SEPAKATT SEPENDAPATTT, TERUSS GAADAA JUGA CINTA HABIS DI ORANG LAMAA KARNA CINTAKUU AKAN SELALU BERMEKARAN BUAT ORANG BARU YANG BISA TREAT AKUU LEBIH BAIKK
2026-09-02 14:59:56
1525
user7496070827 :
CUMA ORANG ORANG YANG NGGA MAU BERKEMBANG BUAT BELAJAR DARI PENGALAMAN DI MASALALU / HARGA DIRINYA NYANGKUT DI MASA ITU YANG TERUS STUCK DI MASALALU, KITA SEBAGAI MANUSIA WARAS HARUS KASI YANG TERBAIK BUAT ORANG BARU YANG MAU TREAT KITA LEBIH BAIK DARI MASALALU!!!
2026-09-02 20:32:49
242
cetupit :
totally agreeeee
2026-09-03 01:50:11
0
fit🅰️min :
that's right
2026-09-03 03:21:02
0
tulippp🌷 :
yashh girll
2026-09-02 23:12:37
0
caca :
dengan bangga sa repost
2026-09-02 22:38:10
57
oktvnaa :
agree!! gaada istilah masalalu tetep pemenang, masalalu ya masalalu
2026-09-03 03:34:33
1
hi, ini sri🌷🫧🦄 :
yashh dan gue belum pernah mauu kalo di ajak balikan😜
2026-09-02 23:29:17
6
khaii :
@t for tatii:TOTALLY AGREE!! karna sebelum aku bener bener nyerah sama masa lalu, aku bener bener berjuang setengah mti merjuangin hubungan buat terus bareng bareng, jadi kalo udah pisah berarti memang ada hal dari dia yang gabisa aku toleran
2026-09-02 16:56:58
17
niaa :
satu orang itu satu periode selagi masih bisa diperjuangkan ya perjuangkan kalau udah di lepas gaakan bisa kembali lagi, this is my prinsippp💃💃
2026-09-03 02:04:11
2
111125 :
berrti dia mikir gtu ya ke kitaa??
2026-09-02 20:41:00
1
hone :
nanti aku repost stlh aku lewat semua fase nya ya kaaa
2026-09-02 16:32:07
3
pipupip :
@user7496070827: CUMA ORANG ORANG YANG NGGA MAU BERKEMBANG BUAT BELAJAR DARI PENGALAMAN DI MASALALU / HARGA DIRINYA NYANGKUT DI MASA ITU YANG TERUS STUCK DI MASALALU, KITA SEBAGAI MANUSIA WARAS HARUS KASI YANG TERBAIK BUAT ORANG BARU YANG MAU TREAT KITA LEBIH BAIK DARI MASALALU!!!
2026-09-03 00:44:05
2
🤍. :
jika dipertemukan tanpa sengaja sama' jualan bersandingan dan kita putus bukan karena masalah atau apa, tiba' aj waktu pcrn dia bilng putus tanpa alasan apa jodoh?
2026-09-02 20:45:00
1
piwpiww :
@t for tatii:TOTALLY AGREE!! karna sebelum aku bener bener nyerah sama masa lalu, aku bener bener berjuang setengah mti merjuangin hubungan buat terus bareng bareng, jadi kalo udah pisah berarti memang ada hal dari dia yang gabisa aku toleran
2026-09-03 00:00:27
5
🦭 :
@khaii: @t for tatii:TOTALLY AGREE!! karna sebelum aku bener bener nyerah sama masa lalu, aku bener bener berjuang setengah mti merjuangin hubungan buat terus bareng bareng, jadi kalo udah pisah berarti memang ada hal dari dia yang gabisa aku toleran
2026-09-02 17:33:14
1
sepnitaaa :
akan buang' waktu membaca buku dua kali dengan ending yang sama
2026-09-03 02:53:37
0
🍒 :
Sepakat
2026-09-03 03:48:02
0
ey :
SEPAKATT SEPENDAPATTT, TERUSS GAADAA JUGA CINTA HABIS DI ORANG LAMAA KARNA CINTAKUU AKAN SELALU BERMEKARAN BUAT ORANG BARU YANG BISA TREAT AKUU LEBIH BAIKK
2026-09-03 02:22:33
1
rezz_:3 :
@user7496070827: CUMA ORANG ORANG YANG NGGA MAU BERKEMBANG BUAT BELAJAR DARI PENGALAMAN DI MASALALU / HARGA DIRINYA NYANGKUT DI MASA ITU YANG TERUS STUCK DI MASALALU, KITA SEBAGAI MANUSIA WARAS HARUS KASI YANG TERBAIK BUAT ORANG BARU YANG MAU TREAT KITA LEBIH BAIK DARI MASALALU!!!
2026-09-03 04:21:10
1
To see more videos from user @rsnakr, please go to the Tikwm
homepage.