@suppasit65: Salah satu tips agar hidup damai dari @Princess Syahrini #fyp #princessyahrini #syahrini

suppasit
suppasit
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 14:16:21 GMT
82324
2987
84
362

Music

Download

Comments

_rie_1414
_rie_1414 :
klo duit gw banyak juga positif vibes trus hidup . . .
2026-09-03 00:49:52
102
fatimah.nasution54
Fatimah Nasution :
dri dulu dia mmng positif bgt sih, mkanya bnyak resekinya
2026-09-02 21:54:40
67
lylaahmad05
Lyla Qr :
konsisten, berarti emang karakter dia positif sekali,dari dulu menyikapi orang yg benci sama dia selalu di bawa santai
2026-09-03 00:36:08
43
rikaiycunx
Rika Iycunx :
kenapa syahrini bisa bicara seperti itu ? yups dia sudah bahagia dalam hidupnya, dan tidak ada waktu untuk julid sama hidup orang, waktu dia sangat berharga untuknya
2026-09-02 18:26:18
68
buku707
mikayla :
udah bener ngerem ga ada tampil skng malah tampi🤣
2026-09-03 01:42:22
11
didi_di4
_di :
defenisi sudah menemukan siapa dirinya sebenarnya...
2026-09-02 23:57:13
11
ummu_dhirgham
Mrs.170cm :
Centil ini yg paling enak diterima kuping 😅
2026-09-02 23:22:42
24
momofbabyibra
Yulywitarsa :
Yeesshhhh queeen 👑👑👑
2026-09-03 00:47:31
0
sachi98561
sachi :
INI YANG SAYA SUKA DARI SIFAT BAIK SYAHRINI WALAUPUN BANYAK ORANG MENGHUJAT DAN JULIT PADA DIA SYAHRINI TIDAK PERNAH MEMBALAS NYA
2026-09-03 02:15:00
8
karimibeth
ibetkarim :
yes untuk syahrini👍
2026-09-03 00:09:03
6
yuniambar484
Yuni :
betyuul ibu incees
2026-09-03 04:03:12
1
sani.yulianti78
Sani Yulianti :
klo bnyk duit kyk prinses aku jga pasti berfikir sprti itu.🤭😂😍
2026-09-03 02:55:04
2
mom.casa1
Mom CaSa.. :
iya biarin aja orang julid mah bukan level kita....cukup jadi orang baik saja bener kata incess
2026-09-03 00:48:24
10
lindahandayani533
mba linda online shop :
lah dia ngapain julid...Ama yg ngejulidin
2026-09-03 04:31:05
0
putrihawa_akunke2
Putri DagingKambing Cirebon :
keren incess🥰
2026-09-03 01:21:01
2
sugihsakkabehe
🌼🌸🌺 :
paling suka SM inces dia tuh ya positif vibes bgt🥰dia tu GK pernah ribut walupun dia tu d fitnah sana sini
2026-09-03 00:18:11
5
bernice_2632
𝐁 𝐞 𝐫 𝐧 𝐢 𝐜 𝐞 _ ²⁶³²🥂 :
inces aku padamu
2026-09-03 00:45:22
2
whitecandy8989
akuini :
menurutku cm dia artis yg slay slow do hujat..di jadiin stiker..di bully...g marah g ngomong kasar g nuntut lapor2... sederhana sih cm nutup komen...tp sangat bijak g menyakiti org lain...good job Syahrini...keren bgt
2026-09-02 22:13:50
7
kareemalrashied
kareem al rashid :
hempaskan yg suka julid...
2026-09-03 01:55:09
1
furqonsenotribuan
furqonsenotribuan :
hallahhhh
2026-09-03 03:02:12
0
ipeeh058
ipeeh :
ahhh ..itu bukan urusannkita,Choki .....🤩🤩🤩 love incesss
2026-09-03 01:22:57
2
inong.anzila3
Inong Anzila :
Benar banget kata katanya Allah ga pernah tidur, selama kita baik at the end pasti ada reward dari allah
2026-09-03 01:19:54
4
queenrubby18
Queen Rubby18 :
inces emang kelaas🥰
2026-09-03 00:13:54
1
ella.dafa1
Ella dafa :
betul bgt inces
2026-09-03 04:39:30
0
hyoko_00park
혜구 chaebin :
setuju
2026-09-03 03:43:03
0
To see more videos from user @suppasit65, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About