@reeruuu: #kuchiki #rukia #jj #mybinih😘😘😘 #fypシ #BLEACH #alightmotion

【Reruu】
【Reruu】
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 14:18:52 GMT
13517
2120
75
348

Music

Download

Comments

harrrycstr
kai ngaku aizen :
Sesuai rencana ku
2026-09-03 08:15:59
4
viola_imupss0
vio ngaku rukia :
ada Rukia ada gw 😹
2026-09-03 05:15:12
3
deswa_uzumaki
INI DESWA WOY😹 :
mana posting ulang nya😠
2026-09-03 12:01:52
1
airaidgaf0
Aira martabak manis :
lain kali jjin foto gw bilang dulu bang
2026-09-03 05:49:37
2
zorazyy
Yoichi :
preset dmna
2026-09-03 10:42:56
1
faltempest
Fall :
loh ini kan sate gw, kok bisa disini
2026-09-03 13:09:12
1
nanz.v3
nan SG ungu kece keren anjay🤓 :
sate
2026-09-03 10:40:43
1
imyforyou_
iqra ngaku cucu abah😹 :
inikan my sate my papan my bini my wife my rukia😹🤓
2026-09-03 04:45:18
1
paygengsterbikingemeter
paylywn :
repost nya mana woik😠
2026-09-03 06:26:43
2
dubaicwikimpul
𖹭. ℒulu :
eh gwe jir
2026-09-02 23:29:09
1
lexxa23511
•alexxa :
ada rukia ada gua
2026-09-03 09:24:53
2
roroloaf._
♡𝓝ai || 𝓙ungoo :
Loh, itu kan aku
2026-09-03 12:06:37
1
matchakyy80
dicky lagi apa ya :
sate dingin gak enak
2026-09-03 13:26:53
1
To see more videos from user @reeruuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About