@kenn13580: sengeselin itu kah, Ampe El lantai yg kita kenal sudah tidak mencintai lantai lagi🗿🗿 #thespike #thespikevolleyballstory #thespikecross #thespikevolleyball #sangyeon

Ken࿐
Ken࿐
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 14:19:38 GMT
19339
880
57
61

Music

Download

Comments

rendyoconner
『𝑅𝑒𝓃𝒹𝓎 』 :
itu pas main di cerita nya seru jir gua sampe tembus 22 ribu penonton dan dulu juga emng agak susah lawan nya tapi krna gua pake Nishi jadi nya ezzz🗿
2026-09-03 02:23:36
32
passo6810
FBA :
kenapa ya sekarang lawan nya makin gampang apakh suncyan meremehkan kita
2026-09-05 09:10:55
1
nizhamul.haq.1
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
tp di gw El lantainya Masi suka lantai sampe Nishikawa 4m saja di labrak olehnya meskipun sya yg dapat poin🗿😁😭
2026-09-03 10:01:53
2
rayankkll
ArchiveX |4𝐒𝐂𝐄 :
sudahlah rl lantai Spike nya kencang pula 🙄🙄 tapi itu dulu😹
2026-09-03 03:10:18
2
kimi87953
kimi_4N16 :
pake helios nya lucas pas serve enak bgt kalo di slide
2026-09-03 09:16:01
1
nn____________06
Duu ー Chanツ :
lebih ngeselin dinding baja tinggi sih, soalnya gw dlu gak Sejago sekarang 🗿
2026-09-03 04:16:05
1
zynedit_0
zynvell :
wakil kepala sekolah
2026-09-03 04:50:19
1
zozoy185
Zozoy :
padahal aku dulu sering pakai ellio buat servis buat counter mereka😌
2026-09-02 23:16:40
1
jay0xvc
deoskibidi𖣂 :
kepala sekolah the spike bilek:lari dikit encok🗿
2026-09-03 04:25:49
1
maulan_18yo
Maulana :
kek mana mau ngeslide terus kalo lawannya Nishi 4m, raul bar merah, Ryu full gauge 🗿
2026-09-03 06:38:37
1
oldrul
Just-Mie Ayam :
di nerf jir lah🗿
2026-09-02 16:39:19
1
arzonex.one1
ArZoNeX :
dulu masih pake siwoo pas ngelawan dia muak banget anjir di slide mulu😹 eh sekarang pas udah punya 5 s+ malah di nerf🗿
2026-09-04 09:45:30
2
lyukawaii
Lyu - Rem :
gw dulu wajib banget pake hongsi kalo lawan dia🗿
2026-09-03 04:35:30
2
argasena43
senzz :
mungkin bukan SMA art ob yang di nerf tapi kita aja yang Uda berkembang gimana cara kalahin tuh tim seiring nya waktu kita kan punya Nishi Raul ryuu sara Leon jadi mudah buat counter kalo dulu kan rata" young sup kalo ngga jaehyeon kan
2026-09-04 04:53:17
1
woilahci.k
Tutorial jadi sepuh :
gw yg di suguhin El lantai dari point 0 Ampe 12🗿 tapi gw lagi pake Leon🗿
2026-09-03 13:17:48
1
d1tzluvluv
ditzz manjiro :
dlu full match nge slide trs si sanghyeon cok skrng nge slide ny jarang
2026-09-05 10:45:38
0
orieahmad5
orie ahmad :
Ampe sekarang aja gw lawan art ob di turnamen aja masih nyium lantai🗿
2026-09-04 10:56:35
1
aleajenaira1
칼릴 :
sedangkan gua lawan dia ampe di hapus masa kecil
2026-09-03 06:01:31
1
ilhamsikumbang88
VDC | hamm_xyz :
nyadar ngga tim yang di era daeri dulu op pas diambil alih oleh suncyan dibuat cacat semua contohnya all star
2026-09-05 04:36:49
0
anjai.anjir3
lanz di panggil nengok :
dulu KLO nge slide se lapangan njier 🗿
2026-09-05 02:27:52
3
raza17juli
R͉̜̎͡͠A̷͙ͭͫ̕"Z̟̈́̆̉͜A̷͙ͭͫ̕/?? :
dulu dia ngeslide bisa jadi kayak dia lagi main seluncuran njir
2026-09-05 16:55:32
0
kurumi3874
myself Miku x TSC :
dulu itu tim dikit-dikit slide jadi malas
2026-09-06 05:58:02
0
cacaacayluvluv
cacaacay 49/51 suka mie ayam :
udah di nerf parah mungkin karena game nya makin rame dan banyak newbie sunycyan menurunkan kesulitannya paling kerasa di tim art ORB dan semua pemain di liga
2026-09-05 02:40:30
2
harizalimi
Hariz :
dulu pas zaman sanghyeon pertama kali keluar liat banget lawan nya cok.. kek gimana mau tembus gitu.. waktu itu masih sulit mau dapetin spike S cuman modal A aja wak si Aidan Flash aja gw😭
2026-09-05 14:02:12
0
dingin.tetapi.dem2
dingin tetapi demam :
kasihan liat orang orang yang counter sanghyeon pake hero S+, padahal tinggal pake Leon kombo sama sodam udah tu kelar, ngapain pake S+
2026-09-03 20:28:12
0
To see more videos from user @kenn13580, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About