@kenn13580: sengeselin itu kah, Ampe El lantai yg kita kenal sudah tidak mencintai lantai lagi🗿🗿 #thespike #thespikevolleyballstory #thespikecross #thespikevolleyball #sangyeon
itu pas main di cerita nya seru jir gua sampe tembus 22 ribu penonton dan dulu juga emng agak susah lawan nya tapi krna gua pake Nishi jadi nya ezzz🗿
2026-09-03 02:23:36
32
FBA :
kenapa ya sekarang lawan nya makin gampang apakh suncyan meremehkan kita
2026-09-05 09:10:55
1
:
tp di gw El lantainya Masi suka lantai sampe Nishikawa 4m saja di labrak olehnya meskipun sya yg dapat poin🗿😁😭
2026-09-03 10:01:53
2
ArchiveX |4𝐒𝐂𝐄 :
sudahlah rl lantai Spike nya kencang pula 🙄🙄
tapi itu dulu😹
2026-09-03 03:10:18
2
kimi_4N16 :
pake helios nya lucas pas serve enak bgt kalo di slide
2026-09-03 09:16:01
1
Duu ー Chanツ :
lebih ngeselin dinding baja tinggi sih, soalnya gw dlu gak Sejago sekarang 🗿
2026-09-03 04:16:05
1
zynvell :
wakil kepala sekolah
2026-09-03 04:50:19
1
Zozoy :
padahal aku dulu sering pakai ellio buat servis buat counter mereka😌
2026-09-02 23:16:40
1
deoskibidi𖣂 :
kepala sekolah the spike bilek:lari dikit encok🗿
2026-09-03 04:25:49
1
Maulana :
kek mana mau ngeslide terus kalo lawannya Nishi 4m, raul bar merah, Ryu full gauge 🗿
2026-09-03 06:38:37
1
Just-Mie Ayam :
di nerf jir lah🗿
2026-09-02 16:39:19
1
ArZoNeX :
dulu masih pake siwoo pas ngelawan dia muak banget anjir di slide mulu😹
eh sekarang pas udah punya 5 s+ malah di nerf🗿
2026-09-04 09:45:30
2
Lyu - Rem :
gw dulu wajib banget pake hongsi kalo lawan dia🗿
2026-09-03 04:35:30
2
senzz :
mungkin bukan SMA art ob yang di nerf tapi kita aja yang Uda berkembang gimana cara kalahin tuh tim seiring nya waktu kita kan punya Nishi Raul ryuu sara Leon jadi mudah buat counter kalo dulu kan rata" young sup kalo ngga jaehyeon kan
2026-09-04 04:53:17
1
Tutorial jadi sepuh :
gw yg di suguhin El lantai dari point 0 Ampe 12🗿
tapi gw lagi pake Leon🗿
2026-09-03 13:17:48
1
ditzz manjiro :
dlu full match nge slide trs si sanghyeon cok skrng nge slide ny jarang
2026-09-05 10:45:38
0
orie ahmad :
Ampe sekarang aja gw lawan art ob di turnamen aja masih nyium lantai🗿
2026-09-04 10:56:35
1
칼릴 :
sedangkan gua lawan dia ampe di hapus masa kecil
2026-09-03 06:01:31
1
VDC | hamm_xyz :
nyadar ngga tim yang di era daeri dulu op pas diambil alih oleh suncyan dibuat cacat semua contohnya all star
2026-09-05 04:36:49
0
lanz di panggil nengok :
dulu KLO nge slide se lapangan njier 🗿
2026-09-05 02:27:52
3
R͉̜̎͡͠A̷͙ͭͫ̕"Z̟̈́̆̉͜A̷͙ͭͫ̕/?? :
dulu dia ngeslide bisa jadi kayak dia lagi main seluncuran njir
2026-09-05 16:55:32
0
myself Miku x TSC :
dulu itu tim dikit-dikit slide jadi malas
2026-09-06 05:58:02
0
cacaacay 49/51 suka mie ayam :
udah di nerf parah mungkin karena game nya makin rame dan banyak newbie sunycyan menurunkan kesulitannya paling kerasa di tim art ORB dan semua pemain di liga
2026-09-05 02:40:30
2
Hariz :
dulu pas zaman sanghyeon pertama kali keluar liat banget lawan nya cok.. kek gimana mau tembus gitu.. waktu itu masih sulit mau dapetin spike S cuman modal A aja wak si Aidan Flash aja gw😭
2026-09-05 14:02:12
0
dingin tetapi demam :
kasihan liat orang orang yang counter sanghyeon pake hero S+, padahal tinggal pake Leon kombo sama sodam udah tu kelar, ngapain pake S+
2026-09-03 20:28:12
0
To see more videos from user @kenn13580, please go to the Tikwm
homepage.