udahlah bu donna segera bongkar aja ke davina klo sena kakanya ryan biar sakitnya gak tanggung", gue udah siap bgt nih nampung air mata gue😭😭😭
2026-09-02 14:41:30
196
piscesgrl :
mau serumit apapun kalo cinta nya besar pasti bakal bisa melewati ini semua
2026-09-02 14:30:52
69
nissyya :
ini baru badai pertama belom kalo Davina tau Sena kknya ryan dan Bu Vero tau yang bunuh Ryan itu bapaknya Davina wesss turuu lah😌
2026-09-02 14:45:38
30
Nanad :
dia jujur sama mama nya aja dan dijelasin semuanya kenapa dia awal mulanya bisa jatuh cintaaa aja dia udah keren banget😭 bayangin aje dari kecil kurang peran ibuuu gimana coba mana anak pertama lagi yang harus dipaksa apa apa kuatttt
2026-09-02 14:54:21
51
anfu :
hubungan semanis & segemes ini tapi badai nya ngebadai banget, bener" anjir lah 😭
2026-09-02 14:40:00
25
uhn :
Ngerti skrg kenapa Saloka itu bilang “happy ending ga harus bersama” ya berat bgt ini badainya: mama vero, ryan adalah adik sena, ryan die karena bapaknya davina. Dahlah
2026-09-02 15:46:27
6
melonnn :
bayangin juga kalo sena tau Ryan ngga ada karna papa nya davina,mereka mau gimana sakit lo jadi mereka😭😭
2026-09-02 15:34:30
5
Alee507 :
Sena cuman punya Davina yg ngertiin apa yg dirasa, begitu sebaliknya..
jd Sena berat jd Davina berat lagi karna dia selalu jd korban keegoisan dr org² yg disayang..
udahlah kabur aja senada ke LN temui Hendry Abraham 🤭 pasti direstuin itu karna Davina anak mantan terindahnya 😁.. balek indo kalau udah anak aja 😅
2026-09-02 15:02:49
8
👑 :
tapi menurut aku respon mama vero ini wajar bgtt, memang terlihat pilih kasih atau prioritas in riyan tapi di sisi lain mama vero dah bilang perasaan sena emg ga salah, cuman di sisi lain mama vero sebagai orang tua juga susah untuk netral seperti yg dia bilang di dialog kan, karna mama vero juga masih memikirkan rian yg hilang tanpa kabar selama 8 tahun, di real life juga bakalan seperti itu responnya. karna sebagai singgle moms dan hanya punya sena yg di harapkan untuk masih membantu memikirkan kondisi rian yg secara cerita masih dinyatakan hilang dan mama vero maupun sena sama sama ga tau rian di mana. wajar mama vero bilang sena ga memahami perasaan rian, di sisi lain mama vero juga mulai membuka hati buat davina kan. di akhir dialog ini juga jadi pemicu buat sena akan lebih berjuang buat mempertahankan perasaan nya dan dia akan segera cari rian. Dan tante vero di situ sudah kasih lampu hijau kan kalo rian setuju mama vero akan restui, ini ada kemajuan dan harapan buat hubungan senada di belakang nanti, dari pihak sena sudah ada lampu hijau, sisah dari keluarga davina nanti gmna dan dari davina sendiri yg akan lebih berat nanti. so nikmati alurnya guys. ini complecated bgtt alurnya, tapi meski angin ribut halilintar selama mereka berdua sama sama berjuang pasti akan indah endingnya. sabar anak anak kambing. doakan aja sinetron ini selalu GWONGGG 🔥❣️
2026-09-03 01:10:19
1
220107 :
@Tyaaa🧚♀️:BERAT BANGETT JADI SENAA, KALAU AKU DI POSISI SENA GA AKAN SEKUAT ITU SII, UNTUK MENEMUKAN KEBAHAGIAAN AJA SULIT BGTT 🥺🥺
2026-09-03 01:18:12
2
Nuy Azizaw :
baru dari mak lu sen belum dari davina...gue yg bingung gimana caranya nyemangatin kamu beneran deh.. karakter kok nelangsa banget sih sena
2026-09-02 14:52:15
1
farrrrrr :
janjii yaa cinta kalian harus lebih besar dari semua badai yg ada didepan..😭😭
2026-09-02 15:07:26
2
@atia4414 :
yaAllah aku gak siap kalo Davina tau semuanya tentang Sena😭😭😭
2026-09-02 19:29:59
1
bi.meins :
suka bgtt sama scene sena ngobrol sama mama vero, dr cara menjelaskannya. minta maafnya sena, dan alasan kemarahannya mama vero...brasa bgt nyeess di hati mamak2 yg punya anak laki2 yg skarang masuk difase dewasa 🥰🥰
2026-09-02 16:13:48
1
RafkaAlfarizki27 :
Badaiii terbesar mereka tu kayak nya pas tau kalo yang bunuh ryan itu papa novan 😭
2026-09-02 14:47:04
1
Indriani :
makin baca komen kebawah , makin nangis , makin ovt, makin asam lambung 😭
gak rela banget kalau senada end nya gak bersama
semangat ya papisen , semoga mamina bisa tetep berpegang Teguh dengan sayang nya , biar badai nya bisa di lewati bersama 😌
2026-09-02 19:03:17
1
Cotoncandy_04 :
Awas aja kalo ga happy endingg wahai penulis😭🥹
2026-09-02 14:33:54
0
CYEL :
Sena kamu hebat jujur dgn perasaan cinta dan serius mau nikah sm Davina ke mmh Vero
skrng kamu hrs berani jujur ke Davina klo kamu itu kk nya Ryan ..yakin Davina akan menerima kamu Krn cinta Davina pun mentok ke Sena
yukkk bongkar dlu kematian Ryan ya biar mrka tau semua klo Ryan sdh JD ubi
2026-09-03 04:19:49
0
anidia nur :
bongkar aja udh bongkar semua bu donna , biar badai sakitnya sekalian ini 😭 cape bngt nangisin mereka 😭😭
2026-09-03 00:53:40
0
inuk :
mungkin sebesar rasa cinta sena ke Davina bisa hilang klau tau Riyan yg ngebunuh pp novan ,,calon mertuanya ,,yg ke 2 ,,pp sena pernah berselingkuh sm mmnya Davina ,,woooo rumit bnget
2026-09-03 00:51:54
0
Dwi lestari :
q maunya Sena dan Davina berjuang sama"Sena dan Davina SMA"sakit kalau jalan sendiri"😳
2026-09-03 01:33:44
0
Arizraditya :
pertanyaan nya gini?kalo Rian d restui sama davina,kalo sena gak d restui,berarti sena paling bukan anak vero
2026-09-02 20:46:49
0
unknown :
apapun badainya yang penting jangan sampe miss komunikasi aja😭😭
2026-09-02 14:36:05
0
To see more videos from user @random_adin, please go to the Tikwm
homepage.