@tuk_tuk_officail: He won 14 million wars and They show the lose one 🔥#thanos #MCU #villain #edit #fyp

TUK_MCU
TUK_MCU
Open In TikTok:
Region: US
Wednesday 02 September 2026 14:27:18 GMT
31026
3321
39
113

Music

Download

Comments

67dec0
Somebody :
Doctor doom still beat him btw🥀
2026-09-02 14:36:00
17
king.is.back6473
𝗜𝗠𝗔𝗡 ⏜𝗦𝗔𝗟𝗘𝗛 :
but they don't leave u for only 14 fights, wipeout u in first fight🤡🤡
2026-09-02 17:20:25
0
factforge138
Fariyad :
We need 14 million movies from thanos pov
2026-09-02 16:38:35
8
shetshetnakitaako2
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀᠌ :
he won in infinity war, then he lost in end game its a tie
2026-09-02 17:25:24
5
bedo_alonso_95
Bedo_Alonso_95 :
wait, wdym won 14M times? like he had 14M ways he can win and still won? and he had one way he can lose and that was shown in endgame?
2026-09-02 15:56:43
10
rajaxumar786
راجہ عمر فخرے جہلم🔥🥷 :
Thanos Is Hero🖤🔥
2026-09-02 19:33:05
2
airwebtech
Airweb :
everybody that came out of Brosnan mouth was a quote
2026-09-02 16:55:51
0
alpha205_
𝓜𝓪𝓻𝓴𝓾𝓼 :
he is top 3 jin MARVEL 😅
2026-09-02 18:47:07
3
boo.1ne_person_bo
Boo 1ne_person_boo :
or strange lied to Tony not become doom
2026-09-02 15:54:38
7
amir.khan.mohamad
MASTxPAKHTON :
Thanos father of DC
2026-09-02 18:58:53
0
lil.arch0
️ :
but the other universe dc strange defeat him in 1v1 btw
2026-09-02 22:08:27
0
renan.px6
Renan :
2026-09-02 17:52:18
0
indo.ba0
【Margnificent】 :
40M plus
2026-09-02 14:46:19
0
mohibmn
Mohib MN :
Dm me this plz
2026-09-02 14:45:08
0
simon_x36
🦅 :
Remember Dr Strange can solo if he want
2026-09-02 20:18:18
0
To see more videos from user @tuk_tuk_officail, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Miris. Rasanya menyayat hati melihat linimasa hari ini penuh dengan ratapan cengeng. Kalian teriak-teriak panik Rupiah melemah, menangisi harga skincare, baju, dan barang-barang impor yang makin mencekik leher. Kalian menuntut negara bertindak, padahal yang sedang kalian tangisi hanyalah hancurnya gaya hidup konsumtif kalian sendiri! Buka mata kalian lebar-lebar. Di saat kalian sibuk mengasihani diri sendiri, anak muda yang otaknya jalan justru sedang menangguk kekayaan. Kenapa? Karena saat Rupiah anjlok, produk kreatif dan hasil alam bangsa ini harganya jadi sangat murah dan tak tertandingi di mata dunia. Bule-bule itu berebut barang kita! Kita modal keringat pakai Rupiah, tapi panen raya dibayar pakai Dollar. Tadi pagi, Presiden Prabowo sudah memberikan tamparan yang sangat keras di gedung DPR:
Miris. Rasanya menyayat hati melihat linimasa hari ini penuh dengan ratapan cengeng. Kalian teriak-teriak panik Rupiah melemah, menangisi harga skincare, baju, dan barang-barang impor yang makin mencekik leher. Kalian menuntut negara bertindak, padahal yang sedang kalian tangisi hanyalah hancurnya gaya hidup konsumtif kalian sendiri! Buka mata kalian lebar-lebar. Di saat kalian sibuk mengasihani diri sendiri, anak muda yang otaknya jalan justru sedang menangguk kekayaan. Kenapa? Karena saat Rupiah anjlok, produk kreatif dan hasil alam bangsa ini harganya jadi sangat murah dan tak tertandingi di mata dunia. Bule-bule itu berebut barang kita! Kita modal keringat pakai Rupiah, tapi panen raya dibayar pakai Dollar. Tadi pagi, Presiden Prabowo sudah memberikan tamparan yang sangat keras di gedung DPR: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kalian pikir beliau tidak tahu Rupiah sedang diuji? Beliau sangat tahu. Tapi alih-alih panik receh, beliau memosisikan diri sebagai visioner. Beliau sedang pasang badan, merombak habis makroekonomi kita, dan membentangkan karpet merah agar kita tidak selamanya menjadi bangsa jongos yang cuma bisa setor uang ke negara asing. Beliau sedang memaksa kita bangkit menjadi produsen! Sangat menyedihkan, sungguh. Presidennya sudah banting tulang membuka jalan tol menuju pasar internasional, tapi anak mudanya malah asyik meringkuk di pojokan meratapi keranjang e-commerce. Pilihannya sekarang ada di tangan kalian: Mau terus jadi budak impor yang merengek dan mati pelan-pelan digilas zaman, atau bangkit, manfaatkan momentum ini, hantam pasar global, dan mulai hisap Dollar ke kantong kalian sendiri? Buktikan kalau kalian bukan generasi pecundang! 🇮🇩🩸💵 #TamparanKeras #PanenDollar #GenZMandiri #MentalBaja #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju #StopMengeluh
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About