aku ga pernah liat ada group se pysical touch ini dan se clingy ini 🥰🥰
2026-09-02 14:40:19
7718
노런민 :
Kayanya itu Jaemin mau bangun ga bisa bukan karena di peluk Chenle, tapi tangannya di jadiin bantal sama Chenle makanya ga bisa bangun😭
2026-09-02 15:04:28
4386
hainahceah°° :
yg paling clingy haechan sama chenle,yg paling susah ditembus lee jeno😭
2026-09-02 14:49:10
1719
unknown :
si jaemin kaya abis nidurin anaknya😭 segala bangunnya hatihati banget takut chenle kebangun😭
2026-09-02 15:12:55
2537
444's :
segrup isinya cwo clingy smua
2026-09-02 14:34:16
1077
lun・゚ :
jaemin kaya anak perhotelan rapih betul
2026-09-02 15:03:18
507
Sabilaaa🐰🐱🌹 :
LEEE MAU TUKERAN GAKK??!!! AYOK TUKERANN DULU PLEASEEE😭😭🙏🏼
2026-09-02 15:02:08
623
taa🦩 :
inilah mereka tuh ga jaim jaim, saling sayang semua😭
2026-09-02 14:52:13
767
tsa :
mereka tuh NEMPELLLLL NYA NEMPEL BGT
2026-09-02 15:11:13
186
🐰🐬🐹 :
NEO CLINGY TECHNOLOGY
2026-09-02 23:37:46
4
cryracoon 🦝🐾 :
i need jaemin
2026-09-02 16:33:21
0
키키🌷 :
itu jaemin rela tangannya di tindihin chenle, terus haechan bangun tidur clingy mode on ke jisung, GUE BINGUNG MAU PILIH JADI CHENLE APA JISUNG YAKKKK😭😭😭😭 AAAAAAA
2026-09-02 16:43:49
55
zeyaa :
'NEO CLINGY TECHNOLOGY' setiap nonton unit nct manapun ada aja momen clingy satu sama lain, kan jadi terharu🥹 jadi mau haechan😭
2026-09-02 15:10:54
128
awaa :
chenle lucu bngt dia clingy bngt sama jemm
2026-09-02 16:46:41
5
aku siapa :
mereka bangun tidur aja masih pada ganteng ganteng banget🥰 gak kuat liat bare face mereka semua😭
2026-09-02 14:44:04
108
Haechree___ :
bentar, lagi ngebayangin punya suami yg physical touchnya kayak mereka 😭😭