@timesofkarachi: President Karachi Mobile Electronics Dealers Association Muhammad Minhaj Gulfam said the association supports Jamaat-e-Islami’s strike call. He announced that the mobile market will remain closed and reopen after 3 PM. #TOKReports #Karachi #MobileMarket #JamaateIslami

Times of Karachi
Times of Karachi
Open In TikTok:
Region: PK
Wednesday 02 September 2026 14:30:36 GMT
97293
2703
91
523

Music

Download

Comments

onestephost
one step host :
hahahaha karachi me mobile market isi time khulfi he
2026-09-02 17:11:23
1
bilaljannati35
بلال جنتی ۔❤️ :
Bhai band hi kardo betar haiii ya subha say open karlo shop 💯
2026-09-02 16:56:13
8
ha.muawiyah3
⚔️🇵🇰Haider Ali Muawiya🇵🇰⚔️ :
موبائل مارکیٹ تو ویسے بھی تین بجے کے بعد کھلتی ہے بہترین پرینک کر دیا آپ لوگوں نے حافظ صاحب سے😂😂😂
2026-09-02 15:26:01
49
umairmugal8
Umair Mugal :
3 k bad khulty hum shop wesa b😅
2026-09-02 20:36:55
0
hafeezjan030
Hafeez Jan :
hahaha waise b 1 bje k bd open Hoti hai market 3 bje phr Kai hai
2026-09-02 15:25:54
0
shoaibmobiles5
SHEZI'S PHONES ⛎ :
4bji to hum open krty he bhai 😂👍
2026-09-02 20:43:17
0
sheikhowais77
Omi :
gold mark 1 and 2 khula hai defance phase 1
2026-09-02 21:31:56
0
user87892061
hhhhh :
BHAI AP MOBILE MARKET SUBAH 8 BAJAY OPEN KARTAY HO KIA
2026-09-02 16:42:17
6
nameersuhail
Panadol Extra :
Market main kaam he 3 bajhe kay baat hota hai
2026-09-02 16:08:26
8
harrykarar
Harry KarAr :
hm kholty he 3 bjy hy 😂
2026-09-02 15:50:22
7
shahzain.ansari32
Rosh 😜 :
mobile market khulta he h 4 bje 🤣
2026-09-02 19:26:50
1
sameerpathan6523
@SameerPathan652 :
Tariq khaluga kl ya sab kabi 1 nhi ho saktay sab tajir saddar apni apni Marzi sa chaltay hai
2026-09-02 14:44:03
3
apkahunyar50570
zeeshan khan :
yeh konsi himayat hai mobile market to open hi 2 bajay k baad hai 😂
2026-09-02 18:52:43
1
itsumer1437
🔥U م Ë R🔥☑️ :
watch market kab open huge
2026-09-02 21:10:36
0
sheerazali631
Sheeraz Ali :
is k liye iqbal ka share yad agya Ishq Qaatil Se Bhi, Maqtool Se Hamdardi Bhi Yeh Batta Kis Se Muhabbat Ki Jaza Mangey Gaa? Sajda Khaliq Ko Bhi, Iblees Se Yarana Bhi Hashar Mein Kis Se Aaqeedat ka Silla Mangey Gaa?
2026-09-02 16:22:03
2
furqavakxpq
Furqan :
bilkul sub hartaal karein mukammal poora din aur markets so shaam 3 baje k baad bhala khol lein aur apna karobar shuru kar dein ...🥰😏jamaat -e-islami ka saath dein!
2026-09-02 21:46:46
0
sameer.sameer9872
Sameer sameer :
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
2026-09-02 21:22:43
0
druidwicked99
Simpleguy77 :
Ye acha mazak hai
2026-09-02 15:58:32
1
waqaskhan883
Waqas Khan :
Normally open hoti hi 2 30 tk hy 😜😜😜😜😜😂😂😂😂
2026-09-02 20:44:42
0
riaz.ahmed9914
Riàz Ahmèd :
mobile market to 2 bje hi khulti h ye mazaq ha
2026-09-02 16:53:56
3
faisalqureshi9614
faisalqureshi9614 :
ya pir hartal mat karo kiyo pary Shan kar rahy ho bahi
2026-09-02 20:53:06
1
hasham.mala.mala
hasham mala Mala :
3 Bajay k baad he costumer Ata hai . mobile market kabhe band nhe hogi 🤑
2026-09-02 21:05:09
0
sidrsami123
sidrsami123 :
3 bje bhi nh khulo puri din bad rakho
2026-09-02 21:23:09
0
meybe_asif
meybe_asif :
ye kiya game krdiya market vese bhi 3 bje tk sari market khulti hain
2026-09-02 21:00:13
0
To see more videos from user @timesofkarachi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Oh, sekarang mulai main playing victim? Tiba-tiba pakai jurus diving politics, pura-pura terzalimi dan menggoreng isu seolah-olah pemerintah sekarang
Oh, sekarang mulai main playing victim? Tiba-tiba pakai jurus diving politics, pura-pura terzalimi dan menggoreng isu seolah-olah pemerintah sekarang "anti-inovasi" dan bikin anak muda cerdas takut masuk pemerintahan? Tolong pakai logika, mari kita bicara pakai data dan fakta, bukan pakai drama. Total kerugian negara di kasus ini mencapai Rp 5,68 Triliun. Kalian bisa bayangkan uang sebesar itu? Angka raksasa itu seharusnya bisa dipakai untuk merenovasi ribuan sekolah rubuh di pelosok nusantara, membangun fasilitas yang benar-benar mengubah nasib anak bangsa. Tapi realitanya? Dana ini justru diduga ludes untuk proyek pengadaan Chromebook yang dari awal sudah diteriaki banyak pakar tidak efektif karena infrastruktur internet di daerah kita masih timpang. Anehnya, di tengah kerugian triliunan begini, masih ada yang mati-matian membela? Kemarin kalian paling keras berteriak "Hukum harus tajam ke atas!", giliran elit penguasa kesandung hukum, mendadak pada amnesia dan bersembunyi di balik kata "inovasi"? Mari kita luruskan: Kontribusi terbaik itu butuh integritas tinggi. Kalau ada orang cerdas yang merasa dirinya kebal hukum ketika merugikan uang rakyat, itu bukan inovasi namanya. Itu imunitas. Tindakan tegas ini murni penegakan Asas-Asas Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB). Bukan agenda politik, bukan sentimen pribadi. Ini adalah bukti bahwa pemerintahan saat ini punya nyali untuk menegakkan hukum yang benar-benar tajam ke atas. Jangan biarkan uang rakyat terus-terusan jadi ajang eksperimen elit! 🇮🇩⚖️🔥 #FaktaBicara #TegakkanHukum #InovasiBerintegritas #UangRakyat #PendidikanIndonesia #LawanKorupsi #PrabowoSubianto #TajamKeAtas #KeadilanSosial

About