pr nya cmn di bingg sm ps aja selebihnya diatas rata2 semua
2026-09-02 15:45:33
264
𝕠𝕙 𝕒𝕛𝕒 𝕤𝕚𝕙✩᭕ :
betul, for me ayu ini cocok untuk semua aja, supra oke, mi oke, cosmo oke, charm juga oke
2026-09-02 14:39:13
171
zk :
join ymi aja , kalau PS ya udah oke banget
2026-09-02 15:26:08
18
jaqyastore :
TPI dia beneran se versatile itu, supra bisa inter bisa charm bisa bahkan cosmo pun bisa bisa aja Dese juga tinggi langsing cantik oke bgt
2026-09-02 17:07:44
47
fif :
pr dia cuma diinggris sama ps, selebihnya tinggal poles dikit boom duar megang tahta 1 tahun
2026-09-02 15:41:31
79
bahagiaselamanya :
universe is calling
2026-09-02 18:12:25
0
ᯓ ᡣ𐭩⋆.🦢˚.🪷 :
ayu mau ke pare dulu guys buat matengin englishnya sama mau asah psnyaa juga, beberapa waktu lalu aku nonton livenyaa
2026-09-02 16:04:14
23
AreSta🐬 :
betul se gorgeous dia sayang banget kalo belum cicip top 4 intinya dia harus benar benar update PS dia itu aj selebihnya dia gongggggg
2026-09-03 00:39:22
9
goxgox :
ke Miss Indonesia ajabtapi mental dia kayanya belom kuat menghadapi para juliders terbukti dia tutup komen dan kasih klarifikasi saat dikomentari PS nya padahal komennya isinya kritikan agar ia terus mengasah psnya. karena dia punya potensi banget
2026-09-03 00:42:48
3
ayu :
iya wajib join lgi plis jangan ke ajang lain vibes ny mirip harasta🤩 potensial banget
2026-09-03 05:16:03
0
Teh Pucuk Harum :
mantaaaappp, cusss emm lancarin ps nya di jamin crown merah atau ngga biru bisa tuh
2026-09-02 16:49:24
2
vir :
abisin kontrak dulu weh
2026-09-02 15:29:06
0
yuuu💨 :
Kak erik pun merestui yayuk join lagii semangat berproses ayuk❤️
2026-09-02 22:05:10
1
wyls :
cakep bgt yaaa
2026-09-02 16:58:21
1
𝐊𝐢𝐡🐋 :
di asah lagi ps pasti top 4
2026-09-02 22:26:58
0
hui :
Miss Indonesia aja wakili Miss World
2026-09-02 23:32:19
0
juliantilounthies🦋 :
iya semoga join lagi aku berharap dia ke miss charm
2026-09-02 15:11:32
2
aditahma :
Sejauh ini tahta tertinggi PI itu batch 2026, dia bisa tembus top 16. Kalau batch selanjutnya gak sekuat batch 2026, dia bisa bangeet melaju jauh
2026-09-02 19:59:20
0
. :
join lagi ayuu
2026-09-02 17:43:49
0
paça :
Grand?
2026-09-03 05:43:56
0
roni silaen :
catwalk dia bagus bgt tapi sayang ps ny yg perlu di asa
2026-09-02 20:28:59
0
Sawadekhaaa :
Ikut ratu sejagat kwinn😭
2026-09-03 04:19:20
0
aditahma :
Dia udah pageants material, tp emg join nya kecepatan aja. Matangkan PS dan PDnyaa.
2026-09-02 19:57:37
0
_holahaloxxx_ :
public speaking nya tp tingktkan kak
2026-09-03 01:00:03
0
To see more videos from user @zianrandom, please go to the Tikwm
homepage.