Hatters liat dia melambai tuh dari mana nya sih? 🥺 padahal arbil tuh orangnya emang ekspresif dan plenger aja, ga semua cowo harus cool dan pendiem ya, arbil itu masuknya ke softboy tapi gentle man gituloh, ah kesel aku pacal meyyi di katain yg aneh2🥺
2026-09-02 16:05:32
5
🌹 :
Takut bgtt abiy kejedottt😭🤣🤣
2026-09-02 14:44:02
8
yayayana :
muka nya lucu banget😂😂 gemes
2026-09-02 15:28:38
3
🤍mmhsalsa🤗 :
skrng abiy ikut naik,hati² yaah de🥰
2026-09-02 15:07:06
2
Ai Maya :
kurangajar sampe sakit perut aku ketawain dia😭🤣🤣
2026-09-02 15:49:17
1
Nur Asiah :
kalau ada Afan abis sudah plenger nya pasti gak ketolong 😂😭
2026-09-02 16:19:49
0
farida setiawati :
td ku kget wktu arbil. tba tba naik riging ada aja tngkh lucu ny
2026-09-02 17:14:40
0
V𝐀𝐍ⒾŁŁ𝐀😴 :
pake emot mr bean aja ko dia ttp ganteng ya😚
2026-09-02 16:17:53
0
dita :
sampe ngakak loh aku liatnyaaa, makasih yaa bill udh ngobatin rasa kangen aku sama kamu 🤭🥰🥰
2026-09-02 16:01:58
0
NunaSeokjin :
2026-09-02 15:51:00
0
llda. :
coba ada affan pasti plenger paket komplit
2026-09-02 16:07:51
1
@d :
masyaallah abiy plenger bnget
2026-09-02 15:59:56
0
biela el zafhaa :
🥰🥰🥰
2026-09-02 17:21:33
0
To see more videos from user @crml34, please go to the Tikwm
homepage.