Ya Allah, haram banget mau di ship, acting mereka tu bikin kek hahhh ini benerin acting???!!! natural bgtt gilakkk 😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-02 17:00:10
688
jmris :
THEY LOOK SO GOOD!! LIKE THE SERIES IS SOOO PERFECT!!!🔥🔥
2026-09-02 21:52:28
118
Ra11 :
tp jujur chemistri mereka kawin banget ☺️
2026-09-02 22:33:26
668
chaa 𐙚 :
SUNGKEM GUYSS DUTA HTS KITAAAA INII 🙇🏻♀️🙏🏻
2026-09-03 03:19:51
171
susann :
andai jodoh di tangan gue😅
2026-09-03 05:55:02
15
Hael Letta :
ceweknya mirip kim you jung korea ga sih
2026-09-03 06:50:40
11
enswttfryy_ :
asal s Lukman nggk buka mulut aja, semuanya adem sampe beku😭😭
2026-09-02 15:57:39
132
yraa :
sebenarnya Luke tuh act of service cuma minusnya mulut nya aja lantam
2026-09-03 02:55:18
5
宝贝 bǎobèi🌸🍉 :
scene romance mereka tuh bikin panas dingin bgt dah 😭😭😭
2026-09-02 14:40:31
81
Anggraini_ :
Aw aw aw
2026-09-03 08:09:50
0
Alfina :
Bakal aku rewatc nnti pas udah end
2026-09-03 02:28:52
11
🥑 :
kalo kalian ngeliat nya se detail mungkin,banyak gerakan kecil tapi bikin baper,contoh kecilnya waktu luke mohon pas didepan lutut flora sambil natap matanya itu,tangan luke masuk ke tengah” kaki sama perut flora,sebenernya banyak tapi aku gak bisa sebutin satu satu,hal” yang sepele tapi bikin chemistry mereka nyatu bgt🥰
2026-09-03 12:12:06
4
rosery :
jam 11 lama bgt ini ya astagaaa
2026-09-03 03:16:58
5
gre🐬🐈 :
tangan sama jarinya flora tuh cantik bgt🫠 ada yg salfok jg nggak🫠
2026-09-03 02:05:16
5
Putt; :
zhitong ngingetin gw sama Wen Yifan dehh kalo ngadenger suara nyaa😂
2026-09-03 08:22:02
1
Nia puspita :
Jodoh di dunia nyata aja kalian cocok banget😜
2026-09-03 05:37:43
1
nanaasukaamieayamm :
jujur baru liat aktornyaa selama ini banyakan linghe sm heyu gatau ternyata ada yg semantep ini jg spill drama lain dia yg se mantep ini apa ya 😭
2026-09-03 07:06:02
3
Ratu Taman :
mau tnya doong , bnr ga si ini drama 2014 ??
2026-09-03 07:01:23
0
Rega :
tayang dimana?
2026-09-03 05:36:26
0
wadu :
klu sa jadi pacarnya jin borang, sa cemburu paraagggggg
2026-09-03 01:32:38
1
To see more videos from user @crynxpiee, please go to the Tikwm
homepage.