sumpah kasihan banget sama cepy, baru top 21 udah mau sisa 4 kalo kali ini cepy lagi, cuman bisa berharap ke zhifana, please ari inayah melani harus balik ke setelan awal, jangan malah makin menurun
2026-09-02 14:51:44
1049
Kyyy :v :
lagian aneh banget udah tau sedih malah jaipong 😭🫵
2026-09-02 15:11:57
458
Rahma Wati :
ya aneh2 aja , lagu dia sedih tapi ada jaipongnya , gak jadi sedih lah 😂
2026-09-02 14:55:09
118
by :
makin muak aja liat jurinya. ini bagus loh suaranya minimal 3 bintang lah. penekanan, penghayatannya, dinamika nya dpt bgtt.
2026-09-02 14:56:35
157
loren :
awal mulai da anak didiknyaa lemah pafil dihujat, skrg ceppy. trs kalian maunya siapa yg jd coach? aku? aku nyanyi aja gabisa guys:(
2026-09-02 14:58:34
133
Nina Demplon :
kayanya cuma ZHIFANNA harapannya
dari choch ceppy
2026-09-02 15:19:25
67
Avocuddle🥑 :
nih liatt, semua tergantung dari peserta, biarpun anak didik siapapun kalau dari peserta nya gaada progress nyaa yg bakal tersingkirkann, nih buat orang orang yg ngehate personal ke salah satu coach asli nya pantengin DA8 apa ngga sihhh?? apa cuma fomo?? namanya kompetisi yg di liat progres dari peserta ada kemajuan atau ngga
2026-09-02 15:20:22
31
agha nalendra :
q dukung coach selfi,tp emg gk bisa dipungkiri knp anak”nya kek yg pd gk semangat kompetisi,akhir” ini byk yg turun disaat yg lain lg berlomba” kejar”an..jadi malah gak tega ngliat cepy nya 😫
2026-09-02 14:59:20
66
febriakbar_12 :
coach cepy🥹
2026-09-02 16:42:22
0
Citrik Byapari :
Duh kok gak nyambung, lagi sedih tiba2 jaipongan. Kenapa gak pilih lagu pop sunda banyak yg melo dan sedih. Ihhh kesel gue tiba2 joget jaipong 😏
2026-09-02 14:58:38
51
png7 :
tu kan kalian tau kan mana yg jelek mana yang bagus jadi jangan bilang juri atau indosiar bilang pilih kasih terutama ke anak didik nya melly la kalo anak didik nya bagus semua gimana masa kalian pada ga Terima kalo anak didik nya melly lolos semua. jadi pinter"lah menilai orang jangan menilai orang langsung jiplak tanpa di pikir" yng mateng
2026-09-02 14:55:03
35
CintaaPp :
Tim ceppy semisal sisa zifana keknya bisa nyapu semua temen nya deh🔥
2026-09-02 15:03:36
30
Pangki_MS :
Dikonsep aj gak nyambung msh bilang juri pilih ksh aneh ya netizen ini ssh klo emg klian sdh benci sma melly apa2 nyalain melly 😅🤣
2026-09-02 15:10:08
43
rputra :
gatau ya ,emang aransemen nya kurang masuk aja sih, tapi lebih gatau lagi pada gaterima malah bilang juri pilih kasih ,padahal bisa denger sendiri bagus apa kagak
2026-09-02 14:55:29
36
p i s c e s_ march :
pasti yg bakal di kambing hitamkan anak Melly🤭, juri pilih kasih lah apalah...heyyy harus diakui tim Selfi cm zhifanna yg udh jejek, Ari pun Masi angin2an padahal dulu gw jagoin dia..bisa2 kyk tim fildan taun lalu nih tim Selfi yg paling dikit nanti top 10
2026-09-02 14:54:06
69
#dedek_pharsyah🚀 :
kok lagu sedih dia sambung sama jaipongggg🤣
2026-09-02 15:27:02
5
Uwoo🐙 :
Harusnya lagu upbeat gk sih biar nyambung ke jaipong nya😭
2026-09-02 17:00:43
8
Andika R :
siapa sih milih lagu nya? cocok nya upbeat kalau jaiponng.
2026-09-02 15:13:08
13
by :
dari awal pemilihan anak didik juga udah diatur tim pastinya, coach gamungkin asal sebut pilih anak. nah yg bagus² dikasih ke meli semua wkwk.
2026-09-02 15:00:01
23
Mama Gavi :
abis dong anaknya cepy😭
aku berharap si murama murama tu yg out
2026-09-02 14:52:30
7
Bang Yus :
selfi kena mental juga 🥺
2026-09-02 14:51:32
256
ayiiip06 :
Gak boleh gitu, kan rejeki udh masing” siapa tau sisa sedikit tapi gong” semua yakan🙏🏻
2026-09-02 15:36:48
8
FitriAzka :
gak nyambung banget lagu sedih tiba2 ke jaipong konsepnya ancur banget 😭😭
2026-09-02 16:38:52
23
ayy :
lagu sedih disambungin jaipongan😭
2026-09-02 14:51:56
46
ininaaaaa_00 :
Konsep nya gimna sih lagu sedih di sambung jaipongan😭
2026-09-02 14:58:35
18
To see more videos from user @apcellreal2, please go to the Tikwm
homepage.