ngelihat yuha berhasil di kibulin tuh best momenttt😭
2026-09-02 15:18:19
18306
Uuhiiidd :
tapi yg paling polos dedek yeon sih😭padahal juun elim yuha depan mata dia,tapi dia ke elim oleh juun dengan trik yg sama😭😭
2026-09-02 15:51:12
7693
James :
si Ian tidak memaksimalkan kekuatannya(gak kepake)
2026-09-02 15:52:21
1561
ahyyy❤️ :
sebenarnya carmen bisa menang tpi da pilih klh karena g mw mulai dri awal wkwkwwk😭😭😭
2026-09-02 16:27:04
3204
lyra limb :
carmen bener2 die with a smile hshshs
2026-09-02 22:25:47
6
ukiki🐒 :
kenapa ian dari awal ga tulis nama juun sihh😭😭, skill se op itu ga dipake njir lah😭😭
2026-09-02 22:51:35
170
gaCOERR :
scene pling seru itu pas juun tarik nosungi😭😭
2026-09-02 17:00:34
76
fadielz :
kuncinya si juun kalah tu dia hrus ke elim di awal jirr.. trus dia idup lagi and ilang dah tu power😔
2026-09-02 17:46:01
225
Falrach :
nyangka ga lu pada Carmen bisa bertahan sampe akhir dan by 1 sama juun 🤣
2026-09-02 17:05:33
570
Deranta Qw :
tp juun tuh blm pake keliatan dia loh 😂🤣 klo dia mau bs ngehentiin waktu tp Tau lah Carmen tipikal yg ngondarin konflik jd pasti ujung2nya ngalah
2026-09-02 15:19:21
97
nidaery𐙚 :
Tapi juun emng deserve bgt dri awal sampe akhir konsisten bgt pake otak pake tenaga 😭
2026-09-02 17:40:58
36
krusihga :
kalo juun pake kekuatannya kadian orang sebanyak itu😭
2026-09-02 17:01:06
22
Jerissca :
aku ganyangka yg awalnya carmen udh nyerah dri awal malah juara 2😭
2026-09-02 21:23:56
26
its.me.and.myguitar :
Pertempuran seru dimulai saat jiwoo jadi tumbal supaya yuharam bisa dicabut nametagnya, kejar2an eina lawan trio kim, teleportasi ian ke lift jadi dia ga sempet pake death notenya, perlawanan stella X ukii kii lawan trio KIM, kepolosan ye-on dan mengalahnya carmen karena ga mau di balik lagi waktunya ke awal game😆 juun oppa keren banget dah
2026-09-02 16:30:45
44
wastinphatujuh :
TIRAN YUHA akhirnya tumbang ditangan alien ungu🤣🤣🤣