. :
sedikit mau cerita disini, plisss dibaca teman teman 😭🙏🏼
aku punya mantan yg super baik bgt, dia secinta itu sma aku, tp gtau knp aku gabisa nerima dia dan rasanya hambar gada rasa sma sekali ke dia, aku jga udh usaha biar suka sm dia, tp hasilnya nihil hehe. trs lama kelamaan akhirnya aku memutuskan tdk melanjutkan hubunga nya sm dia, aku gamau nyakitin dia berkepanjangan. akhirnya kita asing selama 2th.
selama 2th itu aku nyembuhin diri,perbaiki diri jd lebih baik lgi aku tanpa adanya org lain. setelah itu pda akhirnya aku nemuin laki laki yg emg sma baiknya, dan aku jalin hubungan selama 1th pas dihari ultah aku, aku tunangan lah sma dia. setelah itu after tunangan 2bulan hubungan kami runtuh, bukan aku yg mutusin tp laki laki itu yg mutusin semua nya secara sepihak. dan yaaa,aku tau laki lakinya memang kurang dewasa,hidupnya msh disetir sma keluarga/sodara²nya. akhirnya aku memilih buat nerima semuanya dan ikhlas jga walaupun hrs melanjutkan hidup dgn puing puing nya.
setelah itu, aku prnh ngomng sma nene ku 'ne klo org dimasalalu aku dtg lgi kehidup aku gmna' , nah after ngmng gtu ke nene malem nya mantan aku ada chat 😭 yg udah asing 2th ituuuu, disitu aku bnr bnr ga ekspek bgt. dia dtg dgn cara yg sma seperti awal kenal, dan perasaan dia ke aku itu ga ilang katanya, dan dia bilang jga pas tau aku udah tunangan rasanya sakit tp dia bahagia ngeliat nya. tp jujur gtau knp aku msh dgn perasaan yg sma, aku blm suka dia, sampe bingungg aku ini knp aku hrs gimna. 😥
2026-09-03 10:41:22