@yaudahgpppp_: #separuhaku #noah #fyp

h
h
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 15:22:19 GMT
198470
39348
149
3145

Music

Download

Comments

wjy072
Yan Wijaya 🐉 :
sudah diyakinkan, lalu ditinggalkan
2026-09-03 07:05:37
305
ryani160
rin🎀 :
bismillah fyp ke dia aku kangen bgt sama kamu
2026-09-02 16:26:24
177
ullfaanakbaikk
aidaa :
plsss comback to me, i missss youu Starngerr
2026-09-03 09:43:46
0
fenystyw
fenyyy :
@berondongku🥺🥺
2026-09-03 01:26:53
18
alvian.nyenye
nyee :
ternyata rata kanan sendiri itu gak enak yah☺️
2026-09-03 07:15:52
21
06izza_26
Izza in +62 :
Apa kamu pantas mengemis pd org yg ingin mengganti kan mu?
2026-09-02 15:36:50
20
rndiankha
rindi antika :
gimna sih cara ngatasin cowo yg susah bngt bilang kata maaf🙂
2026-09-03 10:52:49
1
st.ptnh
. :
sedikit mau cerita disini, plisss dibaca teman teman 😭🙏🏼 aku punya mantan yg super baik bgt, dia secinta itu sma aku, tp gtau knp aku gabisa nerima dia dan rasanya hambar gada rasa sma sekali ke dia, aku jga udh usaha biar suka sm dia, tp hasilnya nihil hehe. trs lama kelamaan akhirnya aku memutuskan tdk melanjutkan hubunga nya sm dia, aku gamau nyakitin dia berkepanjangan. akhirnya kita asing selama 2th. selama 2th itu aku nyembuhin diri,perbaiki diri jd lebih baik lgi aku tanpa adanya org lain. setelah itu pda akhirnya aku nemuin laki laki yg emg sma baiknya, dan aku jalin hubungan selama 1th pas dihari ultah aku, aku tunangan lah sma dia. setelah itu after tunangan 2bulan hubungan kami runtuh, bukan aku yg mutusin tp laki laki itu yg mutusin semua nya secara sepihak. dan yaaa,aku tau laki lakinya memang kurang dewasa,hidupnya msh disetir sma keluarga/sodara²nya. akhirnya aku memilih buat nerima semuanya dan ikhlas jga walaupun hrs melanjutkan hidup dgn puing puing nya. setelah itu, aku prnh ngomng sma nene ku 'ne klo org dimasalalu aku dtg lgi kehidup aku gmna' , nah after ngmng gtu ke nene malem nya mantan aku ada chat 😭 yg udah asing 2th ituuuu, disitu aku bnr bnr ga ekspek bgt. dia dtg dgn cara yg sma seperti awal kenal, dan perasaan dia ke aku itu ga ilang katanya, dan dia bilang jga pas tau aku udah tunangan rasanya sakit tp dia bahagia ngeliat nya. tp jujur gtau knp aku msh dgn perasaan yg sma, aku blm suka dia, sampe bingungg aku ini knp aku hrs gimna. 😥
2026-09-03 10:41:22
0
trax0397
ابن صفيان :
ga posting ulang tapi aku disini
2026-09-03 06:50:34
2
user87493729667
𝐋 :
2026-09-03 06:24:59
2
t250589
ヽ(・∀・)ノ :
niat madamin api malah gue Yg kebakar 🥺
2026-09-03 07:20:31
1
intann_kram
kemasan saset :
cape bnget:(
2026-09-03 10:03:18
1
zadi7523
Zadi :
awalnya ngerasa ga adil banget, dia yang ngeyakinin kita tapi berujung malah nyakitin dengan membawa orang baru. Tapi akhir akhir ini aku sadar, mungkin klo dipaksa sama aku terus dia ga bahagia jadi aku pelan pelan ikhlasin dia. Mungkin berat, tapi ga papa aku yakin aku bisa pulih dan ceria lagi💐
2026-09-03 02:48:48
7
nuryantianty266
Anty :
Sakitttt bangettt setiap melihat Dia di jln😌 rasanyaaa pengen nyapa, tapi sadar dia Sdh ad yg baruu
2026-09-03 03:00:55
1
bipbiq
ZoeBesokMninggal :
Zoe suka separuh aku
2026-09-03 01:06:23
1
anatasy031
anatasya :
2026-09-03 14:27:46
1
To see more videos from user @yaudahgpppp_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About