gamau suudzon, tapi liat dia lebih sering on ig dibanding bales/ngabarin aku di wa membuat aku overthinking
2026-09-03 06:42:21
465
. :
klo dh 3 hari gmn?
2026-09-03 10:52:59
78
Sweetyygirll🤎 :
Hati sekecil ini dijadikan second choice 😭😭😭
2026-09-02 15:30:47
95
rësss :
keburu delete pesan dan ttp ga dipeduliin😭
2026-09-03 16:23:24
14
ppo. :
ngkpapa ya guys lagian bukan siapa’ nya☺️
2026-09-03 11:48:17
22
An :
Masi mending kalau sehari, AKU SEPULUH HARI KAK 🙏🏻
2026-09-04 14:25:11
4
プトラ :
yaudah sih kan just friend ✌️😔
2026-09-03 01:31:16
18
tikaaa :
chatnya dibales kalo chat yang lainnya udah dibales semuanya
2026-09-04 12:53:47
5
:
lebih cepat bls cht org lain, drpa cht ku
2026-09-03 13:41:50
9
matcha💚 :
baru sehari, aku udh sebulan
2026-09-04 12:10:08
0
Nung🕊 :
Dia lebih sering up story di ig😁
mending aku diem ajaa
2026-09-04 13:31:43
2
Kenal?✨ :
opsi dipilih gamasalah, opsi pilihan karena masih bingung mending mundur biar ga bikin bingung🙏
2026-09-04 13:11:01
1
Zziee. :
hubungan baik" ga berantem ga da apa tiba" bgt g bls chatt mungkin yg pertama rewel
2026-09-03 13:22:59
3
𒆜┃Gyöngyszem :
ngantri
2026-09-03 10:57:35
2
uwuboo🦋 :
huft
2026-09-03 08:29:41
1
babygurl :
ywdh sih biarin aja, dikabarin syukur ga dikabarin mungkin hp nya dijual atau tangannya keplindes motor gabisa ngetik, positif thinking aja girls, nanti kalo masih hidup juga pasti bakal balik lagi, man always comeback bruh
2026-09-04 02:01:31
1
🫀 :
Shift 2 bang
2026-09-02 20:17:46
2
oci :
5 hari nih
2026-09-05 11:33:16
0
IpuL :
yaudahh sihh kan aku bisaa menyibukkan sendiri juga
2026-09-05 12:13:09
0
. :
loh kan emang gapernah ada di opsinya dia wkwkwkkwkwkwkwk
2026-09-05 11:58:33
0
🐝 :
berarti bukan kamu orgnya 🤣
2026-09-05 12:49:11
0
To see more videos from user @ramadaaisiaa, please go to the Tikwm
homepage.