there’s already so much “proof” that keonho might be chiquita’s secret love out of all k-pop ships, this is the only one i’m willing to believe in HAHAHA.
2026-09-03 02:17:54
393
cattwomann_23 :
letak gak setara nya dimana sih?? pasangan Baddie gini kok🥰
2026-09-03 08:20:41
1445
Ndwis :
Aku yakin idol lain pasti tau ship ini 🤣 secara ini ship besar banget
2026-09-03 08:43:14
1990
yein :
ion understand the hype vro🙏
2026-09-05 05:59:46
0
𝗸𝗲𝗸𝗲𝗼𝗻𝗵𝗼𝗮𝗻✌🏻 :
GAECATTZ BANGSA BESAR!
2026-09-05 02:15:42
7
Sri iintan permata :
sama² ganteng dan cantik lagi 😍
2026-09-03 09:45:58
94
ƙɛƴƴ🫧 :
BADDIE COUPLE
2026-09-04 10:42:45
6
Amel 💫 :
sebelum tau ship ini gue liat mereka emang mirip😭
2026-09-04 02:33:08
33
𝒔𝐞oj𝐞𝚊ꪀzs🎉 :
gen 4 : yeonjun yeji
gen 5 : kono keni
2026-09-04 13:15:30
7
konosukaCHItato~ :
mereka tau gak sih kalo di ship in😭😭
2026-09-03 23:16:59
16
damn. :
ntar kalo dh legal makin gacorrr pasti💜
2026-09-04 05:23:19
7
. :
kecintaan bgt sm couple ini
2026-09-04 05:30:11
16
junnieeee :
siapa lagi yg bisa menandingi aura dominan ciki kecuali kono😭✌🏻
2026-09-04 06:59:48
39
usr_syhw🥱 :
dari segi mereka sama² maknae sama sama 09line sama sama pokoknya the bast shipper
2026-09-04 22:47:46
6
viii♥︎♡ :
syumpil mereka tuh gasyorrr bgt anjirrr, SETARA POKOK SETARA DARI SEGI BAKAT, VISUAL, pokok semua dah
2026-09-04 08:17:24
14
Ilaa02 :
hati" guyss, ntar ada yg iri trus jadi kasus lagii😭😭 GK mau bangett ship ini kenaa😭
2026-09-04 13:46:13
24
≽^• ˕ •meow :
SEPAKAT, SEPENDAPAT,SETARA
2026-09-04 00:50:08
38
To see more videos from user @coretiez, please go to the Tikwm
homepage.