bukannya normal bang, dulu abang ngambil 50 sks per semester sambil ikut 10 ormawa
2026-09-02 23:18:00
1574
ariel🩻 :
awalnya engineering itu main job & konten itu side job, sekarang konten itu main job, engineering jadi side job
in dis ekonomi🪤 😹
2026-09-02 20:06:59
862
Felzzxy :
dilihat dari negara yang mulai terguncang mungkin bertahan di ke2nya dlu, in dis ekonomi 😂✌
2026-09-02 16:59:03
500
Rene3677 :
Engineer itu job yg bagus banget, dan harus di keep sampe pensiun, kalo bisa coba apply ke perusahaan level international biar lebih berasa increment nya,,,, pekerjaan di social media jadiin side job aja, gk worth buat jangka panjang...😬😬
2026-09-03 02:16:19
195
far :
mode serius, gacor
2026-09-02 16:05:09
540
Wildan Wildan :
dri pada tipes, mending fokus 1 aja sih, masa iya kuliah hampir tipes, kerja juga hapir tipes 🗿
Jujur cocok si bang, kerja nya ga secapek kerja di engineer kan, apalagi menurut ku abang nya relate + lucu untuk anak teknik lanjutkan pilihan mu bang
2026-09-02 16:40:54
36
pixograf :
gapapa, nanti juga yg kerja kantoran pada ngikutin, orang Indonesia itu mentalnya ngikutin kalau udah banyak yg sukses
2026-09-03 06:06:55
4
Mboh wes :
tumben serius
2026-09-02 16:51:17
12
Singgah :
tapi konten Abang kan bisa gede karena enginer dan kerjaan, ketika sudah gak kerja di enginer gimana kontennya tentang engeeringnya bang? apakah abang ngerjain kerjaan teknik dirumah untuk konten?
2026-09-04 23:59:30
0
IG : Pertamax7 :
kapan ya bisa kerja 😳
2026-09-03 17:00:42
0
Gunn :
apapun hasilnya, pilihannya udah lu pilih, semangat bang aishhnya dulu mana
2026-09-02 16:10:30
9
Anta Qalbun :
kenapa ga tetap engineering, untuk waktu konten sekedar dikurangi? dengan ngurangin waktu konten, penonton bisa lebih lama bosen ketimbang upload tepat waktu, kayak dr tirta ngasih saran ke tiktoker yg aksen amerika itu di podcas radit
2026-09-02 19:53:42
12
vck :
aishh merinding bg
2026-09-02 15:49:19
7
r :
ambil s2 marketing bang 😂
2026-09-02 16:57:02
7
Saifannur :
bg kira kira pelajaran kuliah yg sangat berguna waktu berkerja apa yaa?
2026-09-02 23:55:50
0
Dodo3D :
Mau tanya Gan. Engineer design for in this ekonomi apakah masih worth it ? Atau lebih baik ambil bidang lain ?
2026-09-03 00:01:57
0
udangkeju :
resign apa hbis kontrak
2026-09-02 23:37:41
0
86 :
saya teknik mesin juga, belum lulus sih tapi sekarang aktif ke dunia fotografi 😁
2026-09-02 17:28:36
0
ywar :
univ gw tuh cakrawala wkwk
2026-09-03 12:07:05
1
To see more videos from user @berusahaserius, please go to the Tikwm
homepage.