@berusahaserius: gw berenti dari engineer tapi gimana menurut lo?

Sigit Kurniawan
Sigit Kurniawan
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 15:32:00 GMT
215810
22343
181
763

Music

Download

Comments

sapi_laut007
liebert :
bukannya normal bang, dulu abang ngambil 50 sks per semester sambil ikut 10 ormawa
2026-09-02 23:18:00
1574
buburayamenjoyer
ariel🩻 :
awalnya engineering itu main job & konten itu side job, sekarang konten itu main job, engineering jadi side job in dis ekonomi🪤 😹
2026-09-02 20:06:59
862
cvxfrlz
Felzzxy :
dilihat dari negara yang mulai terguncang mungkin bertahan di ke2nya dlu, in dis ekonomi 😂✌
2026-09-02 16:59:03
500
yoookito666
Rene3677 :
Engineer itu job yg bagus banget, dan harus di keep sampe pensiun, kalo bisa coba apply ke perusahaan level international biar lebih berasa increment nya,,,, pekerjaan di social media jadiin side job aja, gk worth buat jangka panjang...😬😬
2026-09-03 02:16:19
195
_aufarizi
far :
mode serius, gacor
2026-09-02 16:05:09
540
wildan.wildan5969
Wildan Wildan :
dri pada tipes, mending fokus 1 aja sih, masa iya kuliah hampir tipes, kerja juga hapir tipes 🗿
2026-09-02 17:20:08
155
zoro45230
NORI :
dari Univ apa bang
2026-09-02 15:41:15
47
savitara
PERIA SOLO :
Lah ane S2 Engineering, malah bisnis petshop. Kerjaan mandiin kucing 😂
2026-09-03 04:16:47
86
harrybarry009
￴￴￴￴￴￴￴ :
in dis ekonomi ya gue pilih 2 2 nya awokawok
2026-09-02 16:52:36
40
kazeobayuaji
kazeobayuaji :
bukannya dulu lu kiper timnas ya bang?
2026-09-03 00:25:45
9
yoru7873
Z4D :
Jujur cocok si bang, kerja nya ga secapek kerja di engineer kan, apalagi menurut ku abang nya relate + lucu untuk anak teknik lanjutkan pilihan mu bang
2026-09-02 16:40:54
36
pixograf
pixograf :
gapapa, nanti juga yg kerja kantoran pada ngikutin, orang Indonesia itu mentalnya ngikutin kalau udah banyak yg sukses
2026-09-03 06:06:55
4
mbohwes29
Mboh wes :
tumben serius
2026-09-02 16:51:17
12
singgah_av
Singgah :
tapi konten Abang kan bisa gede karena enginer dan kerjaan, ketika sudah gak kerja di enginer gimana kontennya tentang engeeringnya bang? apakah abang ngerjain kerjaan teknik dirumah untuk konten?
2026-09-04 23:59:30
0
pertamax7com
IG : Pertamax7 :
kapan ya bisa kerja 😳
2026-09-03 17:00:42
0
gnttur
Gunn :
apapun hasilnya, pilihannya udah lu pilih, semangat bang aishhnya dulu mana
2026-09-02 16:10:30
9
chernobyl_chan_error
Anta Qalbun :
kenapa ga tetap engineering, untuk waktu konten sekedar dikurangi? dengan ngurangin waktu konten, penonton bisa lebih lama bosen ketimbang upload tepat waktu, kayak dr tirta ngasih saran ke tiktoker yg aksen amerika itu di podcas radit
2026-09-02 19:53:42
12
mvckyprytna
vck :
aishh merinding bg
2026-09-02 15:49:19
7
rgtggggg
r :
ambil s2 marketing bang 😂
2026-09-02 16:57:02
7
__saifannur
Saifannur :
bg kira kira pelajaran kuliah yg sangat berguna waktu berkerja apa yaa?
2026-09-02 23:55:50
0
susuanlene4
Dodo3D :
Mau tanya Gan. Engineer design for in this ekonomi apakah masih worth it ? Atau lebih baik ambil bidang lain ?
2026-09-03 00:01:57
0
udangkeju4jg
udangkeju :
resign apa hbis kontrak
2026-09-02 23:37:41
0
dhafinsetyaa
86 :
saya teknik mesin juga, belum lulus sih tapi sekarang aktif ke dunia fotografi 😁
2026-09-02 17:28:36
0
ynwrrrrrr
ywar :
univ gw tuh cakrawala wkwk
2026-09-03 12:07:05
1
To see more videos from user @berusahaserius, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About