bro rela mokad 15 kali demi mencari rute nyelametin shaula,tapi tetep aja jadi kalajengking dawgg
2026-09-02 22:23:09
17
(?) :
buku kematian nya udah ketemu. kaya nya ep berikutnya bakalan meledak lagi
2026-09-03 01:46:47
14
Marschin :
mental daniel gg juga mati terus, tapi kaki gemeter dikit gak ngaruh
2026-09-03 05:13:32
6
Nj_hashmi :
jalan buntu nya kerasa jir,serasa pas Subaru hampir nyerah di eps 1 kebingungan ngelawan petelgeuse + dijalan ada paus putih
2026-09-02 23:52:14
13
sapnu puas :
daniel abis baca buku natsuki subaru nanti, ingatan daniel ditimpa sama ingatan ori natsuki subaru, terus ingatan daniel ilang atau 2 ingatan daniel dan natsuki subaru digabung jadi satu bang? kaya kage bunshin nya naruto gitu?
2026-09-03 06:48:44
0
Putzx!? :
Tebak wr daniel😹
2026-09-03 07:22:07
4
dika cirr :
dulu waktu awal nonton mc lolot bet jirr pas mati bisa idup lgi knp ga diceritain ke yg lain dan ternyata ga bisa, trs gw kepikiran lagi knp ngga ditulis kyk buku harian aja? apakah yg baca bkln meninggoy? tolong jawab buat sepuh
2026-09-03 11:48:45
1
Naz D.G Azurel 🇵🇸 :
mc nya jadi lemah jir. otak nya ga jalan
daniel < Subaru 😂
2026-09-03 00:36:42
3
zone :
tau gk kenapa disini Daniel kgk frustasi atau malah rela 'mati' demi detail kecil kyk mati cuma pengen tau aturan ke 5, soalnya Daniel kgk mikir kemana timeline yg dia tinggalkan, kalo subaru dh pernah denger pertanyaan semisal dia mati apakah verse nya ngulang, atau dilanjutkan yg dimana temen2 nya bakalan mati, atau hidup tanpa Subaru, kan semenjak itu juga Subaru jadi selalu hemat spell revive
2026-09-03 12:46:50
0
sacygrall :
kurang ekspresi nya
2026-09-03 09:54:41
0
Llia :
cara tepat memanfaatkan return of death
2026-09-02 20:48:39
0
Reiii :
17 bg 2 sblm mulai di itung kalo gasalah
2026-09-03 01:48:21
1
𝐅𝐚𝐡𝐦𝐢𝐊𝐞𝐜𝐡𝐞𝐲`ft 𝙂𝙂 :
Minggu depan🗿
2026-09-03 02:45:22
4
—𝐙𝐢𝐲𝐥𝐥𝐚〆𝙆𝙂𝙉 :
muka nya gk seru ahhh gk kyk biasanya menderita Ampe kering muka nyaa😂😂😂
2026-09-03 09:18:42
0
Y u s h a a. :
padahal ini Daniel klo terus d asah bakalan pro cuma ya mau gimna lagi wkwkwk side alter ego mah ibarat npc wkwkw😂 kalem ntar nyatu Ama Subaru masih inget ko ingatanya daniel😏😁
2026-09-03 03:32:13
0
musa.G4 :
ya mau kek mana lagi musuh nya ada 5 apa lagi susah di ried nya aj itu
2026-09-03 02:47:38
0
razat :
lgi nabung smpe ep 19 kena spoiler trs jir
2026-09-03 09:32:44
1
Alxdd :
Daniel siapa?
2026-09-03 01:21:36
0
𝙏𝙪𝙧𝙪⚡ :
di spam loh ya😹
2026-09-02 20:56:48
0
tokufans :
nggak sabar nunggu Minggu depan
2026-09-03 10:06:43
1
To see more videos from user @zenwangy, please go to the Tikwm
homepage.