Dong wook kata gua mah buruan dah, keburu gua jodohin si bude sma pakde yg ini😭🙏🏻
2026-09-02 20:24:24
204
uarmydstny18_ :
tapi anehnya klo inna dishipperin sm yg lain cocok cocok aja, tp knp ldw gada yg pas ya selai. inna ini opini aku aja ya jgn hujat😭
2026-09-02 23:16:51
116
seyyaa :
si mageran itu nonton ini nggak ya,,,??
2026-09-02 16:21:15
113
Efrya22 :
ok kim ji hoon, i get you.. 😆
maassuuukkk...
2026-09-03 02:07:19
1
Adalea Store :
bahaya ini bahaya🤣🤣 terlalu terang-terangan🤣🤣 hati2 wok ke salip haha
2026-09-02 22:06:44
46
🕊 :
what they talking explain in eng?
2026-09-02 15:56:56
3
Yukbisayuk :
Pesona cewek friendly nih boss🤣🤣
Tp aku jg bakal kyk Inna sih seandainya pasanganku minum berdua cuma sm satu org dan itu lawan jenis, that's normal to be protective in that situation☺
Sorry oot, tp aku mau bgt liat Inna interaksi sm Ji Chang Wook asli deh HAHAHAHAH😭🤣
2026-09-03 02:37:47
9
ullik_rz :
Wookieeee luh ngapain ajaaaaaa
2026-09-02 22:15:07
15
dinizuheil :
Wookie kalo gak gercep ini para abang2 40an semua mulai siap2 cari istri nih.. YIN kandidat kuat nih bang... 😌
2026-09-03 00:34:38
14
i'm gemini :
wkwk gimana nih bang ldw,, aku kmren hampir oleng ke inna+jaewook skrg masa oleng lagi ke inna+jihoon 😂😂
2026-09-02 23:57:29
15
mysugar🐝 :
si mageran itu kyk siput lama bgt pergerakannya
2026-09-02 21:43:20
29
sobangcha 🤟🏻 :
hati" kak ada yg lagi geber supra di deket studio you in radio 😂😂
2026-09-03 00:02:05
8
nadstmpul🍒💚 :
feeling gw dia punya pasangan sekarang 😭😭😭
2026-09-03 01:00:20
14
Hadiah 🎁 :
Ada yang geber2 supra nihh🤣
2026-09-02 23:36:57
9
E L Y A :
pakde jihoon : jd gmne wook? lu maju apa gua😏
2026-09-03 00:36:29
6
matchachiiiiii :
demi apaaaaa gas Bangggg Gantenggg Oppa Dongwook lama kali lah bang😁😁😁
2026-09-02 15:55:52
18
iin :
kox oppa kimjihoon tau kalo Inna setiap pagi selalu makan satu apel 😁
2026-09-02 16:06:13
9
dan :
aku suka ship dia bareng lee joo bin di money heist korea jadi denver dan mi seon. tahun kemarin ada drama joo bin bareng dong wook. gas panas2in wookie sama ji hoon juga inna!!!😂🤣
2026-09-02 21:04:30
8
Widiya | Your late 20's bestie :
mami inna kenapa ya kok makin makin makin cantikkkk banget
2026-09-03 02:39:05
5
Ran :
Pakdhe jihoon manggil “Inna” nya jg sweet gitu yak.. ati ati wookie.. bahayaaa nih
2026-09-03 02:19:41
0
—💫 :
📌 btw fyi i simply wanted to continue update momen seru di newest episode of you in radio every week. aku orangnya jg suka diskusi, kalo ada yang mengganjal di hati kalian ngomong aja gak perlu sindir sindir. cmiw ya, mohon maaf diatas materai sebelumnya HEHE 😅🙏
2026-09-03 02:28:45
3
kepitingrebus🦀 :
ini nonton fullnya dimana ya??
2026-09-03 00:53:14
0
To see more videos from user @sparklingfeel, please go to the Tikwm
homepage.