@_abcdef225: hansi flick merubah sistem barcelona... #pendekarmedia #barcelona #pendekarmediaxgcpk4 #realmadrid #creatorsearchinsights

𝐅𝐎𝐎𝐓𝐁𝐀𝐋𝐋 𝐙𝐎𝐍𝐄
𝐅𝐎𝐎𝐓𝐁𝐀𝐋𝐋 𝐙𝐎𝐍𝐄
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 15:54:52 GMT
176953
13248
151
193

Music

Download

Comments

aji_aja255
AjiAja :
justru di tangan flick ini semua strategi macam2 gaya maen dipake, counter attack, ball possesion, tiki taka, gegen pressing, dll kepake semua ituu
2026-09-03 00:13:10
540
kingwonger
₿ :
Definisi tiki taka aja mereka gak paham..😂😂
2026-09-02 23:41:30
161
andreasyuventus
Juve Andrean :
hansi flick ball : high defense line, counter attack, all out defense, high pressing, ball posesion, direct ball, long pass, pokonya komplit deh
2026-09-03 14:45:42
0
aurelien.tchouame12
Aurelien Tchouameni :
gua fans arsenal aja mengakui kalau barcelona di tangan hansi flick lebih serem tinggal bagaimana nanti di UCL kalau mereka semusim ini perform bahaya sih
2026-09-03 07:32:48
12
morspittstore0
Morspitt :
pdhal bbrp kali hansi flik juga kaya maen tiki taka umpan satu dua 😹 kaya fomo deh
2026-09-03 00:18:53
90
bsrucbkhifs
deniwijayaa. :
gabjes di Barca bakal tajem itu
2026-09-03 05:13:38
0
striohfiz_
riooo :
si bro apadah😭
2026-09-03 00:24:07
14
del00t
Deloot :
Tiki-taka Hybrid
2026-09-03 01:40:52
0
nhsrhl
idk! :
Buset , progres passing nya aja tetep tinggi barca
2026-09-03 04:03:37
19
.hanaffi
Ramadhan :
itu namanya ngikutin sepak bola modern yang ngandelin high pressing udh kayak robot, liat italy cara mainnya masih kayak zaman dulu udh hattrick gak lolos pildun karena gak ngikutin sepakbola modern🤣
2026-09-03 07:44:15
12
alfntr10
Alfntror_ :
tapi bahaya juga kalo gunain sistem gini ditengah padatnya liga ,champion, dan cdr
2026-09-03 02:03:19
18
immuslimmhk
💙❤️ :
saya fans Barca yg perlu di takuti psg mode ucl gila
2026-09-03 15:55:42
0
lao.lao111
Lao Lao :
tetep aja juara ucl psg lagi
2026-09-03 14:00:39
0
suparsa_kibul
bulkibul :
kek mainnya prime liverpool era klop
2026-09-03 12:35:27
0
akhsay.koumar.jal
akhsay koumar jalalu :
kalo musim ini emang ngeri ngeri sedap coi,lapis 2 nya barca aja setara A1 nya
2026-09-03 16:51:27
0
diszhi5
DISZHI :
🤣🤣 aneh statementnya, sementang pemain depan Barca itu pelari semua di bilang bermain direct, defenisi ATTA nih jika tiki Taka harus backpass gitu🤣, pdhl mainnya tetap build up kok d bilang direct, mainnya memang Jerman kali high press tp ketika bola udah d kuasai tetap progress bola umpan" pendek, dulu juga kurang kenceng apa eto'o
2026-09-02 23:42:05
7
flouu14
FLOUSAA :
pake 2 playstyle kalo menang penguasaan bola kalau lagi tertinggal baru counter attack
2026-09-03 04:46:00
0
kiwkiwcurukukuk
BorneoBoy :
Ini musim yg emang flick mau karna pemainnya juga udah banyak didatengin,kalo 2 musim yg lalu dia masih nahan karna gak punya byk pemain,pembuktian sebenarnya dimulai musim ini
2026-09-03 12:22:17
0
rennnoficcial
Joann :
obrolan apa ini
2026-09-03 00:03:02
0
streamerbiasa8
LYNAE ENDFIELD :
ga cuma CounterAttack aja dipake. tpi semuanya dipake sesuai kondisi 🗿 mau maen apa aja bisa. semua role aja pemain bisa🗿
2026-09-03 04:38:22
1
rotialmon
𝙧 𝙖 𝙢 𝙖 :
tiki taka tetep ada digameplay barca , posesionnya aja masih tinggi. cmn hansi lebih ngarahin buat instan kedepan aja dripada muter muter dibelakang
2026-09-03 02:49:02
2
syahmmiaimann
Syahmmii :
Masih main tiki taka la bro , tapi lebih direct aja main nya , ga terlalu kebelakang mainnya
2026-09-03 02:31:22
1
userrrrr1702000
B :
boleh berpendapat, tapi yang benar" aja ya bang😌
2026-09-04 07:13:38
0
wakem27
Penghuni Bumi ♏ :
berasa timelapse bjir tiap Barca yg megang bola wkwkwk cepet banget pergerakan nya 😂
2026-09-04 10:27:12
0
To see more videos from user @_abcdef225, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About