@budionowong: Kabar Baik Echomancer dan Kabar Buruk Guinivere di Update Baru Magic Chess Go Go! Paham Gak Kalian? 😡 #MCGG #MagicChessGoGo #MCGGIDCreators #budionowong #fyp

Budiono Wong
Budiono Wong
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 15:59:47 GMT
176682
5557
218
321

Music

Download

Comments

alpi_2081
okeyall :
hero echomancer yg ga guna bgt itu x borg
2026-09-02 16:56:43
50
mas_taurus00
Taurus :
stuck 400 ecomaser
2026-09-02 16:40:45
0
culllslwly
𝐃𝐙 – Cúll Néw Erá🥷 :
Guinevere? echomancer?
2026-09-02 16:49:52
3
uudeennntt_
udeeeeeeengggg :
hama dimanjakan roll atas diperah habis habisan🗿
2026-09-02 23:33:25
4
ariekongkong
Mr_NMS :
ez bud, 999 + ultra astro
2026-09-02 16:46:23
1
vaxxah5
Иза :
kabar buruk guinivere maksud nya apan??
2026-09-02 16:34:40
25
azharfebri
azharFebri :
ttep bisa ko bud🥰
2026-09-02 16:13:44
10
_arya_0510
arisss :
izinn, keseringan 999 nih😂
2026-09-02 18:06:23
5
ruby_doobeedoo
Zetta Schneider :
echo menurut gw lebih ke nerf sih, apa lagi gw yang maen kagura
2026-09-02 17:36:55
2
azh.ilh
Ham :
jujur susah buat ke 999😭
2026-09-03 04:45:18
0
cii_rb
ciccii :
tapii seru sihh 🤭 Ultra Khisin kalahh ama 999
2026-09-03 00:29:08
1
aisx_x
ayisss :
Echomencer tapi bintang 2 400 dulu cuma 300
2026-09-02 18:07:22
0
jugler001
JUGLER :
pake guin cukup nahan pake doa aja😂
2026-09-02 18:21:14
0
lemonaru_596
lemonaru_ :
tolongin dong lebih worth yang mana😭
2026-09-03 05:41:17
0
sunraku_mcgg
hamba_Allah :
cmd dyrot gua b3 hero legend trus nih
2026-09-02 18:48:20
0
wanz_272
riswan :
halo ultra echo bisa ngalahin ini gak bang bud
2026-09-02 16:58:44
1
yanzkeweeer
Yanz sjh :
keburu di n, nyesek banget😭
2026-09-02 17:01:50
0
narennn_11
. :
spam guin+starbell walaupun udh di nerf parah,setelah gw coba pake sinergi lain bocor di awal kalau pake starbel bisa plush lah
2026-09-02 17:13:20
0
zyzain1234
uzi zain :
gua main komander lunox 400 stak juga baru b2 hero 5gold nya
2026-09-02 18:11:41
0
jntrahdi
ntahlah :
walaupun nana dibuf susah jg pas musuh pindah secara tiba²tuh , boomerangnya jadi mis🤣
2026-09-02 17:15:49
2
udasetecu
han ★ da :
ini abang kahh apa kw
2026-09-02 16:20:57
1
togusacodw
Togusa :
fanny itu kek ling kalo gak ada aktif assasin nya gk ada dmg dia
2026-09-03 04:27:43
0
igprdsfrmn
Firman man :
masih setia sama Freya
2026-09-02 16:49:46
1
bayumulyasetiawan
Bayu Mulya Setiawan :
kalo gini gmna ko bud 😁
2026-09-02 16:25:57
1
To see more videos from user @budionowong, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About