@evimandasarit: Shabu? Grill? Kenapa harus pilih satu kalau bisa dapetin dua-duanya di Sizzling Hotspot! 🤤🔥 Selain makan sepuasnya dengan pilihan shabu & grill, ada juga Hotspot Tea Bar, manicure gratis, sampai experience seru lainnya ✨ Yang lagi Grand Opening juga wajib banget cobain Tear & Win 🎉 Bisa bawa pulang merchandise, voucher Buy 1 Get 1, atau diskon Milk Tea Bar! Dan yang paling bikin excited 😍 Transaksi minimal Rp299.000 berkesempatan memenangkan Logam Mulia 2 gram, oven listrik, set panci Oxone + voucher Hotspot! 🥇✨ 📍 Sizzling Hotspot, Summarecon Mall Bekasi 2 Lt. 2 Jangan sampai kelewatan ya! #SizzlingHotspot #HotspotSMB #ShabuGrill #MakananViralBekasi @Hotspot Shabu & Grill SMB 2
Keluarga Pejabat
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 16:06:03 GMT
Music
Download
Comments
lala.apriyanti :
Asli ini seru banget iya
2026-09-04 04:45:46
0
tokorachmaa :
effortless banget itu karyawannya 😂
2026-09-04 03:30:10
0
WennyMakanMakan | #YukEnjoy :
ngiler ih liatnya. harus ke sini kapan2
2026-09-04 04:33:41
0
ditapamelia :
makan disini ga cuma enak tapi expriencenya dpt yaa
2026-09-04 04:10:03
0
lucky_ibuqia :
seru banget penampilan staffnya
2026-09-04 01:41:41
0
diniastriii_ :
keren banget, itu ada atraksinya ya?
2026-09-04 02:48:59
0
sarikaraina :
wajib banget mampir sih kak
2026-09-04 02:51:40
0
Jajanbarengkhanza :
seru bgt sih restoran nya
2026-09-04 01:51:22
0
Mama IC :
kok seru dan unik yaa, ada gk ya di bali?
2026-09-04 04:07:23
0
Vila Devia :
ih konsepnya unik banget ini resto
2026-09-04 03:32:18
0
Nana Lutfiana :
Aku suka ksni enak banget
2026-09-04 01:16:10
0
Mutiara Sanova :
ih seru banget makan sambil liat pertunjukkan gitu kak🤩
2026-09-04 01:59:50
0
saenarusli :
jadi pengen kesini deh kak
2026-09-04 02:41:54
0
Byaz :
seru banget,ngga cuma bisa makan dsni
2026-09-04 01:34:48
0
Store nurlaila90934 :
jd penasaran juga makak disni😍
2026-09-04 02:29:18
0
Tharitaquinny :
ini promo grand opening nya sampe kpn?
2026-09-04 02:13:13
0
ranee_1707 :
yaampun ..keren sih, gak cuma makan tp dpt experience seru
2026-09-04 01:52:06
0
ummisalman20 :
beruntung deh yang dapet hadiah logam mulia
2026-09-03 19:02:29
0
Your future wife87 :
Wah bisa rebus rebusan sendiri menarik banget ya kak😍
2026-09-04 03:05:59
1
hapsari.nyd :
Experience makan disini beda banget ya
2026-09-04 00:30:52
0
indri.aflah :
liat dagingnya itu loh juicy bgt 🤤
2026-09-04 00:29:12
0
Susanisa :
loh makin happy sih ini makannya mauuu juga
2026-09-04 00:02:23
0
dhiiefebby :
banyak banget pilihannya 🥰🥰 , duhhh manteb banget kayanya
2026-09-03 23:57:47
0
rayhan :
ini sih resto plus² 🤩
2026-09-03 23:38:19
0
Teh pipit :
pilihannya banyak banget, harus agendakan ke sini sama keluarga nih
2026-09-03 20:35:14
0
To see more videos from user @evimandasarit, please go to the Tikwm
homepage.