akhirnya guaa tau gi, gua kira lu yg enggak peka, cari yg lain gi bnyak di luar sana.
2026-09-02 16:22:44
2962
dpaaaa :
mauny diperjuangin giliran diperjuangin malah ga ngehargain
2026-09-03 04:28:44
303
Young :
Stay strong, Boss
2026-09-02 16:29:42
1
user253617 :
udh men, gigi sama alyse itu di balik layar baik” aja hubungannya jangan menggiring opini yang engga”, alyse freindly itu bukan berarti tebar pesona. wajar kalau dia suka bergaul dan memperluas pertemanan, karena berteman dengan banyak orang bukan berarti punya perasaan ke semuanya, jangan dikit” di hujat nnti gigi lagi yang kena..
2026-09-02 16:41:03
315
❤️🔥 :
senasib gii..
2026-09-02 16:56:13
62
𝘡𝘺𝘯𝘠𝘢𝘯𝘡𝘻 𓅃 :
udh yh gi jngn berharap lgi, percuma kalo komunikasi udh panjang, kalo dia ga bisa ngehargain lu, bahkan setiap obrolan nya si alse pasti ada sakit hati nya
2026-09-02 16:26:30
180
zaky :
satu laki" tersakiti semua laki" merasakan
2026-09-02 19:57:02
91
jstin💥 :
stop bahas alyse gaes
mending fokus ramein stream gigi yang gada alyse nya
2026-09-02 22:58:06
42
sanchie :
be happy gii
2026-09-02 16:55:03
3
pannnnnnn :
kan HAPY ENDING juga bos ko gini si🥲
2026-09-02 16:21:30
44
stf :
move on gi
2026-09-02 16:23:32
1
rava.ksrndaaa :
keep strong gi
2026-09-02 16:56:15
2
gilis( gigi & elish ) :
live giii
2026-09-02 16:22:23
1
sidikk🫦 :
gi🥺🫠
2026-09-02 16:40:25
2
dpaaaa :
mau ny diperjuangin giliran diperjuangin malah ga ngehargain
2026-09-03 03:34:48
8
Silvianaajh :
kena banget ya giii
2026-09-02 16:30:03
22
☀anggaaa☀ :
resiko FTVAN hahahaha udah ga aneh piwernya kalo lagi ga bareng pasti ribut wkwkwk, padahal mah orangnyaa baik" aja dibalik layar, ikutin ae udeh alurnya jgn dikit" ngerusuh dari pada rusuh mending support keduanya boii
2026-09-02 17:22:26
18
⃟ :
saran gii jgn mw diatur" sm viwers lu, viwers lu ngmng gini jgn Igsng diturutin ntar jg ujung" nya yg kena. oiyaa sama saran kalo Ig uminggle jgn semua org ngolah karena jd kesan nya ngemis apalagi sampe bawa" dalil Islam, anak yatim sm perintis ya gue jg tau itu lu nurutin viwers makanya gue bilang jgn mau disuruh" ntar kesannya lu yg jelek. udh kalo mw stream sesuai keinginan lu aja mw session talk with gigi, atau apa kek tanpa lu ngolah" jg ntar bakalan bos" lu pd sosialbuz sendiri. pokonya semangat terus gii jgn mw diatur" sm org" lu harus punya mindset kalo lo yaa lo, lo punya caranya sendiri buat ngelakuin kegiatan distream lu. jgn bangun personal branding lu yg ngolah" gitu gii. boleh kali gi next time mending adain qna pertanyaan dr story ig. mknya lu mulai sekarang harus wajib proper dan kurangi lah kebiasaan ngaret itu, kan enak kalau streamnya udah proper
2026-09-02 23:23:19
44
30 :
ga kebayang sakit nya gi
2026-09-02 16:34:20
5
To see more videos from user @gigigugugagaa, please go to the Tikwm
homepage.