wkwk isi chat ku sm pacar ku juga begini kok, memang hubungan LDR pasti gajauh dri ngabarin kan? tapi aku bersyukur setidaknya aku ga kehilangan kabar dia yg baru bangun, pergi keluar, lagi makan, lagi capek, ataupun ketika dia sibuk, aku paham hubungan jarak jauh kadang bikin sedih karena cm tau kabar tanpa ngerasain langsung afeksi nya secara dekat, tapi semoga kita yg ldr dapat kabar baik di ujung perjalanan berat ini ya, aku doakan semua pasangan ldr akan berakhir happy ending karena kita saling mengusahakan🥹🫶🏻
2026-09-03 06:31:56
1425
dicot :
kalo kaya gini.. draining ga kak rasanya.. aku kaya gini tapi setiap malem sempetin vc sih cuman aku ngerasa draining bgt. Apa ya solusi nya huhu capekk
2026-09-03 05:38:24
348
nela :
aku enjoy bgt dg hubungan kyk gini, serasa diberi space untuk tumbuh, berkembang, menjalani hari dan mengejar mimpi, dia jadi supporterku dan tempatku pulang sudah lebih dr cukup, aku happy krn diberi ruang untuk melakukan apapun yg aku suka, yg aku mau dan hobi hobi ku🥹🩷
2026-09-03 07:14:42
558
onicc :
hehe it's okayy
2026-09-03 09:58:17
0
ai౨ৎ :
emang selain kayak gini chatnya kayak gimana guys🥲
2026-09-03 05:15:44
60
allicaaa :
couldn’t agree more
2026-09-03 09:01:22
0
raa :
daily routine aku dan pacar ku persis kaya kaka nya, kita baru ada spend ngobrol pas malam aja, mana itu paling cmn 2-3 jam aja, abistu kita tidurr krn bsk harus bangun pagi buat kerja, sedih kadang rasanya apalagi skrng kita ldr makin sedih krn pas weekend kita gabisa ketemuu, cmn bisa ngobrol di telfon dan cmn bisa ngasih semangatt biar kuat sampee akhir
2026-09-03 07:21:04
54
🍃 :
lg di fase ini skrg😭
2026-09-03 03:03:20
96
starfallen :
Kalo LDR wajar kh begini juga
2026-09-03 05:26:02
57
Jans :
Hahahaha real
2026-09-03 09:47:20
0
shaa :
makany kalo hubungan udh dewasa yang paling dibutuhin itu quality time
2026-09-03 06:55:02
21
Karina ✨️🎀🍒🍓 :
tp jujur chat kyk gini tuh berasa nyaman² aja jier gak yg gmn² bgt gt, maksudnya yaudah tiap hari ttep wajib saling kasih kabar lagian kalo 2,2 nya sama² sibuk mah wajar bgt kok chat isinya begini doang, intinya ttep selipin kalimat " sayang " jgn smp ngga jd bumbu² pemanis nya masih ada gituloh gak yg terkesan cuek bgt
2026-09-03 09:32:04
7
Adam :
i thought my chat got leaked
2026-09-03 05:36:35
7
🅰️ :
BEST SELLER
2026-09-03 05:40:42
6
susisimilikiti :
pernah kayak gini, aku fine aja sebenernya cm dia tuuu gak pernah mau tau aku ngapain, jarang telfon posisinya kita ldr dan gak tau bisa ketemu kapan, buat aku ngerasa sendiri padahal punya dia.
2026-09-03 08:26:27
6
silvia :
aku ga LDR, tp kl kita berdua kerja komunikasinya jadi kurang intens, kurang interaksinya. kadang aku ngerasa draining, padahal cowok aku selalu ngusahaiin kita ttp keep in touch 😔
2026-09-03 06:15:39
20
marshcy :
kalau udah begini terus ketemunya jarangggg gua bakalan mikir pacaran gunanya buat apa krna drainingggg bgttt, untungnya gua kayak gini juga tapi ketemu agak sering kayak seminggu sekali atau 2 kali itu wajib😞
2026-09-03 06:55:50
25
taurusgurl :
ehh?? tp emg gini ya? ini isi chatan aku udh 5th😭
2026-09-03 08:39:24
6
trulyhlda :
+ldr, gaada telfon ama vc, cuma chatan HAHAAA:”) cape tapi ya gmn yak, udh gaada energi lagi buat kenal sama orang baru🙂
2026-09-03 08:30:55
6
Febs & Cha :
hubungan orang dewasa gini amat yak 😭
2026-09-03 05:53:18
5
To see more videos from user @sasagiblii, please go to the Tikwm
homepage.