@hadadisigma: peak moment lagi loh wak😭 #rezero #rezeroseason4 #natsukisubaru #anime

sanz suka mie ayam
sanz suka mie ayam
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 16:33:29 GMT
34328
3795
169
414

Music

Download

Comments

aryads_2005
Arya DS :
akun baru malah sering nunjukin sisi keren nya
2026-09-03 01:14:50
141
theon.jungler
Yuliana.CH :
gila ganteng bet Subaru disini
2026-09-03 01:20:48
62
kagemifyyy
ItsFyy` :
Season 1 Reference😁
2026-09-03 09:41:59
0
aaallll11111
al :
best moments untuk eps kali ini, subaru keliatan keren bgt disini🔥
2026-09-03 00:33:09
43
kaerezx
𝐀𝔯|𝐙𝐞𝐫 :
daniel>Subaru
2026-09-03 11:50:12
1
xanhilor
Kiru O.£ :
an amazing guy
2026-09-03 10:32:12
1
donn2k26
Donn!? :
kenyang spoiler🗿
2026-09-03 08:59:29
3
penikmatgore
danipakeEL🤓 :
banyak karbit yg ngebandingin Subaru dengan Daniel, padadahal Daniel itu Subaru sendiri, gausah kebanyakan makan meme cringe gitu jir apalagi ampe banding bandingin Subaru sebagai dua entitas, kocak bet🤭😹
2026-09-03 15:59:14
1
flcn01
FLCN :
gw suka ekspresi wajah Subaru di sini sih, yang dimana jika dia udah bertekad pasti orang di sekitarnya pun gk bakal bisa menghentikan dia
2026-09-03 04:30:47
10
piyy969
𝕽𝖆𝖋𝖋 𝖋𝖙' 𝐖𝐌 :
daniel ini lebih keren ketimbang Subaru aslinya😭
2026-09-03 09:53:14
4
wanzzxnn
wanzzx :
sudah waktunya login akun utama
2026-09-02 23:42:47
9
krigze
Dippo :
next eps ganti akun mas mas wr 99% loh ya😂
2026-09-03 10:37:27
2
kiyotaka.ayanouko12
Kiyotaka Ayanoukoji :
Disini lah alasan natsuki subaru yang lama tidak mau bertindak gegabah untuk lop waktu dengan kematian yang banyak, karena subaru sebelum amnesia tahu kalau tubuhnya pasti akan mencapai batas seperti yang subaru amnesia lakukan. Contoh al hasil dari keja subaru amnesia yang mati 15 kali membuat tubuh nya menjadi bergetar dan tak sanggup berdiri lagi. Jadi walau mental subaru amnesia sudah terlihat kaya subaru tapi subaru yang sebenarnya jauh lebih kuat dan cerdas ketimbang subaru amnesia.
2026-09-03 04:41:03
7
santia_anime
Hikigaya Hachiman :
nama lagunya apa bang?
2026-09-03 06:57:14
1
niamfajrun
Faj'run Ni'am ♈ :
baru kali ini Natsuki Daniel keliatan keren banget 😌
2026-09-03 02:01:27
7
peri.ansah7
Peri ansah :
adegan gini doang di bilang peak lo🤣🤣🤣, yah mau gmna lg scra grafik emg kurang, adegan figt kaku, desain karakter aja muka'a pada mirip, kalo gak mirip ya besar kepala😅😅
2026-09-03 07:30:21
1
lang.acumalaka
erlanggaaaaanjayyy :
next week Daniel Subaru sahabatan
2026-09-03 09:03:17
1
pluviophile_61
𝐚 𝐬𝐢𝐥𝐞𝐧𝐭 𝐯𝐨𝐢𝐜𝐞 :
apasih🙁
2026-09-03 03:34:05
2
raasukarii
R.AA💜 :
bro mati 15 kali dalam 1 episode🗿
2026-09-03 08:09:34
1
bettercalldoni
ak1ra_ :
perasaan gua campur aduk njir pas ini episode
2026-09-03 12:53:40
2
ipansyah664
𝐕𝐚𝐧𝐧 𝐟𝐭 𝙄𝙇𝙁 :
sampai 15 kali mati loh🗿
2026-09-03 05:22:16
3
kyoriponponpon
kyoriponponpon_ :
mana katanya ada scene si bocil pirang makan ingatan si Subaru
2026-09-03 03:30:20
2
To see more videos from user @hadadisigma, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About