itu bener banget, karena yang bikin kalah di dalam hubungan itu ego sendiri, selagi ga utamain ego, saling mau pertahanin, saling perbaiki, saling memaafkan hubungan bakal baik baik aja, gaada alasan buat ngakhirin hubungan selagi masalahnya bukan orang ketiga
2026-09-04 16:45:22
3
akbaarrrrrrrrrrrrrrrrrr :
keduanya yaa??
2026-09-04 18:19:37
1
rii :
keduanya ya?
2026-09-03 11:20:29
2
Latteee :
semoga kita gini yah😊
2026-09-04 05:39:18
0
espisangijo. :
mngkin blm seberuntung itu.
2026-09-04 05:41:55
0
nyonya_nmax :
@nmax barges syg kamu banyak “dehhh 🫂
2026-09-02 21:23:43
0
@hafizalzka :
✌️✌️✌️
2026-09-04 06:08:43
0
To see more videos from user @gerresty, please go to the Tikwm
homepage.