tp ibiki ngeri tekanan mental yg berikan terlalu op parah
2026-09-03 12:53:42
4194
Not Connected :
Lebih parah Ujiannya Tobirama njiirr , Pertanyaan ga jauh dari jurus yang bisa Counter Uchiha 😳
2026-09-03 12:45:30
1135
່ :
tapi ttp pressure versi ibiki serem di mental sih lebih tertekan atau apa, makanya banyak yg suren, serba bingung jg ngisi salah malah ngurang, sama sih di shika jg harus berkelompok bkn individu tapi pressurenya bingung panik dll. (koreksi ajalah gw jg masih bingung)😹
2026-09-03 12:21:34
607
Akakage :
mau itu ibiki kek atau Shikamaru yang bikin soal ujian Naruto tetep keringet dingin🗿🗿🤣
2026-09-03 12:55:04
451
Ginisial :
bener kata sakura di ujian Shikamaru "Akan lebih mudah jika Naruto ikut ujian ini"
2026-09-03 23:37:30
300
𝟏𝟒𝟑 Nasgor Goreng :
gua pernah nerapin ujian dari shikamaru untuk lomba 17an di smp, dan al hasil tidak ada yang lolos wkwk
2026-09-03 14:58:23
183
えᴀᴄɪʟ•𝙃𝙊𝙇𝙊 :
di pikir pikir iya juga sih 🗿gw kalo bagi naruto mungkin juga ga ngisi soal🗿
2026-09-03 12:09:15
139
no name 😼 :
wajar aja naruto gk isi jawaban.. karena tau 2 org di timnya pintar²
2026-09-03 15:16:30
15
Agenzer :
simplenya gini :
.
1. ibiki membuat uji nyali dan mental berkedok ujian, namun makna ujiannya tersebut adalah membuat para shinobi berani memgambil resiko dan tidak mudah menyerah..
2. sedangkan shikamaru membuat uji kerja sama tim berkedok ujian, namun makna ujiannya adalah membuat para shinobi mempercayai teman 1 tim di luar kemampuan mereka.. serta tidak saling mengkhianati antar tim yang saling bekerja sama..
.
secara teknis sebenarnya sama, sistem poin.. bedanya, tekanannya lebih kuat di ujiannya ibiki dan harus benar-benar berjuang sendiri, dibanding ujiannya shikamaru yang masih diperbolehkan bekerja sama dengan tim lain..
2026-09-03 18:10:21
23
ʑ𝟒 Shìroo :
salah poin ngurang,yaudah gausah di kerjain gabakal kurang -_-
2026-09-03 16:12:24
27
SKY_BLUE :
Ibiki sih, buktinya semua peserta ujian di paksa buat menyontek untuk mendapatkan jawaban, dan soal itu juga bukan untuk tingkatan mereka. dan finalnya mental mereka yg di mainin oleh si Ibiki 😂😂
2026-09-03 13:22:57
24
p :
lebih susah soal SKD yg di buat pemerintah😚
2026-09-04 08:29:25
10
Zeoranis :
tetep Ibiki sih, karena yang dia latih itu teknik dalam mengumpulkan informasi alias nyontek (sesuai sama visi ninja klo ketahuan nyusup ke area musuh sama aja mati). soal yg dia bikin emang susah dan dikit yg bisa ngerjain (genin anggatan mereka yg bisa ngerjain cuma Hinata dan Sakura) makanya dia nyusupin orang di ujian buat jadi bahan informasi. sedangkan versi Shikamaru dia sendiri bilang klo pertanyaan itu gak terlalu penting dan pertanyaan sebenarnya adalah pertanyaan terakhir.
2026-09-03 12:42:59
23
Shizen Ueki :
Ujian Ibiki menguji mental, keahlian mata-mata dan kepercayaan terhadap rekan tim karena Ibiki mantan Intelejen Anbu yang sensitif dengan spionase, introgasi dan mengatasi pembelot.
Sedangkan Ujian Shikamaru lebih ke intelektual dan saling memahami kekurangan dan kebiasaan rekan tim karena lingkup misi Shikamaru dalam bentuk tim ninja resmi Konoha.
2026-09-03 16:22:18
5
Nas1 Goreng :
dengan Mind Blowingnya Naruto ga nyerah dan Ga jawab soalnya sama sekali
2026-09-03 12:46:37
9
Nobody17 :
dan naruto lulus dengan kertas kosong di ujian chunin ibiki😂
2026-09-03 15:09:04
7
69 :
jujur gua gangerti tujuan ujiannya Shikamaru yg poin harus seratus
2026-09-03 19:57:10
9
林云 :
menurut gw sih hibiki soal nya bikin jantung deg degan udah lah sulit di awal udah di take down kurang apa coba tuh hibiki
2026-09-04 14:11:44
0
misswongu :
untung naruto duduknya disamping ayang
2026-09-03 16:10:46
3
shinosuke :
ninja yg lain kok jarang tampak ya. ada pun sedikit. cuma generasi naruto aja paling banyak dimunculin.
2026-09-04 14:29:56
0
MasBoy :
dan aneh nya Shikamaru tidak ikut ujian
padahal yg di tes tmn2 seangkatan dia juga
2026-09-04 14:06:03
0
Wann :
mau ujian siapapun tetep ga diisi sama naruto
2026-09-04 07:22:39
2
ryan mifta :
bukannya ini anggota akatsuki ya
2026-09-05 04:04:03
0
Maz Dedi Saputro :
parah emang Konoha ujian chunin di hutan kematian.. salah dikit aja nyawa taruhan ny... padahal itu anak orang... suruh saling bunuh
2026-09-05 14:46:26
0
sadnime :
lebih susah nyari loker di konoha kak
2026-09-04 05:48:01
0
To see more videos from user @ytlufinaru, please go to the Tikwm
homepage.