@ricardoperspektif: 🫩🫩🫩#creatorsearchinsights #fyp #viral #pov

ricardoperspektif
ricardoperspektif
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 16:48:02 GMT
360526
15283
1531
553

Music

Download

Comments

corazon_1412
Corazon :
dia yg salah pilih tapi semua laki-laki yg kena 😅
2026-09-03 00:10:12
724
dewanda_0
ID :
stresssss
2026-09-03 06:59:51
0
gerareaqe02
Zombie :
semenjak liat standar cewek2 sepertinya menikah itu gak penting2 amat😁
2026-09-02 18:29:20
633
semuamungkin
Rudiyanto :
cewek banyak yg problematik, laki juga sama banyak yg problematik. --- Intinya hindari orang2 problematik utk dijadikan pasangan.. Saling bantu dalam rumah tangga itu menurutku keharusan, namanya juga rumah tangga.
2026-09-02 23:11:30
52
andifauzi848
Andi :
Emang lg musim orang orang yang rumah tangganya gagal memberi saran dan tips buat rumah tangga orang
2026-09-03 03:29:18
101
ekha.chubby2
Ri-So-La :
banyak loh laki yg keseringan dibantu jadi ngandel ... ngasi duit seupil istrinya disuruh bersyukur ,bukannya nyari side job.
2026-09-02 23:48:31
37
noorsimpleliving
NoorSimpleLiving :
harta/uang milik perempuan itu 100 % adalah hak istri. gak qda haega diri laki² menfharap uang istri.
2026-09-03 05:00:26
19
siobiie
siobiie :
sekarang cewe nyari cowok speak bapaknya anjay
2026-09-03 02:32:41
7
blackrose_186
blackrose :
emang tugas nya suami cari nafkah,tapi para suami² kebanyakannya dr awal nikah pengen dibantu cari nafkah,banyak bgt suami nganggur terus istrinya disuruh jadi tkw/kerjaan lainnya yg menghasilkan uang,gk ada sedikitpun rasa malu ketika ekonomi dibantu istri,malah keenakan,padahal bukan tugas istri cari nafkah,dan sekalipun istri kerja uangnya tetep milik dan hak dia,bukan jadi hak suami
2026-09-03 03:35:54
19
mikhaylla015
Mikhaylla :
tapi emang bener,pengalaman ku juga gini,awalnya pengen bantu ekonomi kelurga eh lama2 dia mlah keenakan dan aku malah jg tulang punggung keluarga, temen dan adeku juga sma begitu
2026-09-03 05:26:50
31
broto.daayu
Broto Daayu :
ini semua gara gara toktik...bikin standar aneh anehh..jd banyak oknum istri istri yg tambah oleng
2026-09-03 02:36:46
20
leoriss7
ariess :
helooowww bangg emang benar kok yg di bilang tu cewek! 💯 aku jga udh prnah ngalamin. emang abangnya udh pernahh ada diposisi itu?
2026-09-03 03:13:48
18
bieloverstar
Star⭐ :
kalo suami istri gabungin pendapatan untuk rumah tangga, berarti suami istri juga kerjasama untuk mengurus anak dan rumah. tapi tau ga apa yang ga bisa dikerjain bersama? hamil dan melahirkan. kalo istri hamil, melahirkan, menyusui, suaminya bisa bantu kerja + ngurus rumah setiap hari, baru adil, karena mau gantiin hamil n melahirkan juga kalian ga bakal bisa.
2026-09-03 01:41:17
12
user232281876
Menna :
semua laki pada ngerasa bener di komen ini semoga kalian orng baik...sehat sehat wanita hebat.
2026-09-03 05:52:52
7
balada_belanjaa
balada belanja :
haram hukum nya istri di suruh kerja !!!
2026-09-03 00:30:41
5
dhariyamuthi
Raqqila shop :
Bagi saya yang penting semua uang suamik ke saya.. klo pun kurang saya akan bantu suamik saya..Anggap ajah bentuk qt bersedekah..
2026-09-03 06:29:19
5
l1880r
l1880r :
lah mbak nya bilang, gitu karna dia perna bantu swaminya dan dia lelah, jadi di mintak cerai, GK ada ygsalah dengan mbak,nya, rumah tangga nya sengaja di kelarin karna dia punya logika
2026-09-02 18:20:25
12
yuniarti1776
EUNICE :
gak da istri kabur krn suami miskin klo istri pergi brarti kelakuan nya yg bikin ga suka
2026-09-03 03:37:27
5
jennyxig
jukoshop :
bukan kak.. ini tuh bukan yg 1 capai yg 1 pgn jadi ratu.. tp kbanyakan, laki2 itu kalo dibantu malah jd ngandelin istrinya.. i mean, kl kita ngmgn "membantu saat kapal oleng" artinya kan ya sekali2 doang, optional.. tp kalo jd diandelin, artinya hal itu ya jadi kewajiban kita sebagai istri juga.. dan laki2 itu kalo dibantu bukannya jd mawas diri kasian ngeliat istrinya susah berjuang buat pertahanin semua nya.. tp malah "ah santai aja, ada istri gw kok".. makanya dia jd brenti berkembang..
2026-09-02 23:30:36
89
esasmaya
Esasmaya :
Gw laki, sejatinya nafkah itu emang dr suami ke istri, bini gw gw buatin tempat usaha biar dia ada kesibukan dan ada uang sendiri, tapi sampai detik ini gw gk pernah minta sepeserpun dr bisnis dia, cm ya karena bini gw baek ya kadang suka traktir gw makan, nongkrong.. sampe skrg gw gak tau di rekening dia ada brp hasil dr bisnis yg gw buatin ke dia 🤣
2026-09-03 03:48:29
75
yulna.fy
Ratu na. :
orang orang kok kayak gampang banget ya main main sama pernikahan gak sepaham dikit cerai😭
2026-09-02 19:25:36
100
xsrblack.scythe
vhiaa :
ini mah egois bgt, rumah tngga dibangun bersama. kalau sama sama kenceng kek adiku jatuhnya lakinya stresss.
2026-09-02 19:15:44
225
i.g.a.s555913
I G A S :
gua cowok dan gua setuju ama pendapat itu cewek. gua dr sedikit mungkin orang yg berpendapat kalau laki2 blm selesai dg dirinya sendiri (terlebih masalah finansial) ga usah pacaran, ga usah nikah, ga usah beranak. titik ga ada cerita namanya nemenin dr 0 kecuali Ibu lo.
2026-09-03 00:03:50
26
ramayana_1231
ramayan :
gak usah nikah..soalnya kiamat udah dekat
2026-09-03 01:47:23
5
To see more videos from user @ricardoperspektif, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About