@dilightyear:

♡ ̆̈  adila ⋆౨ৎ˚⟡˖ ࣪
♡ ̆̈ adila ⋆౨ৎ˚⟡˖ ࣪
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 16:50:33 GMT
98031
21763
89
1064

Music

Download

Comments

ay.slayolay
α֟ძһꫀᥣiᥲ` :
gamau ingett, tbtb postingan ini lwt jadi keinget sendirii. dibilang ga pernah ngertiin, padahal semenjak sm dia, diriku sendiri saja aku kalahkan biar aku sm dia baik2 aja. tapi skrg hubungan itu udh selesai, aku memilih diriku, daripada menang aku lebih ingin tenang 🥰
2026-09-03 03:37:02
232
spidermanarchiv
cigarettes after imsak :
ga nyesel pernah memperlakukan dia dengan sebaik itu, tapi nyesel kenapa aku seyakin itu sama dia
2026-09-03 08:54:07
125
mccdey19
Mccdey19 :
padahal sama diri sendiri pun ga pernah se royal itu 🙂
2026-09-03 03:42:09
123
chookess
f :
bencii:(
2026-09-03 07:27:41
24
saa.dtr
🄲🄰🄰🌻 :
tapi menurutnya itu semua masih kurang kak
2026-09-03 09:05:59
28
kayinn_
K :
benci kalo di ingat
2026-09-03 12:57:26
9
szcaaa16
szcaaa :
....
2026-09-03 12:32:10
4
weerssss_
baexoxo :
aku disini, tapi gak mau repost wkwkwk
2026-09-03 13:00:16
4
anakomahh
Anak Omah :
judul lagu nya apa ya ka?
2026-09-03 13:50:17
0
melodyrcha
melodyrcha :
dan dia bilang aku pura”. Pura” mana yg seniat itu? 2 thn jalin hubungan dan dia dgn gampangnya bilang kasih sayangku selama ini cuma pura”. Dia bener” segampang itu mandang usahaku
2026-09-03 14:50:29
2
channi826
CP :
relate bgt, dan skrng memilih menjadi versi terbaik untuk diri sendiri 🙂
2026-09-03 22:26:52
0
vitaaaishere
vitaaa :
2026-09-03 10:45:38
2
yulleeee4
pausherbivora🐳 :
@cigarettes after imsak: ga nyesel pernah memperlakukan dia dengan sebaik itu, tapi nyesel kenapa aku seyakin itu sama dia
2026-09-03 19:07:26
0
isti.khomah05
ISTI Khomah :
Aku yg dlu nya pling berisik klo ga di kabarin pas sm dia di diemin selama seminggu pun aku diem sambil ngebatin “gpp mungkin dia lgi cape kasih waktu buat dia tenang “nyatanya emng aku yg ga sepenting itu🥲
2026-09-03 12:58:49
1
callmecam3lll
Amel :
izin copas kata katanya ka🤗
2026-09-03 05:21:43
1
coffeefloatttt
coffeefloat :
yaudahlah ya gpp
2026-09-03 22:56:26
0
fkhrnaaf
naa💐 :
isokey itu berati tandanya kita tulus sm dia, persetan sm apa yg dia lakuin, kdg kita perlu berhenti, gaperlu menang yang penting selamat. focus on urself aja dan prcaya kl Allah itu gatidur❤️(mantraku sehari2 hehe)
2026-09-03 18:51:21
0
saluangkitikkitik21
Tanpanama :
gak pernah nyesal kasih semuanya,tapi berasa banget sesaknya saat ditinggal pergi olehnya 😌
2026-09-03 17:31:29
0
karinaad99
karinaad99 :
tapi dia miiih kehilangan aku kaak..
2026-09-03 17:29:12
0
luxetaa
🧚‍♀️ :
ga menyesal udah baik sama dia, tapi ga ekspek dia begitu
2026-09-03 17:19:16
0
ifaiwryyy
ifa :
ah iya lagi…
2026-09-03 17:01:56
0
To see more videos from user @dilightyear, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About