gamau ingett, tbtb postingan ini lwt jadi keinget sendirii. dibilang ga pernah ngertiin, padahal semenjak sm dia, diriku sendiri saja aku kalahkan biar aku sm dia baik2 aja. tapi skrg hubungan itu udh selesai, aku memilih diriku, daripada menang aku lebih ingin tenang 🥰
2026-09-03 03:37:02
232
cigarettes after imsak :
ga nyesel pernah memperlakukan dia dengan sebaik itu, tapi nyesel kenapa aku seyakin itu sama dia
2026-09-03 08:54:07
125
Mccdey19 :
padahal sama diri sendiri pun ga pernah se royal itu 🙂
2026-09-03 03:42:09
123
f :
bencii:(
2026-09-03 07:27:41
24
🄲🄰🄰🌻 :
tapi menurutnya itu semua masih kurang kak
2026-09-03 09:05:59
28
K :
benci kalo di ingat
2026-09-03 12:57:26
9
szcaaa :
....
2026-09-03 12:32:10
4
baexoxo :
aku disini, tapi gak mau repost wkwkwk
2026-09-03 13:00:16
4
Anak Omah :
judul lagu nya apa ya ka?
2026-09-03 13:50:17
0
melodyrcha :
dan dia bilang aku pura”. Pura” mana yg seniat itu? 2 thn jalin hubungan dan dia dgn gampangnya bilang kasih sayangku selama ini cuma pura”. Dia bener” segampang itu mandang usahaku
2026-09-03 14:50:29
2
CP :
relate bgt, dan skrng memilih menjadi versi terbaik untuk diri sendiri 🙂
2026-09-03 22:26:52
0
vitaaa :
2026-09-03 10:45:38
2
pausherbivora🐳 :
@cigarettes after imsak: ga nyesel pernah memperlakukan dia dengan sebaik itu, tapi nyesel kenapa aku seyakin itu sama dia
2026-09-03 19:07:26
0
ISTI Khomah :
Aku yg dlu nya pling berisik klo ga di kabarin pas sm dia di diemin selama seminggu pun aku diem sambil ngebatin “gpp mungkin dia lgi cape kasih waktu buat dia tenang “nyatanya emng aku yg ga sepenting itu🥲
2026-09-03 12:58:49
1
Amel :
izin copas kata katanya ka🤗
2026-09-03 05:21:43
1
coffeefloat :
yaudahlah ya gpp
2026-09-03 22:56:26
0
naa💐 :
isokey itu berati tandanya kita tulus sm dia, persetan sm apa yg dia lakuin, kdg kita perlu berhenti, gaperlu menang yang penting selamat. focus on urself aja dan prcaya kl Allah itu gatidur❤️(mantraku sehari2 hehe)
2026-09-03 18:51:21
0
Tanpanama :
gak pernah nyesal kasih semuanya,tapi berasa banget sesaknya saat ditinggal pergi olehnya 😌
2026-09-03 17:31:29
0
karinaad99 :
tapi dia miiih kehilangan aku kaak..
2026-09-03 17:29:12
0
🧚♀️ :
ga menyesal udah baik sama dia, tapi ga ekspek dia begitu
2026-09-03 17:19:16
0
ifa :
ah iya lagi…
2026-09-03 17:01:56
0
To see more videos from user @dilightyear, please go to the Tikwm
homepage.