Buat yang udah paham crypto, mending pakai shadow wallet atau fokus pantau pergerakan whale langsung?
2026-09-04 02:31:31
2
ClippBambbo :
semangatt
2026-09-04 05:04:32
1
Veni Zen :
Ada yang udah pernah coba ngetrack shadow wallet pakai GMGN?
2026-09-04 02:33:20
1
Gredi Zola :
Penjelasan mas Bevan makin bikin paham.
2026-09-04 02:31:44
1
Melanie :
Tracking shadow wallet gini emang rahasia para whale 🐋👀
2026-09-02 21:10:39
4
gun65a30 :
lgs otomatis kaya dong...
2026-09-04 02:53:49
1
melati🌻 :
Tracking shadow wallet gini emang penting banget biar gak salah langkah pas trading.
2026-09-04 02:31:54
1
ahsanmlna :
metode tracking kayak gini masih worth it gak buat pemula yang modalnya pas-pasan?
2026-09-04 02:31:15
1
clipper kayzz :
izin ninggalin jejak ah
2026-09-03 18:54:56
2
hypeslice.clips :
izin ninggalin jejakk kakk
2026-09-04 00:28:23
1
tradwaw :
ibaratnya itu terbuka semua bisa ditrack, lu tetep make wallet yg sama setiap play baru, apakah lu big player atau seorang pemula🗿, kecuali dana lu receh
2026-09-03 10:28:52
1
Nink :
mantap penjelasan nya👍
2026-09-03 12:33:00
1
To see more videos from user @menitberharga.id, please go to the Tikwm
homepage.