di momen itu entah kenapa banyak bgt yang muji Vynn dengan akai nya, tapi menurut gw yang lebih layak dapat shout out harus nya si Alberttt dia sendirian itu defense base pake wanwan nya, yang dimana semua orang bakal mikir 99% ke end, apalagi musuh pake hero area udah pasti wanwan kena burst, tapi ±30 detik dia bisa defense sendirian, posisi nya dia saat itu baru debut mpl dan gacor bgt...
jadi kalo ada perdebatan siapa mvp nya menurut gw alberttt layak bgt
2026-09-03 16:22:21
25
J-HOPE :
cuman sayangnya pas pandemi covid 😏
2026-09-02 18:35:34
53
Nathaniel richard :
yang moment Albert deff base sendiri pake wanwan ya
2026-09-03 13:39:53
59
khanwar25 :
yang nonton secara live pasti setuju, kalo nonton replay pasti bakal beda
2026-09-03 22:11:41
9
stranger :
bo5 smpe jam 12, bayangin bo7
2026-09-04 05:20:25
7
Masachika :
rrq vs ae emang seru bgt sih, cuma sayang nya gagal mengukir sejarah.. tapi tetep seru
2026-09-03 11:28:53
9
Fps :
AKAN KAH alter ego mengukir sejarah
2026-09-03 11:20:35
9
Fino :
seruan final Mpl season 1
2026-09-04 02:54:47
0
🎈 :
sison 8 lah onic di obok obok rrq
2026-09-02 19:31:21
13
Jerapahliar :
gw sampe keluar aer mata nonton ny karna saking seru nya , bener bener final paling gelo.
2026-09-04 08:11:39
0
m :
final mpl s6 emg se gokil itu
2026-09-02 19:58:09
5
Pheww :
Mnrt gw evos btr
2026-09-04 01:01:29
0
Stepbywahyuu :
final MPL ID terseru : final MPL season 6 RRQ vs AE
final M-series terseru : final M1 RRQ vs Evos
final MSC terseru : gaada
2026-09-04 03:43:22
0
denyoung :
final s8 paling gong. karna bacot nya gede tapi kalah, terus bubar jadi streamer semua! yah kecuali albob sih
2026-09-03 14:38:21
1
Mas H San :
MENURUT LU TIM MPL PIALA 🏆 NYA TERBANYAK SIAPA JO,? 🤣🤣🤣
2026-09-03 14:02:05
0
kylian suhem :
yaelah seruan king onic soalnya bantai" sekelas ae sm ppq mah easy
2026-09-04 05:05:17
0
podcastcall :
pas akai cycle ya gila sih atau pas wan wan defend sendirian? 😁
2026-09-04 00:17:15
0
To see more videos from user @taurussilver19, please go to the Tikwm
homepage.