jangan aneh guys, mereka debut dr piyik jdi bondingnya jgn disamakan sm grup lain
2026-09-02 23:44:37
3523
xs :
they melt my heart🥹
2026-09-03 10:11:24
0
fullsunglow :
they believe a hug solves everything 🥺
2026-09-03 02:37:36
173
fira nisa :
di dalam perSAHABATAN nct dream ini normal ya!! dalam artian mereka udah sahabatan dari masih remaja awal sampai sekarang dewasa. mereka saling clingy satu lain, berpelukan,saling memberi kasih sayang, bercanda entah itu dengan fisik ataupun lisan dan itulah cara mereka bersahabat. jadi itu gk aneh bagi mereka dan MENURUTKU gk semua hal diromantiskan dalam "artian lain".
izin ya dan maaf ya kalo gk berkenan hanya ketikan pendapatku aja🙏
2026-09-03 04:36:33
468
🤟🏻 :
Rillll bondingnya kaya sepersepupuan bgt
2026-09-03 00:58:30
1143
Llea :
i love clingy groups😭🫶 >>
dream, treasure, plave
2026-09-03 02:39:29
0
haechan :
GEMES BANGET GAKUATTTTT BAKWAN SAYUR KESAYANGANKU CINTAKU DUNIAKU😭😭😭😭
2026-09-02 17:32:56
709
viinvinaaa :
normal day in dreamville🥹🩵
2026-09-03 02:42:35
0
wirawan :
si Jeno doang yg single bed😭
2026-09-03 05:30:16
30
mahrihe_326 :
they do love hugs and cuddles
2026-09-03 08:26:31
5
bellylapoo00 :
Jangan salah ya gess, mereka kenalnya dari kecil. wajar kalo selengket itu
2026-09-03 02:38:07
380
jiye 🐾 :
jeno berusaha bertahan menghadapi mereka yang makin nakal 😭 kasian tidurnya diganggu lele sm nana yg tes vocal, ditambah renjun lg cuci muka trs ditendang jeno
2026-09-03 01:17:22
183
𝒥ieen :
ntah lah aku lihat mereka udah bukan kayak temen lagi, tapi beneran kayak keluarga BGTBGTBGT 😭😭😭
2026-09-03 06:49:32
116
Akungabut.y :
sini jeno biar aku yang peluk aja 😂
2026-09-03 00:12:54
44
ϟ g ४ :
vibenya kaya sepupu kandung yg udh jarang ktmu tp pas ktmu lengket bgt tetep 😭
2026-09-03 02:42:43
85
Wasabeech🦊 :
Predikat bakwan sayur itu bukan tanpa alasan yaa teman teman, karna lengketnya emng begituu😭😭
2026-09-03 08:49:01
5
strawberry shortcake's :
pantesan haechan sama renjun mau tetanggaan, karna mareka kalo di satuin cocok bgt
2026-09-03 02:39:59
15
cukinggila :
YA ALLAH PENGEN MELUK JENO
2026-09-02 19:00:09
41
asaeljoo :
nct dream be like: terserah dunia dan masalahnya, yang penting masih bisa tidur sambil pelukan
2026-09-03 04:30:34
8
Blaterbills :
AB line kelakuan nya sama nge pukpuk adeknya pas meluk🥰🥰🥰
2026-09-03 02:55:13
6
jie :
guys dream kan udah jarang ke awards, dan nominasi yg bisa buat mereka tetap menang awards itu di fan choice MAMA, dan sekarang lagi tahap pemilihan nominasi grup top 20 yang layak masuk, dan kita udah 6 tahun berturut-turut menang, so PLEASEEEE ini awal baru lagi buat mereka, jangan sampe mutusin streak menang nya, caranya tinggal download mnetplus, terus pilih mama super fan, kalian daftar dan pilih nct dream serta isi alasan, UDAH ITU AJA GAMPANG, yang bingung boleh nanya gue ya atau cari tutor di tiktok sama x banyak 🩵
2026-09-03 05:55:15
8
Blue_ilime :
mereka aja udah dari kecil bareng, pada suka skinsip juga jadi kayak wajar aja lihat mereka kek gini
2026-09-03 01:37:43
7
𝚐𝚎𝚖✌🏻 :
jisung sama haechan lucu bgt please, kerasa bgt ank bungsu dan ank sulung nya😭😭
2026-09-03 10:04:53
2
To see more videos from user @nciteys, please go to the Tikwm
homepage.