posisi dia udah ada pacar, plus key cuma anak sekolahan random yg dia tolongin. cukup bisa dimengerti sih kenapa dia ga inget 😭😭😭
2026-09-03 02:45:39
64
Anantara9 :
di otak Chan tuuh yg ada cuman Jay jay jay, orang lagi kasmaran tuh emang suka bikin tolol, jadi ya menurutku wajar aja sih di lupa ama key, ya ibarat kaya kita nolongin orang random aja meski udah kenalan satu sama lain ya sebulan atau setahun juga dah lupa itu karna ya emang bukan hal penting buat Chan, beda lagi kalo Key dia bisa se tertarik itu ama Chan, ibarat dia kaya berterima kasih banget lah kalo ga ada Chan siapa coba yg nolongin dia dihutan yng ada dia mati di serang binatang kali ya,. tapi untuk jadi firs love masih kurang banget sih jujur perlu tambahin lagi alesan Key bisa sebucin itu ama Chan sih
2026-09-03 02:08:58
68
🕷️ :
haduhhhh tolong dong gmm perpanjang durasi bjirrr, ini sekali kedip udah slesai bjir tiaps eps🥹
2026-09-02 17:50:41
26
glamor :
udah pertengahan ep masih belum bahagia ya chankey, curiga sad end..
2026-09-03 04:43:43
6
. :
ep 4 Chan nyebelin anjirr😭
2026-09-03 06:15:26
2
Juu :
dia bukan sengaja lupa. dia hanya sedang berjuang melupakan kenangan bersama Jay, sehingga dia tidak sengaja melupakan kejadian tersebut 🥺
2026-09-03 05:38:37
1
Miracle :
Karena dia lagi bucin sama jay wajar dia lupa fokusnya pada jay
2026-09-03 00:08:28
7
beautycare :
dari series ini jadi tahu kalo cinta pertama selalu ada ruang tersendiri
2026-09-03 05:11:45
1
Nita💤🙏🏻 :
ntah kenapa aku selalu benci setiap ada series ada orang ketiganya sekali yang tercancang hanya peran couple doang gue seneng banget ntah kenapa 😭😭 😔 , pliss selesai nih series series EB harus series anak sekolahan ☺️@GMMTV plisss kabulin 😭😭😭🤲🏻
2026-09-03 07:27:20
0
To see more videos from user @bujurluguetusuk, please go to the Tikwm
homepage.