Guys maaf ya aku bawainnya kurang maximal soalnya abis triak2 di studio abis suara aku hahahaha😭🙏🏻😆
2026-09-02 19:29:53
8170
refal :
INII KAN CEPPY YG NGASIH TAU KE VALEN, DAN VALEN SAMPEIN KE AAGILANG, DAN AKHIRNYA DI NOTICE
2026-09-03 02:11:40
3148
Wiyaafashion :
bagus bgt merinding di jam 2🥹
2026-09-02 18:59:10
1660
Helsi Ardyaa🐬 :
aah aku ga nonton tadi malam😭
2026-09-02 23:20:22
199
Bundanya Amanda 🍓🌹 :
@Bang Hidden:kak bisa ga tiap murama tampil, dateng ke studio, soalnya tiap kakak dateng murama 3 so mulu🙏🏻😭
2026-09-03 00:18:36
435
🌾warafa_357 :
akhir nya di notice Indosiar artis Wak ko best bangt
2026-09-02 18:24:18
153
sunflower :
itu yg kami tunggu2 udh berapa berapa minggu akhirnya d notice sam indosiar @alfina
2026-09-03 02:25:35
130
Yuliadi Saputra :
laki normal gak sih nonton in DA😭, demi nunggu perfom murama ,aku pantengin Mulu Indosiar walaupun iklan🤣, mana di antara temen² yang suka dangdut cuma aku
2026-09-03 04:39:17
70
azka adryan :
mau nanya..
mereka adik kakak ya ???
2026-09-02 19:42:21
65
jhon mujiono :
kok kayak enteng aja nyanyinya padahal ini tkehnik yang sulit banget
2026-09-02 23:13:57
255
Nur🍒 :
akhirnya di notice juga ya kak🥰
2026-09-02 18:15:01
294
wawan :
kakak ini seperti suhunya murama..😁
2026-09-03 09:23:20
20
Eka Mulia :
KEREN Alfina sama Murama
2026-09-03 00:08:10
0
Diki setiawan :
kakak adik cakep betull🙌😊🔥
2026-09-02 17:56:23
38
GODOK TAPAI :
Alhamdulillah muramah berhasil bikin JURI & PENONTON merinding ya uni 💪🥰
2026-09-03 00:38:00
32
An bnp :
Tehnik vokal Alfina sangat bagus artikulasi lebih jelas