@aninkarina07: Di Peringatin Lagi nih Sama Abi Ramzi Buat Anak Anak Da8☺🥰Coach Melly Best❤‍🔥😍🤍 #da8indosiar#mellylee#fypシ゚viral🖤tiktok

🥀Karina🐘❄
🥀Karina🐘❄
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 17:51:50 GMT
285136
16714
251
86

Music

Download

Comments

triaaja30
triaaja30 :
emng berasa bngt da8 kurang gereget g ky da7.berasa bngt kompotisinya
2026-09-03 00:29:43
723
heada.yah87
Nur Hidayah🇸🇬🇮🇩 :
heeemmm Dan buat fansnya yg datang ke stodio tolong ya pas juri ngomenin idola kalian jngaaann huuuuuu ya,,plisss sakit banget Tau sebagai juri di gituin
2026-09-02 23:42:08
285
mrnprwt_
mrnprwt :
da8 kurang disiplin ya, banyak bgt ditegurnya
2026-09-03 01:34:39
218
vyorabiancaa
♡𝑽𝒚𝒐𝒓𝒂 :
maaf bgt! sekarang tu lebih nungguin gebrakan nya juri, host, coach sm kakel😭 . Kek seru aja gitulohhh mereka. biasanya tiap DA kan viralnya peserta, sekarang malah editannya juri, host, coach dan kakel🙏🏻
2026-09-03 04:43:20
956
halap2927
爱•two_2007 :
da8 gak ketat ya, hp nya gak dikumpulin
2026-09-03 00:30:08
252
lailaajaah3
Lailaajaah :
DA8 klo gini" teruss,, makin yakin deh akuu,, nasibnyaa akan samaa dengan DA6,,kurang gregett.. ingat bangett Da7 kemarin babak ini kepalaa udah mulai puyengg siapa kira" yg pulang,, klo yg ini,, gampang ketebak dan semangat kompetisinyaa kurang bangett.
2026-09-03 00:52:17
233
tyansetyawan
Tyan Setyawan :
Terlalu banyak klarifikasi…. Artinya apa ?? Udah di fase krisis kepercayaan dr penonton untuk acara ini.
2026-09-03 03:41:03
129
avocado68218
SIAU CE ♌️ :
Dengerin loh haters gk mudah masuk ke top 10
2026-09-02 23:48:26
146
rosemary_1427
rose6850 :
Tasya bestttt noh bisa sampe top 10 pdhl baru nyebur di dangdut
2026-09-03 01:04:18
98
raisyaarvina
Selpi_Maria😊 :
makanya suka greget aku tu yang jagoannya tersenggol karna GK progres selalu nyalahin coach dewan juri dan stasiun tv,aneh padah dari pesertanya sendiri coach udah berusaha mereka mengulik ulih lagu buat pesertanya sampe pagi,juri di bikin pusing untuk memilih yang bener2 bagus ya wajar kalau yang ketinggalan tersenggol
2026-09-03 00:22:39
43
qwer12345ty67878
Safitri :
juri juri pilih kasih.
2026-09-02 19:39:14
8
__thani4__
__THANI4__🇲🇨🇹🇼 :
D8 blm ada yg bikin merinding
2026-09-03 11:21:04
7
ratnaminar7
Ratna suminar0316 :
da8 kurang gereget kalo menurut saya,kurang booming
2026-09-03 02:23:44
17
hety3475
Hety :
kenapa ya mlh..jadi bosen nonton DA 8
2026-09-03 02:37:04
23
irwansyc
Tehceria :
Dengerin tuh heters Tasya
2026-09-03 04:12:53
7
alamsahpurwokerto563
alamsahpurwokerto563 :
dari awal audisii sampai top 21 belum ada satupun yg msuk kehati sy ntuk bs mngantikan dede aping ntuk.m jadi idolaku😂😂
2026-09-03 01:24:21
9
cha.mima0
anak senja :
tu dengerin tu heters 10,besar itu Udah yg terbaik tinggal rizkinya aja siapa yg juara,JD GK ada juara VG , karena semua pakai VG , tinggal kita sebagai fans mampu GK mengantarkan idolanya JD juara, tentunya yg pertama atas izin Allah juga
2026-09-03 01:44:01
14
na.shaqueena21
ash_21 :
da8 kurang menarik bkn kyak da7 yg d tunggu2... klo skrg udah g nntn lg da8
2026-09-03 01:57:12
5
user1843762
user1843762 :
top 40 sampe sekarang masi megang razky
2026-09-03 05:23:12
5
tiramisuaa_
ナンダ :
disimak tuh, yg biasanya komen pilih kasihlah,anak emaslah, inilah itulah. klo juri bilang performnya kurang ya terima aja, jgn yg kya ga nerima kritikan itu jg demi pserta
2026-09-03 00:57:10
14
nita.ok0906
Nita Berniaga 🎁 :
kalian yg pada komen pilih kasih pilih kasih. mending ati2 dah. Indosiar itu notice komen-komen kalian. aku sumpah sebel bgt sama orang2 yg komen pilih kasih, melly anak emas, inilah itulah. terakhir ada yang komen keputusan JURI itu di atur Indosiar. ga ada gunanya JURI. ih aku mah tahan diri aja drpd ribut di sosmed ama org ga kenal
2026-09-02 23:39:01
34
widaaa3503
widiaaa💐 :
udah ada yang ikut live jualan juga lagi sekarang mah,padahal masih kompetisi 😭
2026-09-03 03:17:15
28
dinanadifah936
Dina Nadifah936 :
pada aneh si kalau ada idola nya yg kluar..selalu salahin orng lain
2026-09-03 00:15:38
7
ita.syahriel
Ita syahriel💚 :
msih pda nonton DA 8 Karena kk kelas😁
2026-09-03 00:47:10
6
hasnahasifa3
Hariati Bundanya Anak3🥰 :
tu kan berarti bukan asal yg dapat giv tertinggi bisa masuk,Jadi ya disaring dulu sama juri..Paling nggak nanti kalau giv sudah menentukan,semua sudah berkualitas ☺️🙏🏻
2026-09-03 09:15:24
2
To see more videos from user @aninkarina07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About