sebelum gw nonton tutorial nya udah pernah nyoba dan hasilnya frame hp gweh jier😂✌️
2026-09-03 09:16:10
72
Nezy :
lah bernadya bini gua
2026-09-03 09:31:17
16
D :
jujur gw make AM udh dari 2019 dan make Ruster Extrude dari awal banget AM tp ge baru sadar bugnya bisa di hindarin dengan gedein textnya lalu di Mask atau make text spacing, Makasih bang 😭😭🙏
2026-09-03 14:08:26
2
𝐒𝐈𝐄𝐅🀄 :
bang kok UI alight motion mu kek gitu?, gimana caranya bang tutorialnya dong
2026-09-03 09:35:33
1
WilkMBg :
soudnya dapat di mana bang
2026-09-03 10:05:57
0
R24 :
Di repost Sepuh bang 🗿
2026-09-04 01:40:31
0
iy4n cimhuyy :
mang lek klo hasil ekspor patah² itu kendala hp kah? soalnya gw gitu njir 😭
2026-09-04 03:46:05
0
Drainyy. :
lesgoo bg lexa
2026-09-03 08:59:21
1
Nadva Lelaki Sadboy :
kenapa harus di masking teks nya bang?
2026-09-03 10:16:56
1
jerr1x._ :
gw liat banyak yang masi pake flip layer sama long shadow😂. purba banget itu
2026-09-03 15:09:21
3
ambatufann :
kenapa harus dimasking bang? ap alasannya
2026-09-03 21:29:35
0
#RessVanGogh :
isi sendiri suaranya loh ya
2026-09-03 15:39:57
0
zea :
2026-09-03 09:16:46
0
ADVAN.ZyadSkibidi★ :
ilmu daging semua jirr, thank bg lekas 🔥🔥
2026-09-03 09:40:35
0
Kinjett :
anjayyy
2026-09-03 08:29:09
2
☘️ :
bang leksa punya yucup / tele ga?
2026-09-03 09:36:47
1
Qzy senpai :
halo
2026-09-03 08:28:26
2
𝙅𝙪𝙣𝙮𝙭 Uzumaki`𝖋𝖙_𝙂𝙂 :
tinggalin jejak sebelum rame 😭
2026-09-03 09:04:25
1
To see more videos from user @lekasaleksa, please go to the Tikwm
homepage.