Chenle ini bocah Shanghai gasih? soalnya ada stigma kalo mau cari cowo China, cari yang asalnya dari Shanghai karena gak patriarki dan gak malu nyentuh dapur which is pada jago masak dan urus rumah.
2026-09-03 00:29:33
1156
JeZz :
wish chenle in my life
2026-09-03 01:36:09
0
cit✨️ :
bisa membayangkan jd cewenya chenle selalu diusahain
2026-09-02 23:55:32
698
ayip :
chenle the standard!
2026-09-02 18:36:26
88
nana :
aku punya temen kayak chenle,dia bener2 baik bangett..dan suka masak trs ngemong jugaa..aku tinggal bayarin bahan2 makan aja trs dia yg masak karna aku blm bisa masak. semoga temen2 kayak chenle di kelilingi org baik 🥹🫶
2026-09-02 19:45:30
1539
HAPPY :
plisss, udah di titik kangen banget sama vibe KPop duluuu
2026-09-02 19:06:01
731
renviee :
dulu dia yang di emong sm renjun sekarang giliran dia yg ngemong renjun, luvv duo pria rantau kuuu 😭💚💚
2026-09-02 23:39:01
182
PARK CHANYEOL :
Chanle, makasih udah sayang sama renjun dan renjun juga udah sayang sama chenle🥺 seneng lihat kalian bertumbuh dari awal masuk SM, sampai udah sehebat sekarang. Terus bareng-bareng yah
2026-09-02 23:08:05
292
Self.Reminder :
That is LOVE 💚
2026-09-03 01:53:49
0
orey :
aku punya temen kaya chenle, masakannya enakkkkkkk dan kalo request selalu diusahain
how lucky I'm🥹🫰
2026-09-02 23:18:54
60
lilicans :
Udah mulai banyak lewat lagi, haruskah aku balik ke famili ini lagi?
2026-09-02 23:24:29
28
Doubletriple :
Jadi ingen chenle di rumah hantu disuruh sama abang2nya untuk dibelakang biar renjun yang maju, sampe keluar rumah hantu di intrograsi sama abangnya gara2 chenle mimpin didepan dan chenle bilang “renjun bisa mati kalo kaya gitu”🥰
2026-09-03 01:39:07
7
estektok_awaaaa :
minimal di setiap kota ad chenle🥺
2026-09-02 18:54:38
124
찬해찬 :
sumpaa yaa disini ngeliat chenle kya gentle man bngett, sukaa bnget sama chnle apalgi dia g cuma bikinin buat renjun buat jisung juga, makin naksir bngett smaa adekkk😭😭
2026-09-02 23:32:07
27
🌻🧸♊️ :
cari dulu resepnya, nanti aku bikinin
huaaaaa mau chenleeeee😭😭😭
ehhh, tp nanti haechan ku mau dikemanain🤔
🤣🤣🤣🤣