@ler38_2:

Le_R
Le_R
Open In TikTok:
Region: FR
Wednesday 02 September 2026 18:20:57 GMT
155416
18929
106
8364

Music

Download

Comments

leh.0.chocolat
Leh :
ça marche à l'intérim ?
2026-09-03 01:11:17
490
wassil.il0
Wassil_IL :
Sa marche au collège ?
2026-09-03 15:45:26
6
romm._.2
Romdeux :
Ça marche si on est en terminale ?
2026-09-03 07:21:46
53
ademddddd
Ademd :
ça s'applique jusqu'au master 2
2026-09-03 10:08:56
236
naytixtvv
NaytixOFF 🎬 :
" si la maîtresse n'est pas contente aura farming "
2026-09-03 06:13:55
138
juste.chepa
⛓ 💯ᴸᵒᵘᵏᵃ⛓ :
il est ou le #humour 😅
2026-09-03 13:34:17
6
luvresval2022
Luv.R :
let's go
2026-09-03 06:30:04
0
iony_brd_68
i' :
tu peux nous montrer comment bien jeté son caca stp j ai un peu de mal
2026-09-02 18:34:38
94
itschrislife
itschrislife :
Salut boss, ça marche si je fais ça au travail ? Merci
2026-09-02 21:47:22
11
ethanoouuuuu
Nahte🇫🇷 :
Aura farming il a dit 🤣🤣🤣
2026-09-02 18:58:18
15
severus_nfnr
𝕾𝖎𝖗𝖎𝖚𝖘 :
Ça fonctionne au travail aussi ?
2026-09-02 21:47:14
17
c.moi.emi
Emi 🇫🇷 :
Moi une fois j’ai dépassé au coloriage mais dites rien
2026-09-02 22:06:08
6
balth.apex
Apex :
Réel
2026-09-03 02:41:04
1
snotik
snotik :
Merci je prends note !
2026-09-02 18:27:28
3
To see more videos from user @ler38_2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Miris. Rasanya menyayat hati melihat linimasa hari ini penuh dengan ratapan cengeng. Kalian teriak-teriak panik Rupiah melemah, menangisi harga skincare, baju, dan barang-barang impor yang makin mencekik leher. Kalian menuntut negara bertindak, padahal yang sedang kalian tangisi hanyalah hancurnya gaya hidup konsumtif kalian sendiri! Buka mata kalian lebar-lebar. Di saat kalian sibuk mengasihani diri sendiri, anak muda yang otaknya jalan justru sedang menangguk kekayaan. Kenapa? Karena saat Rupiah anjlok, produk kreatif dan hasil alam bangsa ini harganya jadi sangat murah dan tak tertandingi di mata dunia. Bule-bule itu berebut barang kita! Kita modal keringat pakai Rupiah, tapi panen raya dibayar pakai Dollar. Tadi pagi, Presiden Prabowo sudah memberikan tamparan yang sangat keras di gedung DPR:
Miris. Rasanya menyayat hati melihat linimasa hari ini penuh dengan ratapan cengeng. Kalian teriak-teriak panik Rupiah melemah, menangisi harga skincare, baju, dan barang-barang impor yang makin mencekik leher. Kalian menuntut negara bertindak, padahal yang sedang kalian tangisi hanyalah hancurnya gaya hidup konsumtif kalian sendiri! Buka mata kalian lebar-lebar. Di saat kalian sibuk mengasihani diri sendiri, anak muda yang otaknya jalan justru sedang menangguk kekayaan. Kenapa? Karena saat Rupiah anjlok, produk kreatif dan hasil alam bangsa ini harganya jadi sangat murah dan tak tertandingi di mata dunia. Bule-bule itu berebut barang kita! Kita modal keringat pakai Rupiah, tapi panen raya dibayar pakai Dollar. Tadi pagi, Presiden Prabowo sudah memberikan tamparan yang sangat keras di gedung DPR: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kalian pikir beliau tidak tahu Rupiah sedang diuji? Beliau sangat tahu. Tapi alih-alih panik receh, beliau memosisikan diri sebagai visioner. Beliau sedang pasang badan, merombak habis makroekonomi kita, dan membentangkan karpet merah agar kita tidak selamanya menjadi bangsa jongos yang cuma bisa setor uang ke negara asing. Beliau sedang memaksa kita bangkit menjadi produsen! Sangat menyedihkan, sungguh. Presidennya sudah banting tulang membuka jalan tol menuju pasar internasional, tapi anak mudanya malah asyik meringkuk di pojokan meratapi keranjang e-commerce. Pilihannya sekarang ada di tangan kalian: Mau terus jadi budak impor yang merengek dan mati pelan-pelan digilas zaman, atau bangkit, manfaatkan momentum ini, hantam pasar global, dan mulai hisap Dollar ke kantong kalian sendiri? Buktikan kalau kalian bukan generasi pecundang! 🇮🇩🩸💵 #TamparanKeras #PanenDollar #GenZMandiri #MentalBaja #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju #StopMengeluh

About