@last_mee11: makanya jgn mancing" #willysalim jadi cowok harus jantle kamu yg mulai harus tanggung jawab jgn mundur" ketua #aisarkhaledd dh siap tanding #aisarsultanmalaysia #fyp #trendingtiktok ni bukan masalah tentang cewe atau cinta" ni tentang harga diri lelaki 🧑
outfit pilihan Cici memang nggak pernah gagal dipakai Aisar 🥰
2026-09-02 23:33:26
35
Deita :
aisar ni sebetulnya memang masih pengen boxing, tapi terakhir dia nantang el rumi kan nggak ada kelanjutan tuh, jadi sekarang dikomporin lawan willi dia gas aja. apesnya willi nantang2in aisar duluan, ternyata dikomporin celoz & paris, disambut oleh aisar 😂😂😂
jadi ini memang tentang olah raga & entertainment, bukan tentang cinta
2026-09-02 20:20:46
37
😈 urai 🔱 :
Willi aja gak tau tu nama nya di bawa bawa ke boxing kocak
2026-09-03 00:55:40
21
Tan Hallu :
garis bawahi ini bkn soal cinta
2026-09-02 19:09:10
33
ADLY :
rematch dengan fadly lah aisar
2026-09-03 02:16:17
0
Rosshoppiing :
laki bgt
2026-09-02 21:19:36
13
atisupentii :
gass ketua yg penting bukan kita nantang duluan
2026-09-02 18:35:35
15
taptaplayar :
tetap kita berteman gess...happy fun 😁
2026-09-02 23:15:31
4
Seniati New455 :
kamu ambil cewek nya sakit lah hatinya
2026-09-02 23:58:35
1
MamaNabil :
aku sukak gaya looo aisarr😅
2026-09-03 00:28:25
2
Muhamad Rey347 :
fans aisar bela trus aisar ksih semangat terus💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼🔥🔥biar haters tdk bela si willy
2026-09-03 00:47:30
4
Sanji Finsmoker :
wah di adudomba ini🤣
2026-09-03 04:57:15
0
🩷anggun AK🩷 :
gk ada obat ketuaku....
2026-09-03 01:12:49
2
astrid :
tetep bang orang orang nganggepnya ini cinta cinta karena ada kompor meleduk. cellos aja bilang kamu itu boy ngerebut cewek orang. tetep rendah hati bang... senyumin aja tuh yg ngomporin. abang kalo mau boxing sama org lain aja lebih elegant.
2026-09-03 00:48:36
0
Namjoonie :
gass bro
2026-09-03 03:57:33
1
wa mini :
keuren Abang mkanya jangan nyenggol2 👍👍👍
2026-09-03 03:03:35
1
Nissa MakeUp :
mkin hri mkin guanteg looo😅🥰🥰
2026-09-03 00:56:30
1
mawarhita@m brrdur :
ganteng ih anak org
2026-09-03 03:03:04
0
Chiku :
kalau jd Willie malu nihh dgn perkataan aisar ini, jadi cowok harus gantle katanya
2026-09-03 02:20:48
0
Ai~syah :
Yang betul dia kangen naik ring😁
2026-09-03 03:16:08
1
Ely Binsef :
jangan Aisar lebih baik bersabar Lo
2026-09-03 08:26:58
0
AIpha :
2026-09-03 11:13:30
0
ĶĄŘŦŲ ♠︎ ♥︎ :
ribut soal per cintaan jdi ke bawa di atas ring
2026-09-03 04:42:45
0
MOMQUEEN :
salfok ke chat nya
2026-09-03 09:20:24
0
To see more videos from user @last_mee11, please go to the Tikwm
homepage.