@last_mee11: makanya jgn mancing" #willysalim jadi cowok harus jantle kamu yg mulai harus tanggung jawab jgn mundur" ketua #aisarkhaledd dh siap tanding #aisarsultanmalaysia #fyp #trendingtiktok ni bukan masalah tentang cewe atau cinta" ni tentang harga diri lelaki 🧑

Anky_lasmi
Anky_lasmi
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 18:21:50 GMT
37445
1918
89
19

Music

Download

Comments

silvia94subang
Anggelina plengger :
outfit pilihan Cici memang nggak pernah gagal dipakai Aisar 🥰
2026-09-02 23:33:26
35
dita.f123
Deita :
aisar ni sebetulnya memang masih pengen boxing, tapi terakhir dia nantang el rumi kan nggak ada kelanjutan tuh, jadi sekarang dikomporin lawan willi dia gas aja. apesnya willi nantang2in aisar duluan, ternyata dikomporin celoz & paris, disambut oleh aisar 😂😂😂 jadi ini memang tentang olah raga & entertainment, bukan tentang cinta
2026-09-02 20:20:46
37
syafrilvir
😈 urai 🔱 :
Willi aja gak tau tu nama nya di bawa bawa ke boxing kocak
2026-09-03 00:55:40
21
tan.tan2508
Tan Hallu :
garis bawahi ini bkn soal cinta
2026-09-02 19:09:10
33
_4dlyzaki
ADLY :
rematch dengan fadly lah aisar
2026-09-03 02:16:17
0
rosshopiingg
Rosshoppiing :
laki bgt
2026-09-02 21:19:36
13
atisupenti123
atisupentii :
gass ketua yg penting bukan kita nantang duluan
2026-09-02 18:35:35
15
taptaplayar14
taptaplayar :
tetap kita berteman gess...happy fun 😁
2026-09-02 23:15:31
4
seniatinew455
Seniati New455 :
kamu ambil cewek nya sakit lah hatinya
2026-09-02 23:58:35
1
agifalikanabil
MamaNabil :
aku sukak gaya looo aisarr😅
2026-09-03 00:28:25
2
muhamadrey347
Muhamad Rey347 :
fans aisar bela trus aisar ksih semangat terus💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼🔥🔥biar haters tdk bela si willy
2026-09-03 00:47:30
4
sanjifinsmoker
Sanji Finsmoker :
wah di adudomba ini🤣
2026-09-03 04:57:15
0
khoirunizza1991
🩷anggun AK🩷 :
gk ada obat ketuaku....
2026-09-03 01:12:49
2
astridfaudatuljannah
astrid :
tetep bang orang orang nganggepnya ini cinta cinta karena ada kompor meleduk. cellos aja bilang kamu itu boy ngerebut cewek orang. tetep rendah hati bang... senyumin aja tuh yg ngomporin. abang kalo mau boxing sama org lain aja lebih elegant.
2026-09-03 00:48:36
0
namjoonie890
Namjoonie :
gass bro
2026-09-03 03:57:33
1
karminihajjahtea
wa mini :
keuren Abang mkanya jangan nyenggol2 👍👍👍
2026-09-03 03:03:35
1
nissamakeup_
Nissa MakeUp :
mkin hri mkin guanteg looo😅🥰🥰
2026-09-03 00:56:30
1
sudahlelah57
mawarhita@m brrdur :
ganteng ih anak org
2026-09-03 03:03:04
0
almayra415
Chiku :
kalau jd Willie malu nihh dgn perkataan aisar ini, jadi cowok harus gantle katanya
2026-09-03 02:20:48
0
asdian061
Ai~syah :
Yang betul dia kangen naik ring😁
2026-09-03 03:16:08
1
ely.binsef
Ely Binsef :
jangan Aisar lebih baik bersabar Lo
2026-09-03 08:26:58
0
userashrem
AIpha :
2026-09-03 11:13:30
0
saifulirwantoro
ĶĄŘŦŲ ♠︎ ♥︎ :
ribut soal per cintaan jdi ke bawa di atas ring
2026-09-03 04:42:45
0
mamaqueen879
MOMQUEEN :
salfok ke chat nya
2026-09-03 09:20:24
0
To see more videos from user @last_mee11, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About