brrti waktu awal awal nikah dia blg hamil,, pas TPI tiba tiba g ad kabar LG itu bukan bohong, ,TPI Krn keguguran ,, banyak gosip dblg dia bohong hamil
2026-09-02 23:45:16
874
Riena :
Wajahnya makin kesini makin teduh makin bersinar ada aura high spiritual y nda bisa dijelaskan .. spt ada aura darah ningrat y keluar. Lepas dr semya ibu syahrini kerennnn .. dia di hate spt apapun no respon .. fokus dg rt nya .. memperbaiki diri makin saliha.. kerennnnn
2026-09-02 23:57:25
454
LaDelight :
Aneh nya org kek gini ko org2 pada jahat bgt mulut ny ya .. 😭😭
2026-09-03 03:24:16
95
surti :
gt para neti renyah bngt ngehina dy gendutan , mreka g tw perjuangan seorg perempuan tuk jd seorg ibu
2026-09-02 23:42:33
388
caca. :
jeng jeng jeng ceunah😭😂
2026-09-03 01:36:08
233
Salmonbelly :
Pantesan ditutupin bgt anaknya yg ini, perjalanannya sulit bgt 😭
2026-09-03 10:28:45
130
Givenn6690 :
@Givenn6690: Pas inces ngomong "jangan patah semangat buat semua ibu" itu geter suara dia, nahan mau nangis jd gitu, segitu positive vibesnya dia sampe lg cerita yg begitu berat aja perjuangan dia tetep gamau cari simpati nangis2 demi rating, best INCES 🔥
2026-09-02 18:56:08
234
matchamatchamu :
incess 🥺
2026-09-03 08:57:54
1
Kantin_mamasarsenio :
jahat bgt yah yg dulu bilang dia hamil katanya pake bantal 😌 padahal perjalanan dia masyaAllah sekali ..
2026-09-03 00:51:45
180
Dhea Rich :
tpi hebatnya dia gak koar2 di medsos tntang kesedihannya..
2026-09-03 15:27:34
12
meyzha0605 :
maa syaa allah...
saya sempat berpikir, nikmatnya jd syahrini diuji dg kenikmatan harta, suami yg baik dan romantic, keluarga yg harmonis ...
tapi ternyata ujiannya sangat berat banget
ujian Allah sesuai dg keimanan hambanya
2026-09-02 21:41:27
100
.’ :
Yallah cobain incess beratnya di situ trrnyata..aku 9 thn menanti kehadiran anak. Bismillah tahun ini atw thn dpn giliran aku yallah🤲🏻
2026-09-03 02:40:04
54
anita muryanto :
ternyata harusnya 4 ya tehhh...masha allah..nggak pa2 tehhh...jadii tabungan diakhirat🥰🥰..
2026-09-03 01:05:12
82
Gumball :
Gw dengernya jd mellow bgt🥹
2026-09-03 03:59:26
60
QanitaZofia :
dengar tuh yang sering tanya ujiannya dimana.
2026-09-03 13:27:39
10
kopigulaaren007 :
tuh mana dulu yang fitnah fitnah dia hamil boongan, dosa kalian gede banget cuy
2026-09-03 07:18:09
71
Azzelia :
masyaallah incesss perjuanhanmu sungguh muliaa
2026-09-03 01:09:30
31
Rumy17🌹 :
dia ngomong nya terus nyerocos berarti dia jujur ga bohong beda loh orang yg ngomong nya bohong pejuang garis dua termasuk q semoga q juga di segerakan
2026-09-03 07:48:38
34
matchass🍀 :
daridulu selalu salfok sama lippies Syr, nude tapi ngga pucetttt menyatu bgt sama warna kulitnyaaaaa 😳
2026-09-03 14:25:10
6
pujiendah :
dia yg cerita aku yg nangis.. rasanya sesakit itu emang..
2026-09-03 03:43:59
11
ZuLaikha :
hayo loh,,netijen yg hujat syr kmren liat nih,,dy pejuang garis 2 lohh
😭
2026-09-03 04:46:18
23
Endang FA :
salut bgt dia bnr2 post yg penuh perjuangan begini 🤧🤧🤧🤧
2026-09-03 11:39:00
13
Suryani Indah Lestari :
pantes dy ngilang
2026-09-03 03:06:19
23
pupuy_14 :
pantes incess vakum dlu trnyata lg berjuang buat punya baby🥺
2026-09-03 05:44:01
8
matcha_pupus2110 :
nah yg banyak tanya apa coba'an syahrini reino.... ya ini coba'an dia kehilangan anak sampe 3kali
2026-09-03 09:23:28
10
To see more videos from user @fullhouse1993, please go to the Tikwm
homepage.