@fullhouse1993: #pejuanggarisdua #syahrini #chokysitohang #podcast #foryou

crabbypaty
crabbypaty
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 18:22:07 GMT
279086
15550
188
665

Music

Download

Comments

vivit716
vivit :
brrti waktu awal awal nikah dia blg hamil,, pas TPI tiba tiba g ad kabar LG itu bukan bohong, ,TPI Krn keguguran ,, banyak gosip dblg dia bohong hamil
2026-09-02 23:45:16
874
larasati.property
Riena :
Wajahnya makin kesini makin teduh makin bersinar ada aura high spiritual y nda bisa dijelaskan .. spt ada aura darah ningrat y keluar. Lepas dr semya ibu syahrini kerennnn .. dia di hate spt apapun no respon .. fokus dg rt nya .. memperbaiki diri makin saliha.. kerennnnn
2026-09-02 23:57:25
454
ladelightbylala
LaDelight :
Aneh nya org kek gini ko org2 pada jahat bgt mulut ny ya .. 😭😭
2026-09-03 03:24:16
95
sahila18_
surti :
gt para neti renyah bngt ngehina dy gendutan , mreka g tw perjuangan seorg perempuan tuk jd seorg ibu
2026-09-02 23:42:33
388
morriskaaa
caca. :
jeng jeng jeng ceunah😭😂
2026-09-03 01:36:08
233
ahkamuma
Salmonbelly :
Pantesan ditutupin bgt anaknya yg ini, perjalanannya sulit bgt 😭
2026-09-03 10:28:45
130
givengiven703
Givenn6690 :
@Givenn6690: Pas inces ngomong "jangan patah semangat buat semua ibu" itu geter suara dia, nahan mau nangis jd gitu, segitu positive vibesnya dia sampe lg cerita yg begitu berat aja perjuangan dia tetep gamau cari simpati nangis2 demi rating, best INCES 🔥
2026-09-02 18:56:08
234
lalali914
matchamatchamu :
incess 🥺
2026-09-03 08:57:54
1
vitha_1806
Kantin_mamasarsenio :
jahat bgt yah yg dulu bilang dia hamil katanya pake bantal 😌 padahal perjalanan dia masyaAllah sekali ..
2026-09-03 00:51:45
180
sicancer388
Dhea Rich :
tpi hebatnya dia gak koar2 di medsos tntang kesedihannya..
2026-09-03 15:27:34
12
meyzha0605
meyzha0605 :
maa syaa allah... saya sempat berpikir, nikmatnya jd syahrini diuji dg kenikmatan harta, suami yg baik dan romantic, keluarga yg harmonis ... tapi ternyata ujiannya sangat berat banget ujian Allah sesuai dg keimanan hambanya
2026-09-02 21:41:27
100
clara_321.sarinah
.’ :
Yallah cobain incess beratnya di situ trrnyata..aku 9 thn menanti kehadiran anak. Bismillah tahun ini atw thn dpn giliran aku yallah🤲🏻
2026-09-03 02:40:04
54
yunitaajjahh
anita muryanto :
ternyata harusnya 4 ya tehhh...masha allah..nggak pa2 tehhh...jadii tabungan diakhirat🥰🥰..
2026-09-03 01:05:12
82
moosgaard.houston
Gumball :
Gw dengernya jd mellow bgt🥹
2026-09-03 03:59:26
60
qanita.zofia
QanitaZofia :
dengar tuh yang sering tanya ujiannya dimana.
2026-09-03 13:27:39
10
kopigulaaren007
kopigulaaren007 :
tuh mana dulu yang fitnah fitnah dia hamil boongan, dosa kalian gede banget cuy
2026-09-03 07:18:09
71
azzelia_shop_1927
Azzelia :
masyaallah incesss perjuanhanmu sungguh muliaa
2026-09-03 01:09:30
31
arumy_177
Rumy17🌹 :
dia ngomong nya terus nyerocos berarti dia jujur ga bohong beda loh orang yg ngomong nya bohong pejuang garis dua termasuk q semoga q juga di segerakan
2026-09-03 07:48:38
34
matchaaaaasssss
matchass🍀 :
daridulu selalu salfok sama lippies Syr, nude tapi ngga pucetttt menyatu bgt sama warna kulitnyaaaaa 😳
2026-09-03 14:25:10
6
user56206353338223
pujiendah :
dia yg cerita aku yg nangis.. rasanya sesakit itu emang..
2026-09-03 03:43:59
11
zulaikha3236
ZuLaikha :
hayo loh,,netijen yg hujat syr kmren liat nih,,dy pejuang garis 2 lohh 😭
2026-09-03 04:46:18
23
endangmamanyafaiz
Endang FA :
salut bgt dia bnr2 post yg penuh perjuangan begini 🤧🤧🤧🤧
2026-09-03 11:39:00
13
itsme.shesil
Suryani Indah Lestari :
pantes dy ngilang
2026-09-03 03:06:19
23
pupuy_14
pupuy_14 :
pantes incess vakum dlu trnyata lg berjuang buat punya baby🥺
2026-09-03 05:44:01
8
pupus_matcha21
matcha_pupus2110 :
nah yg banyak tanya apa coba'an syahrini reino.... ya ini coba'an dia kehilangan anak sampe 3kali
2026-09-03 09:23:28
10
To see more videos from user @fullhouse1993, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About