"tiap Ada yg left grup pasti lagi sama pacar nya" real jirr😭🙏🏻
2026-09-03 01:48:40
585
senjaaaa🕊 :
gue jamin cowo gue ga bakal liat gue chatan sama cowo, karna emang ga pernah chatan. tapi gue cuma takut dia liat chat gue sama temen2 gue, yang setiap hari ada pembahasan yg ga pantas wkwk 😭🤣
2026-09-02 23:55:32
309
miss.tysi🍃 :
pernah lagi ketiduran di mobil pas jalan jalan sama dia trus dia iseng buka hp ku dan chat grup yg isinya 4 orang itu. bangun bangun dia pundung jirlah, trus dia marahin aku karna gibahin semua muanya yg ada dimuka bumi ini. kicep bgtt akuuu waktu itu😭
2026-09-02 20:44:30
145
Ⓖⓐⓓⓘⓢ :
suami gue jg mau nyadap wa gue,gue mohon2 mending jgn deh bukan masalah chtn sama cowo lain masalah nya takut baca cht sama temen2 gue 😭😭
2026-09-03 01:31:47
271
cinolesssugar :
lebih takut ini dri pd di chat cowo lain😭
2026-09-03 13:39:19
52
bell ౨ৎ⋆ :
wkwkwkwk
2026-09-03 01:06:57
23
cherryblosm29 :
Kami tidak takut dikira selingkuhh, kami takut dia baca chat bestie 😭😭
2026-09-03 05:15:29
53
S :
boleh buka semua aplikasi tp jgn buka cht gue sm grup yg isinya 3 org itu😭
2026-09-03 01:56:56
21
zee_ :
amann, yg penting ga buka chat gua sm chat gpt
2026-09-03 09:20:23
24
Ceyy :
Pokoknya jgn buka chat sm bestie, chat gpt, dan chat ke diri sendiri😭 yg lain boleh kok. Tp utk ketiga itu, mending gw keluar gk bawa hp
2026-09-03 02:50:05
18
benice :
caranya gmn? vn sekali lihat🤣
2026-09-02 21:06:56
64
shasca__ :
udh kayak dokumen super semar
2026-09-03 07:51:48
25
gioftr :
ngomongin dia soalnya wakakakak
2026-09-03 11:10:42
7
asdfghjkl :
lah emang kalian izinin org lain buka² xhat kalian?? gua mah ogah. itu privasi. kecuali klw dah jdi suami gua
2026-09-03 02:37:43
16
1606 :
boleh liat hpku, asal jgn chatku sma bestieku 😭
2026-09-03 04:01:21
5
CemalCemilBgr :
chtan ku dengan bestiku wkwkw langsng lupa saat itu jugq😭😅
2026-09-02 23:12:21
24
iam. _veyya :
list yg gaboleh di liat org lain:
chat sama besti✔️history chat gpt✔️apk baca nofel apapun itu wp,fizzo,kk,twit juga haram di buka pokoknya😭
2026-09-03 04:33:34
5
k! :
gua dulu di baca bgt semua muanya chat group sm bestieku yg isinya cuman 3 biji itu. Abis itu dia nyindir nyindir "iyalah km kan apa apa cerita ke bestiemu itu" tp gue udah putus sih, soalnya dia berindikasi selingkuh wkwk
2026-09-03 01:24:39
5
To see more videos from user @murdia_lstr, please go to the Tikwm
homepage.