gimana ya ngechat ama gemini tuh bener2 kek robot njir,beda ama cloude mereka kalo kita kasih full text bener2 di bikin plain panjang banget ,minus gemini tuh sekali AI dia cuma short konteks
2026-09-03 05:47:08
9
Lex. :
kasian si pro ngestuck 3.1😂
2026-09-02 23:27:07
30
Ogya Adyatma :
nunggu update 9router
2026-09-03 04:50:15
1
Zen :
user gemini makin seneng, termasuk gw wkwk
2026-09-02 23:08:04
4
Fashion & Adorn :
loh kok punya gemw stuck ke 3.6 flash
2026-09-03 12:36:28
0
masrimanas296 :
gacor. dan irit token. lenih cerdas dari gemini 3.5 - 3.6
2026-09-03 06:18:05
2
ᴀᴍᴍᴀʀ🚀 :
sementara pro ngestuck 3.1
2026-09-03 03:04:25
1
Rapiiik :
2026-09-03 08:03:30
0
junzz𖣂 :
gw blum dapet jir update an nya🗿
2026-09-03 04:40:52
0
Hachivis :
udah nyaman sama gemini
2026-09-03 06:00:11
0
Satzz ✎ᝰ. :
buat web tugas oke bg?
2026-09-03 05:17:25
0
9 :
masak kalah yg pro 3.1?
2026-09-03 06:05:23
0
Pedestrian :
Yang free ada?
2026-09-03 05:47:42
0
“ ” :
mendingan pro 3.1 atau ini dah?
2026-09-03 06:29:45
0
gragez :
gacor njir
2026-09-03 03:44:56
0
donialvv :
lah iya udah ada
2026-09-03 04:24:15
0
K’ :
Lah iya udah update aja jadi 3.8
2026-09-03 04:20:17
0
Belajar AI :
lumayan mantep itu bang, gua baru nyoba tadi malam dan sampe pagi ini masih pakai 3.8
2026-09-03 05:47:21
0
Kana :
paan masih sering error gabisa long context. task sederhana oke lah
2026-09-03 05:01:51
0
hell nah :
model reasoningnya update wooyyy
2026-09-03 03:25:00
1
Orbs :
😁😁😂
2026-09-03 05:24:00
1
Wowok the destroyer :
Mana Gemini 3.5 pro nya wokk
2026-09-03 11:08:11
0
Kaito Delux :
fable 5???😁
2026-09-03 13:23:30
0
To see more videos from user @akunaipremiummurah, please go to the Tikwm
homepage.