@hafghufa: Replying to @saefultm14intinya ini game gak di desain buat switch, jadi hati hati yah... #hafghufa #switch #cfw #gta5

Hafgufa
Hafgufa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 20:04:59 GMT
3793
75
13
3

Music

Download

Comments

onionkid250691
meong meong :
udah tau mesih switch sgitu ajah cpu 1ghz ram4gb klo klean beli trus maksa maen GTA5 yaudah yah jgn harap akan lancar" ajah switchnya blom 1 tahun k.o itu
2026-09-03 02:12:03
3
fianbattle
Fian.Ahlush :
tp nxfan ku tulisan gk support firmware terbatu gtu2
2026-09-03 08:39:38
0
reinjer.pink
reinjer pink :
gue kalo oc pasti normal2 aja sih ibarat easy medium hard , gue pilih medium 😂😂
2026-09-03 06:13:40
0
malikkylecyb
Malik Kyle Cyb :
dia pake NS lite CFW bang, kan to Di OC truz katanya belum sempat save game batterai nya dh hampir habis, makanya di cas nya lh supaya sempat nge save
2026-09-03 06:01:08
0
fajarsukohardono
fajarsukohardono :
mubculin ginana bang
2026-09-03 05:03:07
0
alyohi02
Alyohi02 :
Bg CFW NS Oled ku ke restart, pas on lagi, semua game ku hilang, gimana ini ya
2026-09-02 23:40:28
0
adli1996
Adli96 :
kalau tanpa overclock aman nggak?
2026-09-03 06:09:39
0
dimasanggara___
FelixChandra :
Lagian pada fomo amat gta 5 gta 5 sampe switchnya digeber OC.. self risk.
2026-09-03 07:38:19
0
agungadipamutisya
adipa mutisyah :
lagian kocak amat, mesin semungil itu melawan game seraksasa itu😁
2026-09-03 05:04:09
0
nrmnazmn
normans :
main di grafis low aja tanpa oc sy si udh cukup lh sambil tunggu update baru kali aja lbh lancar 🗿
2026-09-03 00:23:30
0
shkmi225747
user225747 :
coba oc pake horizonOC bg bisa itu overclock lebih tinggi lgi
2026-09-03 03:53:35
0
To see more videos from user @hafghufa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About