udah tau mesih switch sgitu ajah cpu 1ghz ram4gb klo klean beli trus maksa maen GTA5 yaudah yah jgn harap akan lancar" ajah switchnya blom 1 tahun k.o itu
2026-09-03 02:12:03
3
Fian.Ahlush :
tp nxfan ku tulisan gk support firmware terbatu gtu2
2026-09-03 08:39:38
0
reinjer pink :
gue kalo oc pasti normal2 aja sih ibarat easy medium hard , gue pilih medium 😂😂
2026-09-03 06:13:40
0
Malik Kyle Cyb :
dia pake NS lite CFW bang, kan to Di OC truz katanya belum sempat save game batterai nya dh hampir habis, makanya di cas nya lh supaya sempat nge save
2026-09-03 06:01:08
0
fajarsukohardono :
mubculin ginana bang
2026-09-03 05:03:07
0
Alyohi02 :
Bg CFW NS Oled ku ke restart, pas on lagi, semua game ku hilang, gimana ini ya
2026-09-02 23:40:28
0
Adli96 :
kalau tanpa overclock aman nggak?
2026-09-03 06:09:39
0
FelixChandra :
Lagian pada fomo amat gta 5 gta 5 sampe switchnya digeber OC.. self risk.
2026-09-03 07:38:19
0
adipa mutisyah :
lagian kocak amat, mesin semungil itu melawan game seraksasa itu😁
2026-09-03 05:04:09
0
normans :
main di grafis low aja tanpa oc sy si udh cukup lh sambil tunggu update baru kali aja lbh lancar 🗿
2026-09-03 00:23:30
0
user225747 :
coba oc pake horizonOC bg bisa itu overclock lebih tinggi lgi
2026-09-03 03:53:35
0
To see more videos from user @hafghufa, please go to the Tikwm
homepage.