tbh gua paham dari kedua sisi apa yang mereka rasain anjrit, dua duanya emang lagi gede egonya dan situasinya bikin abang emosian karena dia cape, dan si yaya yang terbiasa cerewet dan clingy kaget si abang kasar ke dia, jadi jangan pada hujat yaya please guys :) yaya emang menye menye ke abang, ya karena dia kaya gitu, dramatic dan cerewet emang karakter yaya di au ini, kalo kalian kurang suka yaa jangan baca guys :))))
2026-09-03 02:56:32
35
sunkissed :
YESYESYES LANJUT LANJUT, BIKIN DIA NYESEL SE NYESEL'NYA, ATO YAYA JADI UBI
2026-09-02 22:25:47
36
sefti🐡 :
ihh tapi yaya nyebelin juga tau😭
2026-09-03 02:08:19
14
merong :
yaya nya ngsselin bgt anjim KAK BIKIN DIA NYESEL PLS
2026-09-03 02:11:17
3
wessss :
kak up lagi sekarang.
2026-09-02 20:24:17
1
aullz🪼 :
gini cara lu ngucapin gudnait kak?
2026-09-02 20:16:10
1
udontknowme :
asikk ribut jangan baikan dulu pls
2026-09-03 05:18:43
0
lotuslotuslotuslotso :
pentingnya peran gwe disini, cepat masukin gw kak
2026-09-03 04:56:39
0
🌸 :
Maaf yaya, tp kalo lu ngerasa ditinggal mulu ngapain masih mau??? Yaudah tinggalin balik kalo ngerasa sendiri mulu mah??? 😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-09-03 02:42:52
0
khaireeeel :
what if yh ini
2026-09-03 04:37:10
0
konobae :
KAK? 😊 jam segini banget nyakitin akunya?
2026-09-02 20:12:39
46
buyung biyung :
INI MAKSUDNYA APAAAAA
2026-09-03 05:12:48
0
ais lagi bobok :
lanjut skrng lah ka, CPT.
2026-09-03 04:30:08
0
🎀🍭🤍 :
yeay brantemmm asikkk, yg lamaan dikit yaa kak😭
2026-09-03 00:45:18
1
𝒜 :
yes berantem yess, lanjut pls lamain lagi berantemnya 😁😁✌✌
2026-09-03 04:09:40
0
ri :
kak?????
2026-09-02 20:45:02
0
To see more videos from user @saoirsemad, please go to the Tikwm
homepage.