aku penasaran di keluarga mereka yg punya back story dark dan manipulasi kek gini cuma di alami ivy ato semua keluarga kurosawa ya, kita sudah liat berapa ngerinya mereka pas di karakter lain kan ya yg masih di keluarga teneneng, apa sifat terdalamnya mereka masih nyimpen sifat kek gitu? cuma ketutupan aja sama wajah mereka, ngerti gk sih? kek alter ego nya mereka yg masih tertutup gitu 😭😭
2026-09-03 05:29:18
540
s :
aku kira yang serem cuman pawangnya aja, ternyata ivy nya juga lebih serem😭
2026-09-03 01:07:50
597
Little Sun :
jangan deket deket kak, backingnya serem 🙏🏻
2026-09-02 23:42:42
219
gumyjely :
langsung jadi baddie gitu ye
2026-09-03 01:19:08
110
Kale 🦝 :
belum liat semua tapi dari postingan di X ada yg bilang ivy ini manipulatif ya? sama keluarga kurosawa yg paling deket cuma ailes aja ya?
2026-09-03 07:21:38
63
miccuuyy :
langsung mengeluarkan badside🫠
2026-09-02 20:33:33
28
shun :
KEPO DEH TRS ABANG ABANGNYA TAU GK SIFAT ASLI IVY?
2026-09-03 02:44:09
29
Trmnz. :
klo ailes bisa feeling ivy ini manipulatif, ad kemngkinan ailes jg ada alter ego gsih?
2026-09-06 10:30:42
1
diva aja :
ini live smlm kan? ga membership?
2026-09-03 06:31:02
3
Eida [Hiatus] :
aku suka nih, jangan baik mulu, kali2 jahat seru tuh
2026-09-03 12:20:32
6
kentutberbentuk#2 :
ivy deketin sir Zeno buat perlindungan tambahan ga se cmiiw
2026-09-04 12:19:08
1
Atala :
aku mau ikutin backstory nya ivy, dimulai dri mana ya?
2026-09-03 04:52:05
1
Jessica🦊🌘⛓️ :
Kok aku takut yak?? 🙏😔
2026-09-04 12:05:15
0
tataw_베노즈 :
gak cocok ih mukanya ivy
2026-09-02 22:33:52
9
To see more videos from user @meowch1e_, please go to the Tikwm
homepage.