membandingkan anak yg masih sekolah dgn orang yg sudah kerja itu adalah kebodohan, kalo masih sekolah targetmu memang hanya nilai dan mengusahakan nilai yg terbaik itu adalah prestasi, tp jika sudah kerja targetmu adalah etos kerja yg baik yg akan mampu menggendutkan saldo rekeningmu. mengusahakan saldo gendut juga diperlukan skill dan kecerdasan berpikir, jd tdk ada yg tidak perlu, krn keseimbangan hidup sangat2 diperlukan.
2026-09-03 01:59:30
64
Mamacii Boutique :
yang pinter bakal kalah sama yg berani😏
2026-09-03 00:23:55
57
Angga SelaluHappy :
Tp kebanyakan orang sukses itu Pasti kebanyakan Orang yg memang dr dulu itu pintar.Saya sendiri sudah Merasakannya.
2026-09-03 00:39:41
23
🍒 cherry :
dua fase hidup yg berbeda anak2 & dewasa.
jelas rangking itu penting.
rangking termasuk salah satu bentuk kesuksesan,karena untuk dapat rengking ada usaha dan kerja keras yg dilakukan.apalagi ( maaf) kalo kita bukan dari keluarga yg have, rangking bisa membuka peluang lebih besar untuk dapat beasiswa dan terus melanjutkan sekolah dengan minim/tanpa biaya. jangan patahkan semangat anak2 untuk rajin belajar! Karena
proses perjalanan hidup setiap org berbeda .
2026-09-03 02:19:22
4
Imed :
kalau masih sekolah yg kejar rangking, kalau dah lulus, kerja yg di kejar yang uang... uda ada porsinya.
2026-09-03 00:49:38
12
Lia oktalia saputri :
hmmmmm
2026-09-03 07:50:21
0
Chemistry 90 :
Rangking memang gak penting tapi ILMU dan SOFT SKILL sangat penting
2026-09-03 00:39:52
6
Anime :
sukses di sekolah dan sukses di dunia kerja maupun bisnis itu mungkin berbeda, jika usia sekolah mendengar ini takutnya jadi malas belajar di masa menjadi seorang pelajar. mungkin masa realnya biar pada masanya nanti, kebanggaannya pelajar sukses di rangking.
proses sebagai ikhtiar, dari masa masa balita, pelajar dan seterusnya, mungkin kurang sesuai jika digambarkan sukses masa belajar dan bisnis🙏
2026-09-03 01:27:38
7
Wilujeng :
orang tua ku dulu selalu bilang belajarlah sampai tinggi supaya kamu pintar dan Juara. Alhamdulillah anak yg pualing pinter jadi bos, yg biasa jadi PNS . dan yg paling bodo jadi karyawan biasa. 🙏🙏
2026-09-03 00:38:03
6
"MATA AIR" :
elah itu semua tergantung garis Tangan
2026-09-03 01:30:23
3
PIKRI NGOPIII :
biarpun saya desil satu. tapi saya tetap ranking satu di sekolah. desil bisa berubah.
2026-09-03 07:27:52
2
Sate Balibul mang zebul :
tetep aja harus belajar, penilaian / hasil kita ada di ranking kelas, yg gak perlu kejar ranking yg sudah tau kemampuan nya aja😅😅😅
ranking 1-10 : biasanya jadi PNS, karyawan.
11-20 : Karyawan
21 seterusnya : jadi wirausaha
😂😂😂
2026-09-02 23:16:05
5
SOP DUREN RAMBIPUJI :
sy punya temen rengking 1 trs telf saya ada kerjaan gak😂😂😂
2026-09-03 01:16:43
2
nengrika :
tapi saya bangga ank ku ranking 1
2026-09-03 00:36:12
5
Irone Jsa :
Yaa tapi bedakan donk, standard pencapaian pendidikan dan standard pencapaian di dunia kerja atau bisnis... Rangking adalah salah satu indikator keberhasilan dalam belajar.... Salam santun🙏☺️🥰
2026-09-03 02:43:05
3
lukha :
betul itu , anakku dua2 nya pas sekolah selalu dpt ringking , TPI apa anak2 ku pendiam , GK bisa bergaul
2026-09-03 00:46:18
0
Fransiska Suryatini :
jangan bgitu,biar untuk semangat belajar
2026-09-03 01:29:00
1
Denmas Okke :
sesat. sukses hidup bukan cuma jumat duit.
2026-09-03 00:39:58
0
F A K T A ♉️ :
menurut saya rangking2 di sekolah itu sangat penting bagi seorang wanita,
karna sudah di pastikan wanita itu cerdas,
dan cocok di jadikan seorang istri atau pasangan, karna pasti anak² nya akan cerdas² seperti ibu nya, genetik cerdas itu pasti dari ibu nya,
2026-09-03 03:57:30
1
Agung Java :
Pada intinya, harus tetep belajar agar wawasan kita luas, rangking itu bonus, rezeki semoga baik & bermanfaat utk banyak orang...
2026-09-03 00:44:47
1
ruli :
kaya miskin itu biasa itu sudah takdir dari Allah buktinya kerja di pabrik yg kerja di menejemen nya orang orang pinter yg punya pabrik gak pinter tapi dia di takdir kan orang kaya
2026-09-03 12:06:44
0
@lizz :
Ranking satu cuma diteori doang kenyataan dilapangan nol
2026-09-03 13:09:40
0
Ery Yani :
jgn gituu donggg,menurunkan semangat belajar yg lagi berjuang di sekolah mbak cantikk
2026-09-03 13:09:19
0
Family cell :
woooiyyyyyy......
rangking itu penting, untuk belajar hidup terutama menghadapi persaingan,..
yang sukses waktu dewasa tapi gak pernah rangking waktu SD, SMP, sma itu cuma sebagian kecil, tapi lebih banyak orang sukses karna belajar dengan rajin sejak sekolah
2026-09-03 13:38:37
0
gallery awis :
rangking penting penting bgt ya...itu nunjukin kualitas diri..dlu waktu sekolah usaha sebisa mungkin biar dpt rangking 1 pas SD...masuk 10 besar waktu SMP SMA udah bersyukur krn emng persaingan yg tinggi seenggaknya dlm 1 kls dpt peringkt 10 besar
2026-09-03 13:37:53
0
To see more videos from user @thegarciaez, please go to the Tikwm
homepage.