carmen early game: ๐ค
carmen late game: ๐ tp surender๐
2026-09-03 06:29:32
66
๏ธ :
trauma berat ian
2026-09-03 01:20:29
1843
harsa satya :
sumpah, dia kalau main drama, yang awal nya cewek polos, lucu, terus plot twist nya dia jahat, brutal, psikopat, cocok bangettt sama karakter nya๐ญ๐ญ
2026-09-03 05:13:23
1078
Lasni Lasni :
good Carmen 1000000/10๐๐
2026-09-03 08:23:44
0
์ ayyan :
carmen pas nyabut Nameset kayak gak ada belas kasihan ๐
2026-09-03 02:05:07
119
๐ใจใดใกใณใใฃ๐ :
gila patut hirarki no 1 carmen, gue yg liatnya aj takut bro๐ญ
2026-09-03 02:13:34
225
2bc4u :
vote carmen via coogoong app
2026-09-03 09:22:51
0
Pingu๐ง :
pantes orangnya jarang serius, ternyata serem kalau mode serius
2026-09-03 03:00:03
66
bananaa๐ :
isi Death Note Ian:
IAN
2026-09-03 06:31:34
3
Hikari.exe๐ :
Dieksekusi kakak tertua
2026-09-03 01:51:51
172
Gskakwhevavzcjn sbsv :
Bener benrr konten yt mereka bagus2 njir. kayak nungguin drama on going yang ratingnya bagus. wkwk
2026-09-03 10:23:18
37
Ayanee :
karna di eps satu gaada yg teremilinasi, kek nya Carmen muak dan udh cape keliatan dia berkeringat jadi nya pengen cepet' selesai in ini game wkwk๐ญ
2026-09-03 03:11:59
131
๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉBB๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉ :
matanya Carmen mengingatkan ku sama DO EXO yg psyco dram
2026-09-03 02:12:26
191
Baby fauziah๐ค :
horror bgt d eksekusi dlm lift๐๐
2026-09-03 09:16:28
17
To see more videos from user @juungukjju, please go to the Tikwm
homepage.