@lbbgamod: 1. Pilih satu role utama Misalnya kamu nyaman jadi Marksman, Assassin, Mage, Tank, Fighter, atau Support. Kuasai dulu satu role sebelum belajar semuanya. 2. Kuasai hero meta + hero favorit Pelajari skill, combo, dan counter hero. Contoh hero yang sering dipakai: Mobile Legends: Bang Bang heroes seperti Hayabusa, Ruby, atau Zhuxin. 3. Rajin lihat map Minimal tiap beberapa detik lihat mini map supaya tahu posisi musuh dan bisa bantu tim. 4.Farming cepat Ambil minion, jungle, turtle, dan lord agar level dan gold unggul. 5.Jangan main egois Kalau teman war, bantu. Jangan terlalu sering jalan sendiri karena gampang di-gank. 6. Atur build & emblem Sesuaikan item dengan lawan, jangan selalu pakai build default. 7. Tonton gameplay pro player Belajar rotasi, positioning, dan draft dari tim seperti RRQ Hoshi atau ONIC Esports 8. Main rutin Latihan mekanik dan konsistensi itu penting. 9. Komunikasi dengan tim Gunakan chat singkat atau sinyal in-game 10. Sabar saat ranked Kalau kalah terus, berhenti dulu sebentar biar tidak tilt.

𝙗𝙞𝙗𝙯
𝙗𝙞𝙗𝙯
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 23:30:56 GMT
166808
26173
241
3056

Music

Download

Comments

tiktok.comeveryday01
SOCIETYY :
tapi ini bukan soal jungler ...........
2026-09-03 03:46:59
379
brian.perius.mn
brian awau :
direpost kairi bg
2026-09-03 22:23:21
82
zeee03r0
04 :
when ya ad tb
2026-09-03 18:22:56
0
nwhome12
Sandaran :
Dri jungler untuk roamer : Kalau kamu pake roamer tb/inisiasi, tolong ya di menit awal langsung otw ke turtle buat cek map bareng mage, sekalian nyicil exp/mid/jungler lawan yg ada di dkt area turtle ya.. jadi waktu kontes turtle jungler lawan ga brani masuk, bukan karena takut kalah retri, tapi semua bakal lebih mudah kalau di job desk masing" kan?. oiya turtle pertama juga penentu jalur rotasi kedepanya lo. ini sangat berlaku kalau jungler kalian tank/fighter ya.. kalau asasin kaya ling fanny lancelot beda lagi rotasinya🥰 dear exp, kalau turtle pertama blm di mulai jangan mati ya🥰 biar kamu ga kalah XP buat ke lvl 4, jadi di kontes turtle exp musuh ga rusuh🥰
2026-09-04 08:18:30
14
panggilsjaseven
IG : pituu_ajee⚡ :
sini bg mabar gw manjain main lu
2026-09-03 11:48:15
52
xellvesperasnezhnaya
Arleyn :
sedikit ilmu ya, klo kalian dirusuh itu klik gather buat manggil tim terdekat kayak mage, terus klo udah nyampe hit musuhnya jangan hit buff nya, jadi klo kalian ngehit musuh sama sama kan musuhnya jadi empuk akhirnya bisa ngebuff lagi walau ketinggalan sama hyper musuh setidaknya gold kalian lebih banyak karena dapat dari kill, koreksi aja klo salah
2026-09-04 04:40:49
18
paridathy
par :
sehat” roam yg bantu jung kalo di rusuh, sama yg ngerusuh tanpa di suruh
2026-09-03 11:48:03
41
mhmmdfril8
fann. :
enak ngomongnya, ga ngerasain ya...
2026-09-04 03:56:45
17
acemilo14
meas ft nasi :
bukan hanya kairi sekelas wa aja gk tau mau ngapain🗿
2026-09-04 04:20:28
1
billstecu04
Driss? :
tapi seorang kairi ga mungkin ada di posisi ituu.....
2026-09-04 13:38:53
1
rahmanganteng23
°•minn•° :
gw assasin di suruh turtle sendiri jier😹 mana musuhnya ngumpul di turtle+ada mino🗿
2026-09-03 19:13:37
5
hnzcry
★ :
knpa ya roam skrg kek gmna gtu mentingin xp ,meski mm di gank 4 org pun g pduli 🗿
2026-09-03 13:02:03
2
gilamancinggggg
putzzkcww👋🏻 :
mainn clasicc ketemuu 2 junglerr duhh mumett
2026-09-03 14:44:12
0
apllecrumblle
dimsumcoklat :
[Foto] coba di posisi itu lu tinggal afk bg,gw pernah di posisi ke pres trus gw tinggal afk win ternyata, tp role gw mm
2026-09-03 21:45:58
1
ryoosan5
are you okay dintz? :
gua di bilang Indomaret pas asu retri mau kalah giaman gua tartel lord pun solo🗿
2026-09-04 05:50:53
0
i_now_lose
Void Web?? :
rusuh balik kalo bisa🗿
2026-09-04 06:58:28
0
userdxn078yn87
ig : kalteng.2007 :
sini sama saya aja mabar,dijamin ngk ada yg rusuh,yg ada gw yg ngerusuh
2026-09-03 10:03:34
7
mounten1_
𝐎𝐑𝐕 P :
saba awak.tabah awak
2026-09-04 04:50:48
0
munifboot
N I F :
mau di zoningin pke apa?
2026-09-04 00:32:17
0
nowwknow
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
ga bakal bingung karena timnya bantuin dan komunikasi lancar😹
2026-09-04 03:04:07
0
sanajagasi
San... :
bg,reaksi anda gimana🗿
2026-09-04 19:08:42
0
ridwann2044
wann🪐 :
paling males saat main yaitu buff sendiri di ambil tim apa lagi di saat kalah
2026-09-04 05:32:54
3
afdalfaizz
￴￴￴￴￴￴￴ :
seneng banget gw dipinjamin skin😅
2026-09-04 23:23:25
1
jejeeliana
jeje eliana real :
bole liat profil ku..
2026-09-03 15:24:27
0
sihabb_122
knp nyak? :
infoin roam jago dong
2026-09-03 22:29:19
4
To see more videos from user @lbbgamod, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About