terlalu dilebih lebihkan,mentang2 pemain onic padahal publik juga dah lama dah tau klo pngen menang lwan glo hrus ditempel
2026-09-03 14:07:27
15
Elphilo_ :
oke saya akan beri penjelasan ya. Kebanyakan pemain kalau lawan gloo dia suka jaga jarak, tetapi itu akan membuatkan gloo mudah nak buat combo. Bila Kirk pakai belerik dan main melekat (atau bahasa Indonesia nya nempel), apa pun yang gloo buat jadi salah, nak combo susah sebab memerlukan jarak, nak basic attack pun susah sebab tu balerik (ada pantulan damage). Walaupun susah belerik nak solo kill gloo, sekurang-kurangnya belerik memberikan pressure
2026-09-03 02:15:25
19
Yamatowww :
gausah kirk jg harusnya yg lain main lawan gloo gitu😹
2026-09-04 01:36:27
0
branishauss :
kalau luke fliker dari tadi kalah tu kirk
2026-09-03 19:07:17
0
ALclipss :
coba udh level 4 glo di gituin, keburu di naikin 🗿
2026-09-03 21:57:17
0
akazah :
tinggal skil 2 mark nya penuh lgi
2026-09-03 14:05:15
1
RUANG OUTFIT :
kerennnn parahhhh💯
2026-09-03 14:44:11
0
z3Rox :
dari glow rilis gw juga udh tau harus nempelin gloo
2026-09-03 13:59:02
0
fladoi :
basic
2026-09-03 10:04:10
0
baruy :
basic bgt ini mah😂😂😂
2026-09-03 01:45:34
15
Arthur leywin. :
🤣🤣LUKE UDAH SKILL NYA MENTOK, pas wave ke2 kombo skil 1sama 2 miss bele ngga masuk ke lingkaran
2026-09-03 10:31:23
1
pop_iceee :
luke bilek , anjj ini pohon
2026-09-03 01:44:13
1
:
baru tau apa gimana
itu dijelasin juga sama sih lego, udah setahun lalu
2026-09-03 18:56:33
1
1caruss :
pantes dikick EVOS
2026-09-03 14:54:09
0
iqblnaqb :
Basic. Pake logic doang juga bisa 😂🤣
2026-09-03 11:52:13
0
anjir kanye west :
😁😁😁
2026-09-03 06:12:03
1
Praksz_ :
😳😳😳
2026-09-03 02:11:17
0
4Shennn :
😂😂😂
2026-09-03 02:28:39
0
Keratua :
🥰🥰🥰
2026-09-03 09:47:40
0
Puzzle :
😳😳😳
2026-09-03 17:47:00
0
To see more videos from user @sedulurmoba4, please go to the Tikwm
homepage.