tapi klo kita fokus sama 1 orang belum tentu kan kita tujuan nya?😞😞😞
2026-09-03 08:53:24
27
Teh Pucuk :
di jaman pergaulan sekarang kenapa banyak banget orang freandly yaa...
2026-09-03 08:56:02
20
Fan1123 :
that's riightt 🔥👍
2026-09-03 09:33:04
0
IkkyyArtck :
fokus kesatu orang itu enak loh, kita gak perlu repot privasi orang buat publik diri kita, ga perlu berbohong, ga perlu cape cape cari alesan buat ngalahin kesalahan, ga berantem tiap hari, hubungan sehat itu enak kalo kita saling jujur saling mencintai dan sama", terbuka sekiranya kalo cuma main main jangan ke aku ya
2026-09-03 09:59:30
3
imaa˚ ༘ 🍵 :
ga semua orang pengen hidup nya damai
2026-09-03 10:00:31
4
R🇪🇪 :
izinn taggg
2026-09-03 08:25:14
1
userkev_ :
di lereni nakal e cah
2026-09-03 08:49:52
2
dddinniiii🫧 :
bolee liatt storyy i gaaa?
2026-09-03 10:09:58
0
rapa4rchive`🕊️ :
sbgian dri kluarganya gmw nrima aku🥺
2026-09-03 09:41:15
1
🅰️ℕ𝕀𝕃 :
2026-09-03 10:03:14
1
abi♻️ :
tapiiiiiiiii...........orang e yg gak punya
2026-09-03 11:00:34
0
🕸️ :
udah bener bener di fase fokus 1 orang tapii dia nya fokus ngurusin yang ke 2,3,4 halah kabeh wes di pek
2026-09-03 11:03:08
0
⠀᠌⠀᠌⠀᠌Tatit⠀᠌⠀ :
udah fokus kesatu orang itu tapi minta udahan
2026-09-03 10:49:06
0
Alif :
fokus ke satu orang itu enak lo gaperlu repot sembunyiin story, hapus chat, atau bohong sana sini, kejujuran bikin hati tenang, hubungan juga bikin lebih sehat, setia itu bukqn soal kebetulan
2026-09-03 09:19:16
1
nydaa :
whn y kta buat hbngn lg ky kmrn..
2026-09-03 10:47:34
0
devani :
benullll
2026-09-03 10:30:51
0
noskuytod :
kenapa ga dari dulu ya fokus 1 aja
sayangnya dia sudah pergi dgan kesalahanku
yang tidak cukup 1😌
2026-09-03 10:54:31
0
WEN :
fokus satu oranggg
2026-09-03 10:34:23
0
luvv_iqis :
aku tulu, tapi aku dpt cowo yg bingung
2026-09-03 09:08:29
0
To see more videos from user @grldutmndaaaaa, please go to the Tikwm
homepage.